Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Simak Spesifikasi Keluaran HP Samsung Terbaru Low Budget

 Keluaran HP Samsung terbaru menjadi daya tarik tersendiri khususnya bagi penggemar HP dari negara gingseng ini. Jika dahulu brand Nokia berhasil menguasai pasar Indonesia, namun posisi tersebut kini bergeser pada brand Samsung. Seiring dengan kemajuan teknologi digital menjadikan smartphone android kini mulai menggeser berbagai model jenis HP di seluruh penjuru dunia.

Samsung sekarang ini menjadi pioneer dalam dunia smartphone dan tetap memiliki pengguna setia yang selalu menantikan keluaran HP Samsung terbaru. Dari segi fitur dan spesifikasi Samsung berani bersaing dengan brand manapun seperti halnya brand iPhone. Kedua brand tersebut kini yang bersaing dalam merebut pasar dunia, namun di antara keduanya tetap memiliki penggemar setia masing-masing brand.

Keluaran HP Samsung terbaru

Spesifikasi Keluaran HP Samsung Terbaru

Sebelum membeli suatu produk, pembeli yang jitu tentu akan mempertimbangkan dengan baik dari segi spesifikasi dan harga. Samsung adalah sebuah brand smartphone yang selalu mengeluarkan produk terbarunya setiap waktu. Berbagai variasi harga dan spesifikasi yang dapat dipilih sesuai dengan budget masing-masing individu. Berikut daftar harga HP Samsung dan spesifikasinya:

Samsung Galaxy S21 5G

Samsung mengawali tahun dengan mengeluarkan produk terbarunya yakni Samsung Galaxy S21 5G. Produk tersebut dirilis bulan Januari, 2021 dengan layar Dynamic AMOLED 2x. Besar layar yakni 6,2 inci 1080 x 2400 piksel. Hp yang memiliki RAM 8 GB ini memiliki spesifikasi Chipset yakni Exynos 2100 atau kurang lebih 5 nm. 

Jika melihat dari GPU sebesar Mali-G78 MP14 dengan memori internal yang dapat dipilih yakni antara 128 GB atau 256 GB. Hp Samsung tipe ini telah sukses dirilis karena banyak yang menyukai spesifikasinya. Terutama dari segi layar yang cerah dan menawan setiap penggunanya yang tidak kalah dari HP OPPO terbaru. Dari segi harga untuk tipe ini termasuk ke dalam varian terendah dari Galaxy S21 series.

Harga masih terbilang terjangkau diantara yang lain dengan spesifikasi yang cukup memuaskan. Dari segi berat smartphone, juga terbilang ringan sehingga menjadikan tidak pegal untuk digunakan aktivitas setiap harinya. Di sisi lain dari segi kekurangan, tampilan yang masih Full HD Plus menjadikan tidak setajam versi Ultra yang memiliki resolusi 1440p. 

Samsung Galaxy A02s

Tipe Samsung Galaxy A02s adalah penerus dari tipe sejenis sebelumnya, yakni Galaxy A01. Pada tipe terbaru ini terdapat beberapa peningkatan dari segi spesifikasi dan beberapa fitur di dalamnya yang akan banyak membantu para penggunanya. Dari segi ketahanan baterai, kini meningkat menjadi 5.000 mAh, sehingga tahan lama saat aktifitas di luar. 

Terdapat fitur pada Samsung Galaxy A02s yang dapat digunakan untuk mempercepat pengisian daya, yakni fitur fast charging 15 W. Tipe ini termasuk ke dalam tipe terbaru yang menggunakan Snapdragon 450. Meskipun banyak yang sedikit kecewa karena pada umumnya smartphone yang sejenis telah menggunakan Snapdragon 460. Meskipun begitu termasuk ke dalam daftar keluaran HP Samsung terbaru.

Melihat dari segi tampilan smartphone, Samsung Galaxy A02s memiliki cangkang di bagian belakang. Hal tersebut akan tampak berbeda dari yang lain, karena terdapat corak di bagian belakang. Jika tipe Samsung Galaxy yang lain pada umumnya akan cenderung berwarna polos dan kaku karena memberikan kesan HP premium. Salah satu kekurangan dari tipe ini adalah tidak tersedia sensor sidik jari seperti tipe yang lain. 

