Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Trik Agar Pinjol ( Pinjaman Online) 100% Di ACC atau Disetujui

 Trik Agar Pinjol (Pinjaman Online) Di ACC - Mungkin materi ini yang sedang Anda cari-cari karena selama ini mungkin Anda sudah berulangkali mengajukan pinjaman di aplikasi pinjol namun belum ada yang cair atau belum ada yang disetujui. Memang yang namanya iklan, dimana-mana terlihat gampang. Anda pasti sering menemukan sebuah pinjaman yang membuat tagline 3 menit cair, cair dalam hitungan menit, cepat cair dan sejenisnya. Namun bagi sebagian orang ternyata tidak semudah itu, sudah berkali-kali mengajukan pinjaman di aplikasi pinjol namun belum ada yang di ACC.

Perlu Anda ketahui bahwa setiap perusahaan penyedia pembiayaan pinjaman tunai maupun pembiayaan kredit. Mereka memiliki standart persyaratannya sendiri. Jadi jangan sampai Anda yang tidak memenuhi syarat namun tetap memaksa mengajukan pinjaman. Maka sudah pasti bahwa pengajuan pinjaman Anda akan ditolak.

Jadi pelajari terlebih dahulu bagaimana sebuah aplikasi pinjol bekerja sampai dengan memberikan pinjaman. Dan Anda hanya perlu mengikuti alur serta persyaratan yang mereka minta. Sebuah aplikasi pinjaman online pastinya menginginkan peminjam yang potensial. Yakni dengan data yang lengkap, valid dan bisa dipercaya. Saya rasa jika Anda memiliki data yang bagus tidak akan ada masalah dalam mengajukan sebuah pinjaman secara online.

Trik Agar Pinjol (Pinjaman Online) Di ACC

trik pinjol

Langsung saja pada kesempatan kali ini akan dibahas mengenai tirk agar pinjol di acc atau cara agar pinjaman online Anda disetujui, antara lain :

1. Pilih Aplikasi Pinjol Yang Mudah di ACC

Seperti yang sudah saya singgung diatas tadi, bahwa setiap aplikasi pinjol pasti mempunyai kriteria dan syarat penilaian mereka masing-masing. Jadi memilih aplikasi pinjol yang tepat merupakan hal yang sangat penting.

Pertama Anda bisa mencari aplikasi pinjol yang mudah di acc di google pencarian, atau bisa juga di situs kita tercinta ini yakni. Ada banyak aplikasi pinjaman online yang tersedia dan pilihlah aplikasi pinjol yang persyaratannya sesuai dengan kualifikasi Anda.

Misalkan saja Anda tidak memiliki slip gaji, maka usahakan untuk memilih jenis pinjol yang bisa dengan syarat KTP saja. Kemudian pastikan jangkauan layanan pinjol tersebut sesuai dengan lokasi Anda. Karena ada beberapa jenis pinjol yang memang hanya melayani kota besar saja. 

Dengan memilih aplikasi pinjol yang tepat sesuai dengan kualifikasi diri Anda. Dari situlah pengajuan pinjaman Anda lebih mudah di ACC.

2. Lakukan Install Apk Pinjol Terpisah Dengan Apk Pinjol Yang Lain

Setelah menemukan jenis aplikasi pinjol yang tepat, silahkan lakukan install terpisah dari aplikasi pinjol yang lain. Hal ini bertujuan untuk menghindari kegagalan pada proses review pengajauan pinjaman Anda.

Jadi beberapa aplikasi pinjol yang akan membaca keseluruhan aplikasi dan data dalam handphone Anda. Ketika banyak aplikasi pinjol yang terinstall maka Anda dinilai banyak hutang, pemburu pinjaman di pinjol dan sejenisnya.

Ini akan berdampak negatif. Jadi bersihkan handphone Anda terlebih dahulu dari aplikasi pinjol manapun sebelum install aplikasi pinjol yang hendak Anda ajukan. Hapus juga data-data seperti sms kode pinjol lain dari handphone Anda.

3. Lakukan Pengisian Data Tulisan Dengan Benar

Setelah itu ketika Anda mulai mengisi form pengajuan pinjaman, isikan semua data dengan benar. Ini akan berpengaruh pada saat sistem membaca pengisian data Anda. Kalau ada beberapa data yang tidak jelas biasanya akan ditolak sistem secara cepat bahkan sebelum dilakukan review oleh si petugas pemberi pinjaman.

