Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Uatas Apk Pinjaman Online di Bawah OJK, Pengajuan Mudah Dan Cepat

  Kemudahan mendapatkan pinjaman uang secara online saya yakin sudah banyak dirasakan oleh masyarakat kita saat ini. Yakni dengan munculnya ratusan perusahaan fintech yang menyediakan pinjaman uang secara online kepada msyarakat. Tentu saja untuk setiap fintech atau aplikasi pinjol khsusunya, memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Entah itu dari segi legaliasnya atau dari segi kemudahan dalam mengajukan pinjaman. Selain itu juga masih ada faktor lain yang menjadi pertimbangan. Yakni dari segi jumlah pinjaman dan besaran bunga yang diberikan. Jadi meskipun ada banyak jenis fintech bertebaran alangkah baiknya jika Anda bijak dalam memilih dan menggunakannya.

Bicara mengenai banyaknya apk pinjaman online kali ini saya ingin mengulas salah satu diantaranya, yakni aplikasi Uatas pinjaman online. Salah satu dari sekian banyak jenis aplikasi yang menyediakan pinjaman online yang mengantongi ijin operasi dari otoritas jasa keuangan atau OJK. Izin dari OJK ini penting sekali menurut saya karena dengan memilih fintech yang legal otomatis data diri Anda akan jauh lebih aman. Minimal jika terjadi sesuatu ada tempat bagi Anda untuk melapor. Berbeda kalau Anda memilih aplikasi yang ilegal otomatis segala sesuatunya di tanggung sendiri.

Uatas Apk Pinjaman Online

Uatas

Baiklah sobat, kita akan menyimak lebih dalam lagi mengenai profil dan seluk beluk dari aplikasi pinjaman online yang satu ini. Uatas adalah sebuah layanan pinjaman secara online yang disediakan oleh sebuah perusahaan yang bernama PT PLUS ULTRA ABADI yang beralamatkan di :

Puri Indah Financial Tower Lt.08 Unit 0802, Jl Puri Lingkar Dalam Blok T No.08, Kel. Kembangan Selatan Kec.Kembangan, Jakarta Barat.
Whatsapp : 082258200976
Phone : 021-22580622
Email : cs.support@uatas.id

Uatas sendiri terdaftar dan diawasi Oleh OJk dan termasuk bagian dari AFPI (Asosiasi Fintech Pendanaan Indonesia). Sampai disini saya kita untuk profil perusahaan penyedia pinjaman sudah cukup jelas.

Dari pihak Uatas sendiri memiliki sebuah misi pelayanan yang bagus disebutkan dalam websitenya mereka mengeutamakan 3 hal. Yang pertama adalah dari segi kecepatan, yakni kecepatan dalam memproses setiap pengajuan yang masuk sampai dengan pencairan dana. Yang kedua adalah dari segi kemudahan persyaratan yang tidak ribet untuk mengjukan sebuah pinjaman. Dan yang ketiga Pihak Uatas menjamin kemanan data yang diserahkan oleh nasabah kepada mereka.

Untuk aplikasi yang satu ini memang memiliki rating yang cukup tinggi dari para pengguna. Bahkan mencapai 4.7. Artinya beberapa visi yang diberikan diatas mungkin sudah banyak pengguna yang merasakan dan menikmati layanan dari perusahaan Uatas ini. 

Cara Mengajukan Pinjaman Di Uatas

Kemudian jika Anda ingin mengajukan pinjaman. Uatas menyediakan nominal pinjaman minimal adalah sebesar Rp. 1.000.000,- kemudian maksimal sebesar Rp.10.000.000,-. Kemudian untuk tenor masa pinjaman adalah selama 28 hari sampai dengan 120 hari atau 3 bulan. Namun nominal dan catatan tersebut bisa berubah kapanpun tentunya tergantung kebijakan penyedia pinjaman.

Untuk mengajukan pinjaman di Uatas beberapa syarat dan dokumen yang harus dipernuhi antara lain sebagai berikut :

  • Berusia minimal 19 tahun pada saat mengajukan pinjaman
  • Memiliki KTP elektronik
  • Memiliki rekening Bank pribadi yang masih aktif
  • Mempunyai penghasilan yang stabil (untuk pinjaman pribadi seorang pekerja)
  • Memiliki informasi usaha yang jelas dengan suratnya (bagi pengusaha atau wirausahawan)
  • Memiliki handphone android
  • Memiliki nomer handphone yang aktif
  • Memiliki nomer kontak darurat yang bisa dipercaya dan bisa dihubungi

