Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Tawarkan Solusi untuk WFH, VIRNECT AR Solution 2.0 Resmi Diluncurkan

Tipsseo.netWFH tentu sulit diterapkan bagi pekerja industri, tapi tidak perlu khawatir karena kini VIRNECT AR Solution 2.0 telah resmi diluncurkan. VIRNECT merupakan sebuah perusahaan asal Korea Selatan yang mengaplikasikan teknologi Augmented Reality (AR). Teknologi tersebut dapat memudahkan terlaksananya pekerjaan jarak jauh di lokasi industri. Hal tersebut tentu akan sangat membantu bagi perusahaan yang mengalami krisis terutama di situasi pandemi saat ini.

VIRNECT AR Solution 2.0 hadir untuk meningkatkan produktivitas dan keselamatan di lokasi industri. Selain itu, teknologi tersebut diyakini mampu memperbaiki berbagai masalah selama pelaksanaan WFH sehingga pekerjaan pun dapat terlaksana dengan efisien. Teknologi ini menawarkan 3S bagi pelanggannya, yaitu penghematan (saving), keamanan (safety), dan kecerdasan (smartness). Adapun untuk mengetahui berbagai produk yang ditawarkan, silakan Anda simak langsung artikel berikut ini!

VIRNECT AR Solution 2.0
VIRNECT AR Solution 2.0

Inilah Produk VIRNECT AR Solution 2.0

Berikut sejumlah produk yang telah disediakan pada VIRNECT AR Solution 2.0:

1. VIRNECT Remote

Produk VIRNECT AR Solution 2.0 ini menyediakan sistem multi-komunikasi yang dapat langsung Anda gunakan pada smart glass. Bahkan tidak hanya itu saja, VIRNECT Remote ini juga bisa Anda gunakan melalui browser web, tablet PC, hingga smartphone.Bersama dengan fungsi AR dan fitur papan kolaborasi, maka program ini menghadirkan waktu respon panggilan paling cepat di industri. Hal itu menjamin kualitas video tingkat HD meski berada dalam lingkungan bandwidth yang rendah.

2. VIRNECT Make

Tidak hanya digunakan untuk kolaborasi multi-jarak jauh, VIRNECT AR Solution 2.0 juga memungkinkan Anda untuk memproduksi dan mendistribusikan konten AR. Selain itu, VIRNECT Make juga menyediakan berbagai fitur untuk menambahkan tabel, grafik, animasi, interaksi, dan daftar tugas. Bahkan, bisa pula menambahkan dokumen responsif ke konten AR non-coding asli. Menariknya, Anda dapat membuat konten untuk berbagai resolusi perangkat, lho.

3. VIRNECT View

Teknologi ini memang benar-benar sangat membantu perusahaan yang bergerak di bidang industri. Pasalnya, melalui AR Anda dapat memvisualisasikan informasi yang ada di lapangan. Selain itu, Anda pun dapat menulis tugas dan mendaftarkan memo masalah. Tidak sampai di situ saja, Anda juga dapat menempatkan konten AR di lokasi tertentu melalui fungsi pengeditan. Dengan demikian, Anda bebas mengedit konten AR, baik itu memindahkan, memutar, memperbesar, dan memperkecil.

4. VIRNECT Workstation

Ini adalah produk terakhir VIRNECT AR Solution 2.0 yang baru dirilis untuk manajemen solusi VIRNECT. Layanan AR ini berfungsi untuk manajemen terintegrasi. Ada banyak hal yang bisa Anda akses melalui VIRNECT Workstation ini. Di antaranya untuk mengatur akun, daftar konten AR, hingga fitur manajemen riwayat pekerjaan. 

Meski sampai saat ini baru ada empat produk yang tersedia, tapi itu sudah sangat bisa membantu bukan? Apalagi, sejauh ini VIRNECT memang sudah berhasil menyelesaikan lebih dari 100 proyek untuk pelanggan, seperti KEPCO, SK, LG, dan Samsung. Bahkan, Ha Tae-jin, selaku CEO VIRNECT pun telah menyatakan bahwa teknologi AR tidak hanya sekedar dilengkapi oleh berbagai fitur. Namun, kedepannya, akan lebih berfokus untuk memudahkan pelanggan menggunakan AR di tempat kerjanya.

Hadirnya VIRNECT AR Solution 2.0 selain menyediakan berbagai produk juga memberikan promosi dan penawaran menarik. Hal itu dilakukan demi memuaskan pelanggannya. Penawaran yang diberikan pun beragam, seperti pada peluncuran versi 2.0 resmi, perusahaan menyediakan berbagai promosi khusus kepada pelanggan. Di antaranya, akun halaman web VIRNECT akan mendapatkan uji coba gratis selama 30 hari. 

Selain itu, ada tawaran menarik khusus bagi Anda yang membeli produk dalam jumlah dan masa tertentu. Misalnya, beli lebih dari 3 lisensi produk selama lebih dari tiga bulan mendapat kacamata Real Wear Smart dan keyboard Bluetooth mini.  Sementara jika Anda membeli lebih dari enam bulan, maka akan mendapatkan tambahan masa keringanan selama 6 bulan. Terakhir, bagi Anda yang membeli VIRNECT Make, maka akan mendapat konten AR yang diproduksi secara gratis.

Demikian informasi mengenai VIRNECT AR Solution 2.0. Teknologi ini bisa dimanfaatkan untuk mempermudah pekerjaan Anda saat harus work from home, ya.

Post a Comment for "Tawarkan Solusi untuk WFH, VIRNECT AR Solution 2.0 Resmi Diluncurkan"