Harga yang cukup terjangkau pada tipe Samsung Galaxy A02s yakni sekitar 1 jutaan. Hal tersebut menjadikan termasuk ke dalam daftar keluaran HP Samsung terbaru dengan dana yang ramah di kantong. Secara tidak langsung, pelanggan yang masih setia dengan Samsung akan berminat pada tipe ini dan tetap menjadi pilihan yang solid karena harga yang murah meriah. 

Samsung Galaxy A12

Keluaran HP Samsung terbaru yakni tipe Samsung Galaxy A12 berhasil dirilis sejak bulan Desember 2020. Banyak yang cukup puas dengan smartphone ini karena dari segi memori internal yang cukup besar, yakni 128 GB. Jika terkadang smartphone lainnya dibutuhkan penghapusan memori untuk menambah aplikasi. Kini tak perlu ragu lain, karena terdapat fitur NFC yang dapat dirasakan untuk wilayah tertentu

Hp terbaru 2020 yang dirilis pada akhir bulan Desember termasuk ke dalam daftar smartphone yang kini telah mulai dipasarkan. Hal spesifik seperti layar Samsung Galaxy A12 telah menggunakan PLS TFT sebesar 6,5 inci. Sedangkan untuk Chipset yakni Mediatek Hello P35 atau 12 mn. Pilihan RAM yakni 4 GB, dan 6 GB sesuai pilihan masing-masing individu. 

Hal menarik dari keluaran HP Samsung terbaru ini adalah terdapat tempat untuk meletakan memori eksternal berupa microSDXC sebesar 512 GB. Slot khusus inilah yang menjadikan tipe ini banyak disukai dari berbagai kalangan karena mampu menyimpan data yag cukup besar. Dari segi kamera, terdapat satu kamera depan dan satu kamera belakang. Kapasitas kamera belakang, 48 MP + 5 MP + 2 MP + 2 MP.

Tidak jauh berbeda dengan kamera belakang, pada kamera depan mempunyai kapasitas 8 MP. Hasil bidikan kamera akan memuaskan mata dan puas. Untuk ketahanan baterai pada keluaran HP Samsung terbaru ini sebesar Non-removable Li-Po 5000 mAh. Adanya fitur NFC di wilayah tertentu menjadi daya tarik tersendiri pada tipe ini. Hp dengan harga terjangkau tetapi memiliki spesifikasi yang cukup premium.

Samsung Galaxy M51

Samsung Galaxy M51 termasuk ke dalam daftar keluaran HP Samsung terbaru yang telah dirilis sejak September 2020. Super AMOLED Plus 6,7 inci adalah spesifikasi dari layar yang tentu membuat orang menginginkannya. Untuk Chipset yakni Snapdragon 730 G dengan GPU yakni Adreno 618. Dari segi kecepatan RAM sebesar 8 GB yang masih dianggap standar dengan smartphone tipe yang lainnya.

Banyak yang akhirnya memilih tipe ini karena memiliki memori internal 128 GB dan memori eksternal yakni microSDXC. Tipe Samsung Galaxy M51 berbeda dengan HP Samsung A10. Untuk kamera belakang tipe ini memiliki spesifikasi 64 MP + 12 MP + 5 MP + 5 MP. Sedangkan untuk kamera depan yakni 32 MP. Kedua spesifikasi kamera tersebut sudah dapat dikatakan bagus untuk membidik objek dengan baik dan indah.

Baterai dari Samsung Galaxy M51 sebesar Non-removable Li-Po 7000 mAh menjadikan layak masuk ke daftar keluaran HP Samsung terbaru. Ketahanan baterai yang lebih baik dibanding tipe sebelumnya. Baterai tersebut mendapat julukan sebagai baterai monster. Untuk waktu pengisian baterai juga didukung secara maksimal yakni 115 menit mulai dari baterai kosong hingga penuh.

Keluaran HP Samsung terbaru menjadi menarik perhatian banyak orang karena adanya beragam fitur-fitur baru yang lebih baik. Sebelum menentukan pilihan dan membeli smartphone, penting untuk melakukan review terlebih dahulu. Dengan melihat berbagai review dari media sosial menjadikan wawasan lebih luas. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk pembaca dan dapat membantu dalam menentukan pilihan. 

Post a Comment for " Simak Spesifikasi Keluaran HP Samsung Terbaru Low Budget"