Jika beberapa persyaratan diatas Anda penuhi semua, saya kira kemungkinan di acc cukup besar. Apalagi yang bekerja dan memiliki penghasilan serta data pekerjaan atau slip gaji yang jelas. Selanjutnya untuk mengajukan pinjaman di Uatas, Anda bisa melakukan langkah-langkah sebagai berikut : 

  • Donwload aplikasi Uatas di google playstore atau bisa klik disni 
  • Selanjutnya lakukan pendaftaran menggunakan email untuk mendapatkan akses login
  • Simpan login dan kata sandi dengan baik
  • Lakukan login pada aplikasi Uatas
  • Pilih jenis pinjaman yang dikehendaki
  • Isi semua informasi data diri dan informasi pekerjaan yang dibutuhkan
  • Upload foto dokumen yang dibutuhkan
  • Baca ulang syarat dan ketentukan sebelum klik ajukan pinjaman
  • Klik ajukan pinjaman 

Jika pengajuan sudah Anda lakukan, maka pihak Uatas akan melakukan pengecekan data. Selain itu juga akan melakukan survey secara online. Jadi pastikan untuk semua nomer yang Anda masukkan adalah benar dan bisa dihubungi. Sebagai contoh adalah nomer kantor perusahaan atau nomer kontak darurat. Jika survey semuanya valid maka akan lebih mudah pengajuan Anda untuk disetujui. Proses pengajuan biasanya akan berlangsung maksimal 24 jam. Jika diterima maka akan langsung diteruskan dengan pencairan dana. 

Selain itu hal yang cukup menentukan persetujuan pinjaman Anda adalah foto Anda. Pastikan tulisan dokumen yang Anda foto bisa terbaca dengan jelas. Karena pengajuan pertama pada aplikasi tersebut sangat penting jadi jangan sampai mengulang karena ditolak. Karena biasanya sekali ditolak mengulangpun akan susah untuk diterima.

Pemilihan besaran jumlah pinjaman serta tenor waktu juga akan berpengaruh. Untuk pengajuan pertama usahakan untuk memilih paket pinjaman produk yang lebih kecil dan waktu yang lebih singkat. Terkadang aplikasi pinjol akan memberikan solusi untuk memilih pinjaman yang lebih kecil jika nominal yang Anda minta tidak disetujui. Namun ada pula yang ditolak begitu saja, jadi lebih mudah disetujui dari awal jika Anda memilih produk yang lebih kecil. 

Review Dan Ulasan Para Pengguna Aplikasi Uatas

Pada hari ini tanggal 03 Januari 2021 aplikasi uatas sudah di download sebanyak lebih dari 100.000 pengguna. Kemudian sudah mendapatkan ulasan sebanyak lebih dari 15 ribu ulasan. Artinya aplikasi yang satu ini memang sudah cukup banyak yang menggunakannya untuk meminjam. 

Sebagian besar pengguna aplikasi ini memberikan bintang 5, makanya tidak heran jika rata-rata rating dari keselurahan adalah 4,7. Sebuah rating yang cukup tinggi untuk sebuah aplikasi pinjol.Yang artinya kemungkinan besar aplikasi ini cukup bisa dipercaya. 

Beberapa ulasan dari pengguna memang merasa cukup puas, beberapa lagi menyatakan cukup mudah untuk diterima mengajukan pinjaman di aplikasi satu ini. Kemudian untuk sebagian kecil tentu ada yang merasa mereka tidak puas dengan layanan dari uatas entah karena ditolak atau ada juga yang tidak mendapatkan kejelasan. Tapi overall dari ulasan keseluruhan pengguna menyatakan recomended terhadap aplikasi pinjol yang satu ini.

Data tersebut real saya jelaskan berdasarkan pantauan saya di google playstore. Jadi ini bisa menjadi pertimbangan lebih lanjut bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman di aplikasi pinjol yang satu ini. Kemudian untuk segala macam dampak dari penyampaian review kali ini adalah tanggung jawab Anda masing-masing.

Oke sobat, saya kira sudah lengkap pembahasan kali ini mengenai salah satu aplikasi pinjaman online yang bernama Uatas. Mudah-mudahan informasi ini bisa bermanfaat dan terima kasih. 

Jangan lupa baca juga ulasan aplikasi pinjaman online lainnya, antara lain :

  • Pinjaman online Teman Prima
  • Pinjaman online OKP2P
  • Pinjaman online Bantusaku
  • Pinjaman online Klikcair

Post a Comment for "Uatas Apk Pinjaman Online di Bawah OJK, Pengajuan Mudah Dan Cepat"