Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Rp Cepat Apk Pinjaman Online Langsung Cair Ke Rekening

 Rp Cepat Apk Pinjaman Online - Mungkin diantara Anda saat ini ada yang sedang mencari pinjaman uang. Yakni untuk memenuhi beberapa kebutuhan darurat yang Anda alami. Hal ini sebuah hal yang wajar, karena memang kondisi keuangan seseorang bisa mengalami sebuah pasang surut. Yang paling penting adalah mendapatkan pinjaman secara baik dan benar. Salah satunya adalah dengan cara melakukan pinjaman secara online. Meminjam kepada perusahaan-perusahaan yang menyediakan layanan fintech alias financial tecnology.

Dan seperti biasanya akan turut membantu Anda agar bisa lebih cepat dalam mendapatkan sebuah pinjaman. Kami akan hadirkan beberapa daftar aplikasi pinjaman online yang mudah cair untuk Anda. Namun Anda harus melihat apakah Anda memenuhi syarat atau tidak. Jadi pilihlah aplikasi pinjol yang benar-benar sesuai dengan kriteria yang Anda miliki. 

Aplikasi pinjol Rp Cepat adalah aplikasi pinjaman online yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini. Yakni mengenai informasi di dalamnya, review dan cara mengajukan pinjaman di aplikasi pinjaman online tersebut. Tentunya agar Anda juga memiliki pertimbangan lebih sebelum mengajukan pinjaman di aplikasi pinjol yang satu ini.

Rp Cepat Apk Pinjaman Online

rp cepat

Aplikasi Rp Cepat adalah sebuah aplikasi pinjaman online dari KSP yang memberikan layanan uang tunai secara online kepada para nasabah dan peminjam. Aplikasi ini bisa Anda gunakan untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan darurat yang Anda alami. Misalkan saja Anda sedang butuh untuk biaya hidup sehari-hari, butuh untuk bayar sekolah, untuk berobat, untuk tambah modal usaha atau kebutuhan yang lainnya. 

Aplikasi Rp Cepat ini disediakan oleh KSP RPCEPAT yang beralamatkan di Rp Cepat Office Tower C Lt.8 Jl. Angkasa Kav. B2, Kota Bandar Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat 10611. Belum saya temukan untuk izin resmi dari OJK untuk aplikasi yang satu ini. Namun di dalam aplikasi sudah ada keterangan bahwa sudah tergabung di Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia atau AFPI. Selain itu juga ada keterangan bahwa aplikasi pinjol satu ini dibawah pengawan Fintech Indonesia. 

Aplikasi Rp Cepat menawarkan beberapa fitur layanan unggulan. Mulai dari menjanjikan kecepatan dalam melakukan pemberian pinjaman. Dan juga menawarkan kemudahan karena syarat mengajukan pinjaman hanya dengan KTP saja. Selain menawarkan kedua fitur tersebut pihak Rp Cepat juga menjanjikan memberikan keamanan data bagi semua nasabahnya.

Produk Pinjaman Yang Ada di Aplikasi Rp Cepat

Rp Cepat menyediakan beberapa produk pinjaman untuk para calon nasabahnya. Yakni mulai dari nominal ratusan ribu sampai maksimal Rp.5.000.000,- dalam satu kali pinjaman. Namun untuk peminjam baru biasanya akan mendapatkan limit yang lebih kecil terlebih dahulu. Lalu untuk tenor atau masa pengembalian pinjaman adalah mulai dari 91 hari sampai dengan 150 hari. Dan lagi-lagi perhatikan dulu saat proses meminjam, karena biasanya akan diberi tenor yang lebih cepat dibandingkan dengan keterangan dalam promosi mereka. 

