Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Saku Hijau Apk Pinjaman Online Syarat KTP Langsung Cair

 Saku Hijau Apk Pinjaman Online - Adanya banyak kebutuhan mendadak di tanggal tua menjadikan seseorang terpaksa harus meminjam uang. Ugkapan tersebut banyak terjadi di tengah masyarakat kita. Entah karena penghasilannya yang memang kecil. Atau bisa juga karena manajemen keuangan yang salah. Karena sesungguhnya meminjam uang bukanlah hal yang bagus. Tapi gimana lagi kalau memang dalam kondisi darurat ya silahkan saja. Lagipula Anda juga pasti sudah tahu kalau yang namanya meminjam wajib mengembalikan, dari sini Anda sudah paham betul tanggungjawab dan resikonya.

Lantas cara meminjam uang pun ada banyak sekali caranya. Salah satunya Anda bisa melakukan pinjaman secara online. Mungkin di tahun 2013 ke bawah belum ada istilah yang satu ini, atau ada namun belum populer. Namun semenjak tahun 2016 sampai tahun 2021 seharusnya Anda sudah tidak asing lagi. Yakni meminjam secara online kepada perusahaan yang bergerak di bidang fintech atau yang bergerak di bidang pembiayaan keuangan. Anda hanya perlu menginstall platform, mengisi data dan mendapatkan pinjaman langsung ke dalam rekening pribadi milik Anda.

Dan bicara masalah platform atau aplikasi pinjaman online, akan menghadirkan informasinya lengkap untuk Anda. Dengan menghadirkan daftar aplikasi pinjaman online kami berharap bisa membantu sobat yang mungkin sedang mencari-cari sebuah pinjaman. Anda tinggal memilih mana aplikasi yang paling cocok dan bisa Anda gunakan untuk mendapatkan pinjaman uang tunai. Seperti pada kesempatan kali ini kami akan hadirkan kembali satu buah aplikasi pinjol untuk Anda, namanya adalah aplikasi Saku Hijau.

Saku Hijau Apk Pinjaman Online

saku hijau apk

Saku Hijau adalah sebuah platform aplikasi pinjaman online atau apk pinjol yang memberikan sebuah layanan pinjaman uang tunai kepada para peminjam. Anda bisa menggunakan aplikasi ini sebagai salah satu alternatif dalam upaya mendapatkan pinjaman uang secara online. Tentu saja dengan melakukan pengisian data dan memenuhi semua persyaratannya. Dan bagusnya aplikasi ini memberikan syarat cukup mudah yakni hanya dengan KTP saja Anda bisa mengajukan dan mendapatkan pinjaman dari aplikasi yang satu ini. 

Aplikasi Saku Hijau ini mengaku disediakan oleh KSP Saku Hijau yang beralamatkan di Kawasan Epicentrum Utama - Mall Epicentrum Walk Lenere Business Suite A529, Epiwalk Jalan Epicentrum Boulevard, Rasuna Said Karet Kuningan, Jakarta Selatan RT.2/RW.5 RT.2/RW.5, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940. Termasuk dalam jenis aplikasi pinjol Non OJK karena memang sudah kami cari-cari untuk nomer izin dan keterangannya belum ada izin dari Otoritas Jasa Keuangan. 

Meskipun aplikasi Saku Hijau adalah salah satu jenis aplikasi pinjol Non OJK. Namun Anda tetap bisa menggunakannya untuk melakukan sebuah pinjaman. Tentu saja dengan resiko yang lebih besar dibandingkan dengan aplikasi pinjol OJK. Meskipun tidak semuanya, namun kebanyakan pinjol Non OJK memberikan bunga dan potongan yang sangat besar, lalu pelayanan dan pengihan kasar dan keamanan data Anda dipertaruhkan. Jadi saran saya mendingan Anda pertimbangkan terlebih dahulu, karena resiko yang menanggung juga Anda sendiri.

Produk Pinjaman Yang Ada di Aplikasi Saku Hijau

Kita lanjut pada produk pinjaman, jadi di setiap aplikasi pinjol pastinya menyediakan nominal produk pinjaman yang berbeda-beda. Termasuk untuk aplikasi Saku Hijau ini, yakni menyediakan pinjaman mulai dari Rp800.000,- sampai Rp.1.600.000. Dan biasanya untuk peminjam awal atau pemula akan mendapatkan limit yang kecil terlebih dahulu yakni sebesar Rp800.000,-. Meskipun nanti Anda tidak akan terima utuh karena terkena potongan.