Isikan dengan hati-hati, santai dan pastikan semuanya tidak ada yang terlewatkan. Isi dengan ejaan yang sesuai dengan identitas asli Anda atau sesuai dengan keadaan sebenarnya.

4. Lengkapi Semua Syarat Dokumen Yang Diminta

Trik agar pinjol di acc yang ke empat adalah bagaimana caranya Anda harus lengkap dalam memenuhi persyaratan dokumen yang diminta. Ini juga merupakan sebuah kunci pinjaman Anda lebih mudah disetujui.

Sesuai dengan pengalaman saya dan teman di lapangan. Saat mencoba pengajuan lengkap dengan menggunakan slip gaji dan dokumen lain yang diminta, maka akan sangat cepat disetujui. Namun jika ada kolom syarat dokumen yang tidak kita isi akhirnya pinjaman pun ditolak.

Hal ini juga berhubungan dengan point pertama tadi, yakni pilihlah aplikasi pinjol yang sesuai. Kalau memang tidak ada dokumen yang disyaratkan carilah aplikasi pinjol lain yang hanya membutuhkan syarat ktp saja.

5. Berikan Data Pekerjaan Dan Penghasilan Yang Valid

Data pekerjaan dan pengjasilan juga sangat menentukan pinjaman Anda akan disetujui atau dotilak. Jadi pastikan bahwa data Anda tersebut valid dan meyakinkan.

Terutama dalam mencantumkan nomer perusahaan. Jika Anda mencantumkan nomer kantor yang aktif pastinya akan lebih mudah untuk disetujui. Apalagi jika kantor memverifikasi bahwa Anda benar-benar bekerja di perusahaan tersebut.

Selain itu data penghasilan Anda juga akan berpengaruh pada limit pinjaman yang di dapatkan. Jadi penghasilan yang besar dan valid tentu akan jauh lebih mudah untuk di acc pada saat pengajuan pinjaman. 

6. Cantumkan Nomer Darurat Aktif Dan Bisa Dihubungi

Selanjutnya adalah masalah data nomer darurat. Ini juga penting sekali, karena nanti akan dilakukan proses survey by telephone. Jadi pastikan bahwa data nomer darurat Anda aktif dan bisa dihubungi dari pihak pemberi pinjaman.

Lebih baik jika Anda melakukan kerjasama. Misalkan saja Anda bekerja sama dengan teman atau saudara yang nomer mereka Anda cantumkan. Minta mereka untuk menjawab telephone dengan baik pada saat dilakukan survey.

Ini merupakan hal yang sangat penting karena jika nomer tidak aktif atau tidak bisa dihubungi bisa jadi pinjaman Anda akan langsung ditolak. Dan jika proses survey telephone lancar pastinya pinjaman Anda akan lebih mudah di ACC atau disetujui.

7. Upload Foto Dokumen Dengan Jelas

Kemudian yang ketujuh pastikan bahwa semua foto dokumen Anda terlihat dan terbaca dengan jelas. Hal ini tentu saja akan mempengaruhi hasil review data pinjaman yang sudah Anda ajukan. 

Jadi kalau bisa Anda gunakan handphone dengan kualitas kamera yang bagus. Jadi pada saat submit data dokumen akan terbaca dengan jelas. 

Dan biasanya untuk ciri-ciri penolakan karena dokumen salah atau tidak jelas adalah terjadi sangat cepat. Karena memang yang menolak tersebut adalah sistem, bukan orang. Jadi misalkan Anda baru submit dalam hitung 2 -3 menit langsung ditolak itu biasanya karena kesalahan data dan dokumen, belum sampai tahap review.

Beberapa cara diatas bisa Anda lakukan sebagai cara atau tik agar pinjol di acc atau disetujui. Hal ini bisa Anda lakukan secara keseluruhan pada saat mengajukan sebuah pinjaman. InsyaAllah kalau semua point diatas Anda lakukan maksimal maka pinjaman Anda akan mudah disetujui. Demikian yang dapat kami sampaikan, semoga bisa membantu Anda dan terima kasih.

Post a Comment for "Trik Agar Pinjol ( Pinjaman Online) 100% Di ACC atau Disetujui"