Kemudian untuk besaran bunga dalam aplikasi Rp Cepat adalah 201% untuk suku bunga tahunan. Kemudian untuk biaya layanan adalah sebesar 5% sampai dengan 10%. Untuk contoh simulasi pinjaman yang diberikan pihak Rp Cepat adalah sebagai berikut : 

" Jika anda memilih jumlah pinjaman 2,000,000 Rupiah dengan suku bunga 100, kemudian pada hari jatuh tempo, Anda wajib membayar 2,000,000*(1+0.07%*100) = 2,140,000 Rupiah"

Syarat Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Rp Cepat

Bagi Anda yang berniat mengajukan pinjaman di Aplikasi Rp Cepat, silahkan untuk memahami dan memenuhi beberapa persyaratan berikut ini : 

  • Berusia minimal 18 tahun dan maksimal 45 tahun
  • Warga Negara Indonesia
  • Memiliki E KTP
  • Memiliki nomer hp Indonesia
  • Memiliki pekerjaan dan penghasilan jelas
  • Khusus UMKM harus memiliki surat keterangan usaha
  • Memiliki rekening atas nama sendiri

Jika Anda merasa memenuhi beberapa persyaratan diatas, maka Anda bisa lanjut untuk melakukan pengajuan pinjaman. 

Cara Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Rp Cepat

Masuk pada materi cara mengajukan pinjaman di Aplikasi Rp Cepat, bagi sobat yang ingin melakukannya silahkan untuk mengikuti beberapa langkah dibawah ini : 

  • Download Aplikasi Rp Cepat
  • Buka aplikasi lalu masukkan nomer ponsel Anda
  • Klik "selanjutnya", dan dapatkan kode otp melalui sms
  • Masukkan kode otp pada kolom tersedia dan lakukan log in
  • Masuk ke dalam form pengajuan pinjaman dan lakukan pengisian pengajuan pinjaman secara lengkap. Mulai dari data pribadi, pekerjaan, kontak darurat, foto dokumen dan juga data nomer rekening
  • Klik ajukan pinjaman

Hampir semua pinjaman online sama saja untuk proses cara mengajukan pinjaman. Yang paling penting adalah Anda memaksimalkan semua point yang harus diisi dan dilengkapi. Dan setelah Anda mengajukan data pinjaman, maka pihak pemberi pinjaman akan melakukan review terhadap data pengajuan pinjaman milik Anda tersebut. 

Jika memang pengajuan pinjaman Anda disetujui maka uang pinjaman akan segera dikirimkan menuju rekening yang sudah Anda daftarkan. Lalu jika pinjaman ditolak biasanya akan mendapatkan keterangan mengenai tanggal untuk Anda bisa mengajukan kembali.

Agar pinjaman Anda bisa disetujui usahakan untuk memperhatikan beberapa point berikut ini : 

  • Melakukan input data pengajuan pinjaman secara benar, tidak ada kesalahan ejaan kata dan yang lainnya
  • Melampirkan foto dokumen lengkap sesuai dengan yang diminta
  • Memastikan foto dokumen yang diupload bisa terbaca dengan jelas
  • Melampirkan nomer kontak darurat yang aktif dan bisa dihubungi dengan baik pada saat proses survey telephone.

Dengan memenuhi beberapa point diatas, saya yakin pengajuan pinjaman Anda akan mudah disetujui. 

Review Dari Pengalaman Peminjam di Aplikasi Rp Cepat

Setelah saya membaca ulasan teman-teman peminjam di google playstore, memang banyak komentar dan sangat beragam. Ada yang berkomentar positif namun ada pula yang bekomentar negaitif. Untuk yang berkomentar positif tentu saja para nasabah yang berhasil mendapatkan pinjaman dari aplikasi ini. Namun beberapa yang lain ada berkomentar negatif lantaran kecewa dengan pelayanan dari Aplikasi Rp Cepat ini. 

Sebagai catatan bahwa banyak keluhan bahwa meminjam di aplikasi ini akan dikenakan biaya admin dan bunga yang super besar. Selain itu banyak yang menjelaskan bahwa mereka mendapatkan tenor pinjaman yang sangat pendek. Jadi silahkan pertimbangkan lagi apabila Anda ingin melakukan pinjaman. Karena jika Anda sudah meminjam, maka tanggungjawab dan resiko Anda sendiri yang menanggungnya.

Kesimpulannya bahwa Aplikasi Rp Cepat merupakan aplikasi pinjaman online yang memberikan layanan pinjaman tunai secara online dan tanpa anggunan apapun. Di dalamnya ada beberapa nominal pinjaman dan Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan yang Anda miliki. Sekian informasi dari saya dan semoga ini turut membantu teman-teman yang sekarang membutuhkan pinjaman uang. Demikian yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung 

Post a Comment for "Rp Cepat Apk Pinjaman Online Langsung Cair Ke Rekening"