Kemudian untuk tenor pinjaman di aplikasi Saku Hijau adalah mulai dari 91 hari sampai dengan 180 hari. Ini pun biasanya Anda bisa mendapatkan tenor lebih pendek terlebih dahulu. Dan untuk besaran bunga adalah APR 24% pertahun. Untuk contoh simulasi pinjaman yang diberikan pihak Saku Hijau adalah sebagai berikut : 

" Anda mengajukan Rp2,000,000 di Suka Hijau dengan tenor 120 hari, maka total bunga tahunan yang harus dibayarkan sebesar Rp2,000,000*20%/360*120=Rp133,334; Biaya admin Rp2,000,000*4%=Rp80,000; sehingga total pada saat jatuh tempo pinjaman sebesar Rp2,213,334  "

Syarat Dan Cara Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Saku Hijau

Kita lanjut pada syarat dan juga cara mengajukan pinjaman di Aplikasi Saku Hijau. Ini perlu Anda perhatikan barangkali Anda ingin coba mendapatkan pinjaman dari aplikasi pinjol yang satu ini. Mulai dari syaratnya terlebih dahulu, antara lain sebagai berikut :

  • Berusia minimal 21 tahun dan maksimal 50 tahun
  • Warga Negara Indonesia
  • Memiliki E KTP
  • Berdomisili di wilayah Indonesia
  • Memiliki nomer handphone lokal Indonesia
  • Memiliki pekerjaan dan penghasilan stabil
  • Memiliki nomer rekening Bank Lokal milik sendiri

Dan selanjutnya untuk cara mengajukan pinjaman di aplikasi Saku Hijau, sobat bisa mengikuti beberapa langkah yang ada di bawah ini : 

  • Download Aplikasi Saku Hijau
  • Buka aplikasi, klik menu pinjam sekarang
  • Anda akan diminta verifikasi no telp jika login pertama kali
  • Atau bisa juga memilih opsi login menggunakan facebook
  • Setelah masuk ke dalam, pilih ajukan pinjaman
  • Isi form pengajuan pinjaman secara lengkap, mulai dari data pribadi, pekerjaan, penghasilan, no kontak darurat, upload foto dokumen, verifikasi wajah dan isi data nomer rekening.
  • Setelah semua diisi klik ajukan pinjaman

Jika semuanya sudah Anda isi dan Anda serahkan, maka selanjutnya Anda tinggal menunggu kabar saja apakah pengajuan pinjaman Anda disetujui atau ditolak. Proses verifikasi atau audit ini berlangsung dalam jangka waktu yang berbeda-beda. Kadang ada yang cepat dalam hitungan jam, namun kadang ada yang satu sampai dengan 2 hari. Anda tinggal menunggu saja sampai mendapatkan notifikasi atau pemberitahuan dari pihak aplikasi.

Ada 2 kemungkinan yang akan Anda terima, apakah pinjaman Anda disetujui atau ditolak. Jika memang disetujui akan segera mendapatkan uang pinjaman tersebut di rekening Anda. Dan ini biasanya akan berlangsung cepat asalkan Anda sudah diputuskan disetujui pengajuannya. Kemudian jika Anda ditolak maka belum beruntung. Di notifikasi akan ada keterangan mengenai kapan Anda bisa mengajukan kembali. Atau solusi lain silahkan coba di aplikasi pinjol yang lain.

Sebenarnya tidak sulit untuk bisa disetujui oleh aplikasi pinjol, termasuk di aplikasi Saku Hijau. Yang penting Anda mengisi data selengkap mungkin, jangan ada yang salah ejaan, foto dokumen jelas dan lengkap serta nomer darurat aktif dan bisa dihubungi. Jika semua syarat memenuhi dan data Anda bagus, maka pinjaman Anda akan mudah disetujui. Demikian informasi kali ini kami sampaikan. Semoga bisa memberikan manfaat untuk Anda yang sedang mencari pinjaman dan terima kasih sudah berkunjung 

Post a Comment for "Saku Hijau Apk Pinjaman Online Syarat KTP Langsung Cair"