Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Rekomendasi 9 Tipe dan Harga Hp Samsung Terbaru Dibawah 2 Juta

Tipsseo.net - daftar Harga hp Samsung terbaru dibawah 2 juta berikut ini diharapkan bisa menjadi bahan pertimbangan. Bukan rahasia, mencari hp harga terjangkau dengan kualitas mumpuni jelaslah tidak mudah. Salah satu yang menjadi penyebab, yaitu anggapan masyarakat yang sudah terpola bahwa hp entry level berarti kualitas tidak baik.

Hal ini tidak sepenuhnya benar, karena kualitas hp juga tergantung pada penggunaan. Faktanya, masih banyak hp kelas menengah ke bawah yang patut diperhitungkan untuk menemani aktivitas harian. Salah satu rekomendasi hp entry level ada di dalam daftar harga hp Samsung terbaru dibawah 2 juta. 

daftar harga hp Samsung terbaru dibawah 2 juta


Inilah Daftar Harga Hp Samsung Terbaru Dibawah 2 Juta

Samsung merupakan vendor handphone asal Korea Selatan yang masih rutin mengadakan inovasi untuk kelas entry level. Hal ini yang menjadi salah satu alasan kesuksesan bisnis Samsung di Indonesia. Dan inovasi tersebut mereka buktikan dengan menerbitkan harga hp Samsung terbaru dibawah 2 juta berikut ini:

1. Samsung Galaxy A01

Menyambut penutupan tahun 2019, Samsung tiba-tiba merilis salah satu produk terbarunya bertajuk Samsung Galaxy A01. Meski hanya berukuran 5.7inch, hp entry level yang satu ini menggunakan panel IPS LCD dengan resolusi 720x1560 HD+. Dengan kerapatan pixel sebesar 301 PPI, hp sekelas ini masih tangguh bagi pecinta game mobile atau penikmat video. 

Meski termasuk harga hp Samsung terbaru dibawah 2 juta, A01 dibekali pembaharuan yang cukup menarik. Selain kapasitas RAM yang mencapai 8GB, hp ini juga akan mengusung sistem operasi terbaru, yakni OS. Android10. Kualitasnya pun semakin membaik dengan keberadaan ONE UI 2. 

2. Samsung Galaxy A01 Core

Pada bulan Juli lalu, Samsung menghadirkan tipe terbaru dari Samsung Galaxy A01, yaitu tipe A01 Core. Uniknya, versi terbarunya ini justru memiliki harga yang lebih murah, yakni berkisar Rp 1 jutaan saja. Mungkin kemunculannya memang benar-benar diperuntukkan untuk segmen entry level yang memerlukan hp untuk beraktivitas.

Meski demikian, fitur dan jeroan dari harga hp Samsung terbaru dibawah 2 juta ini tidak diremehkan. Meski hanya memiliki RAM sebesar 1GB, tetapi urusan pengambilan gambar cukup mumpuni. Kamera depannya beresolusi 5MP, sementara kamera belakang sebesar 8MP. 

3. Samsung Galaxy A10

Diperkenalkan pada bulan Maret 2020, Samsung Galaxy A10 memberikan pengalaman baru dengan layar berukuran 6.2inci. Dengan desain yang lebih simpel dan model V screen pada layarnya membuat pengalaman menonton semakin optimal. Tak perlu cemas, karena hp ini memiliki baterai berkapasitas 3.400mAh yang bisa bertahan seharian dalam keadaan penuh.

Memang, harga hp Samsung Galaxy A10 terbaru ini dibawah 2 juta tetapi performanya benar-benar bisa diandalkan. Hal ini dikarenakan A10 sudah menggunakan chipset Exynos yang diperkuat dengan prosesor octa-core. Bayangkan, dengan budget Rp 1.499juta saja hp ini sudah bisa dibawa pulang.

4. Samsung Galaxy A10s

Menyusul saudaranya, Samsung Galaxy A10s dirilis pada bulan Oktober lalu. Jika dilihat dari segi penampilan, memang tidak terlalu banyak perubahan. Namun, A10s ini dibangun dengan mengusung sistem operasi Android 9 Pie lengkap dengan antarmuka UI. Sistem ini memudahkan pengguna untuk mengoperasikannya dengan satu tangan.

Ketiadaan fitur fingerprint pada tipe A10, membuat pihak Samsung memutuskan untuk kembali membekalinya pada A10s. Dan terbukti, soal pengenalan identitas (sidik jari), tipe barunya ini sangat cepat dan tanpa kendala. Rasanya benar-benar memuaskan untuk meminang harga hp Samsung terbaru dibawah 2 juta ini.

