Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Rusa Cash Apk Pinjaman Online Non OJK Langsung Cair Hitungan Menit

 Rusa Cash Apk Pinjaman Online - Jika penghasilan dan pengeluaran maka tidak akan ada yang namanya masalah keuangan. Namun kadang kala pengeluaran memaksa penghasilan sampai habis tak tersisa. Begitulah yang namanya kondisi ekonomi seseorang. Maka muncullah istilah atau cara meminjam uang kepada orang lain atau kepada sebuah lembaga keuangan. Hal inilah yang mungkin sedang Anda alami untuk saat ini. Yakni sedang butuh sekali pinjaman guna menutup kebutuhan darurat yang muncul dalam kehidupan sehari-hari.

Lalu untuk sobat yang mengalami hal seperti ini lantas kemana hendak meminjam uang? Salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah meminjam secara online. Meminjam kepada perusahaan yang bergerak di bidang fintech yang menyediakan platform pinjaman tunai secara online. Sudah banyak dilakukan ditengah masyarakat semenjak tahun 2016 lalu. Dan Anda juga bisa melakukannya saat benar-benar butuh. Kalau gak benar-benar butuh ya jangan, yang namanya hutang kan harus membayar. Apalagi hutang di aplikasi pinjaman online bunganya cukup besar.

Dan bicara mengenai aplikasi atau platform pinjaman online. Kami akan senantiasa hadirkan informasinya secara lengkap untuk Anda. Dengan kami membahas daftar aplikasi pinjaman, maka Anda akan bisa memilih aplikasi mana yang bagus dan paling sesuai. Dan pada kesempatan kali ini kita akan membahas kembali salah satu aplikasi pinjaman online Non OJK untuk Anda, nama aplikasinya adalah Aplikasi Rusa Cash.

Rusa Cash Apk Pinjaman Online

Rusa Cah Apk

Apk Rusa Cash adalah sebuah platform pinjaman atau aplikasi pinjaman online (apk pinjol) yang memberikan layanan pinjaman tunai secara online. Selain itu juga disebut sebagai pinjaman tanpa Anggunan karena tidak mensyaratkan anggunan atau jaminan apapun kecuali data diri yang kita miliki. Dan Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk meminjam uang kala kebuthan darurat sedang datang dalam hidup Anda. Barangkali butuh untuk biaya hidup di tanggal tua, butuh untuk biaya sekolah atau keperluan lain yang Anda alami. 

Aplikasi Rusa Cash ini masuk dalam kategori pinjaman online Non OJK, atau sebagian orang menyebutnya sebagai pinjaman online ilegal. Karena memang sampai saat tidak ada atau mungkin belum ada izin operasi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Meskipun tanpa izin namun ternyata banyak juga yang menggunakannya untuk meminjam uang. Padahal kebanyakan dari peminjam juga sudah tahu bagaimana resiko jika meminjam di aplikasi Pinjol Non OJK. 

Meskipun ada istilah meminjam di pinjol ilegal gak dibayar gak papa. Tapi yang namanya hutang ya hukumnya wajib untuk dibayar. Jadi kalau memang sanggup dengan ketentuan dari sebuah aplikasi mengenai bunga dan ketentuan lain, ya silahkan meminjam dan dibayar. Kalau sekiranya tidak sanggup jangan meminjam. Begitu saya kira lebih baik bagi Anda kedepannya.

Produk Pinjaman Yang Ada di Aplikasi Rusa Cash

Bunga Pinjaman

Sebagian dari Anda mungkin ada yang bertanya kira-kira berapakah jumlah pinjaman yang ada di aplikasi Rusa Cash ini. Kalau di dalam aplikasinya tertera nominal pinjaman mulai dari Rp1.000.000,- sampai dengan Rp5.000.000,-. Namun seperti biasanya untuk pinjaman pertama akan diberikan limit yang kecil terlebih dahulu. 

Tenor Pinjaman

Kemudian untuk besaran bunga dan juga tenor pinjaman sendiri tidak dijelaskan keterangannya berapa. Anda bisa simak pada saat pengajuan pinjaman Anda disetujui nantinya. Karena banyak dari pengalaman pengguna pinjol Non OJK. Mereka mendapatkan tenor yang sangat pendek, rata-rata adalah 7 sampai 14 hari. Kemudian akan dikenakan potongan yang cukup besar sekitar 30% dari besaran pinjaman. Jika memang Anda merasa berat ya jangan meminjam. 