5. Samsung Galaxy A11

Samsung Galaxy A11 termasuk salah satu harga hp Samsung terbaru dibawah 2 juta dengan kesan menawan. Mungkin hal ini dikarenakan A11 kembali mengusung desain Infinity-O Display atau Punch Hole pada layar dan fingerprint pada bagian belakang. Benar-benar tampak seperti hp kelas menengah ke atas.

Menariknya, meski terbilang hp murah A11 sudah menggunakan OS. Android 10 berikut One UI 2 yang kaya akan fitur unggulan. Secara singkat, tidak ada masalah pada performa untuk menemani aktivitas harian seperti biasa. Apalagi kapasitas baterainya cukup besar yakni 4000mAh, sehingga berselancar semakin mudah.

6. Samsung Galaxy A20

Dipatok dengan harga Rp 1.750juta, Samsung Galaxy A20 resmi dirilis pada bulan April 2019. Menariknya, harga hp Samsung terbaru dibawah 2 juta ini sudah dilengkapi dengan panel Super AMOLED HD+ dengan rasio 19,5:9. Hal tersebut yang mampu menyuguhkan pengalaman berbeda dalam menonton video ataupun bermain game mobile.

Selain performa dari chipset Exynos 7884, hp ini juga diperkuat dengan prosesor octa-core 6x1.35GHz dan 2x1.6GHz. Kabar baiknya, Samsung Galaxy A20 dibekali dengan fitur Face Recognition atau pengenalan wajah. Perlu diketahui, fitur ini biasanya hanya untuk hp segmen menengah ke atas. 

7. Samsung Galaxy M01s

Launching pada tanggal 16 Juli 2020, Samsung Galaxy M01s dipatok dengan harga Rp 1.7juta. Keluarga dari harga hp Samsung terbaru dibawah 2 juta ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu gray dan light blue. Jika dilihat dari segi penampilan, maka M01s akan tampak biasa saja, tidak jauh berbeda dengan produk sebelumnya.

Namun, kelebihan datang dari bagian yang lain, yaitu keberadaan kamera belakang beresolusi 13MP dan 2MP. Meski hanya terdiri dari dua kamera, kemampuannya dalam merekam video juga tidak bisa diremehkan. Konon, hp ini bisa merekam momen hingga full HD 1010p dengan hasil yang jernih. Masih meremehkan harga hp Samsung terbaru dibawah 2 juta?

8. Samsung Galaxy M10

Samsung Galaxy M10 merupakan pelopor hp entry level yang mengusung teknologi terbarukan. Dengan dimensi seluas 155.6x75.6x7.7mm, hp ini semakin terlihat mewah berkat teknologi Infinity V Display yang diadopsinya. Hal tersebut semakin terlihat maksimal berkat bezel tipis yang mengitarinya, sehingga rentang layar bisa mencapai 90%. 

Pengalaman lain juga bisa dirasakan bersama harga hp Samsung tipe terbaru dibawah 2 juta ini, yaitu dari segi fotografi. Kamera belakang M10 terdiri dari kamera beresolusi 13MP yang tetap tangguh dalam keadaan low light dan 5MP ultra wide angle. Perpaduan ciamik untuk menghasilkan gambar dan video yang tak hanya jernih, tetapi juga tajam.

9. Samsung Galaxy M11

Bulan Mei 2020 lalu, kategori harga hp Samsung terbaru dibawah 2 juta kembali merilis tipe baru, yaitu Samsung Galaxy M11. Dengan harga Rp 1.75juta, hp ini terasa begitu murah untuk ditebus. Sebab, baik dari segi software maupun hardware, A11 memiliki pemilihan yang bagus.

Perpaduan antara chipset Snapdragon 450 Qualcomm SM 450 dan prosesor octa-core berkecepatan 1.8GHz, hp ini sangat minim nge-lag. Terutama jika hanya digunakan untuk aktivitas harian ringan saja, terasa seperti berada di jalan bebas hambatan. Kesempurnaan ini disokong dengan sistem operasi Android 10 lengkap dengan One UI 2. Benar-benar hp murah yang istimewa.

Beberapa rekomendasi di atas bisa dijadikan referensi bagi yang sedang mencari hp murah tetapi tak murahan. Tak perlu memaksakan diri, harga hp Samsung terbaru dibawah 2 juta di atas sudah cukup mumpuni. Terutama jika hanya digunakan sebagai alat komunikasi, pemakaian sehari-hari, ataupun pendampingan anak sekolah. Ingat, penggunaan hp pada anak-anak harus tetap dalam pengawasan.

Post a Comment for " Rekomendasi 9 Tipe dan Harga Hp Samsung Terbaru Dibawah 2 Juta"