Syarat Dan Cara Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Rusa Cash

Jika memang Anda berniat untuk melakukan pinjaman, maka saya akan menjelaskan syarat dan juga cara mengajukan pinjaman di Aplikasi Rusa Cash ini. Meskipun saya belum menemukan patokan untuk syaratnya, namun kebanyakan pinjol akan memberikan syarat umum seperti ini : 

  • Berusia minimal 21 tahun
  • Warga Negara Indonesia
  • Memiliki E KTP
  • Memiliki pekerjaan/penghasilan
  • Memiliki data nomer rekening pribadi

Jika Anda memenuhi ke 5 hal diatas sebenarnya sudah bisa melakukan pinjaman online, termasuk di aplikasi Rusa Cash yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini. Dan buat sobat yang ingin mendapatkan pinjaman dari aplikasi ini, bisa simak cara mengajukan pinjaman berikut ini, antara lain sebagai berikut : 

  • Klik link berikut : Download Aplikasi Rusa Cash
  • Pilih file yang bernama rusa cash, Anda bisa ketik di kolom pencarian pada folder yang ada dalam link
  • Download dan install aplikasi tersebut
  • Buka aplikasi
  • Klik opsi "pinjam sekarang"
  • Jika pertama membuka akan diminta masukkan nomer hp terlebih dahulu
  • Lalu klik opsi "kirim kode verifikasi"
  • Masukkan kode yang Anda terima melalui sms atau telephon
  • Klik login
  • Klik menu "Pinjam sekarang"
  • Isi data informasi identitas berupa upload KTP dan selfi dengan KTP
  • Isi data informasi pribadi
  • Isi data informasi kontak darurat
  • Isi data informasi pekerjaan
  • Klik pada opsi "Mulai Pinjam"

Sampai disini Anda sudah selesai melakukan pengajuan pinjaman. Dan selanjutnya data yang Anda serahkan tadi akan dicek dari pihak Rusa Cash. Proses review atau pengecekan data pinjaman ini juga sangat beragam. Kadang bisa berlangsung cepat dalam hitungan menit, namun kadang bisa sampai 2 hari kerja. Menurut saya itu tergantung antrian banyaknya pengajuan pinjaman.

Lalu Anda nanti akan mendapatkan pemberitahuan di dalam aplikasi dan juga melalui sms. Isinya berupa pinjaman disetujui atau ditolak. Kalau isi notifikasi adalah disetujui, maka Anda akan segera lanjut pada tahap pencairan dana pinjaman. Ini biasanya akan berlangsung lebih cepat daripada proses review pengajuan pinjaman itu sendiri.

Namun saya sekali jika ternyata pengajuan Anda ditolak. Ini bisa disebabkan karena beberapa hal. Mulai dari tidak memenuhi persyaratan atau bisa juga karena ada kesalahan dalam Anda melakukan pengajuan pinjaman. Jika ditolak mau tidak mau harus mengajukan lagi sesuai batas tanggal yang ditetapkan. Atau daripada harus menunggu lama, Anda bisa mengajukan pinjaman di aplikasi pinjol lain.

Kemarin sudah pernah saya buatkan beberapa tips bagaimana cara agar pengajuan pinjaman Anda disetujui 100%, Anda bisa simak materinya disini : Trik Agar Pinjol Di ACC . Di materi tersebut sudah saya bahas secara lengkap bagaimana cara agar pengajuan Anda kemungkinan disetujui.

Kesimpulan

Kesimpulan dari artikel kali ini adalah menginformasikan kepada Anda salah satu aplikasi pinjaman online atau apk pinjol yang bernama Rusa Cash. Bagaimana tentang aplikasi pinjaman tersebut sudah saya bahas lengkap sampai dengan resiko Anda meminjam di aplikasi pinjol Non OJK. Jadi pertimbangkan baik-baik karena resiko meminjam adalah tanggungjawab masing-masing. Demikian yang dapat kami sampaikan, semoga bisa memberikan manfaat dan terima kasih sudah berkunjung 

Post a Comment for "Rusa Cash Apk Pinjaman Online Non OJK Langsung Cair Hitungan Menit"