Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Pinjamwinwin Apk Pinjaman Online OJK, Cara Cepat Dapat Pinjaman Uang

 Pinjamwinwin Apk Pinjaman Online OJK - Buat Anda yang sedang membutuhkan sebuah pinjaman, saya yakin Anda harus membaca artikel dari kami kali ini. Yakni cara meminjam uang kepada perusahaan penyedia layanan fintech. Ini bisa Anda lakukan dengan cara mengajukan pinjaman pada sebuah aplikasi pinjaman online. Cukup dengan menggunakan handphone Anda saja. Anda hanya perlu install, melakukan pengisian data dan uang akan di transfer menuju rekening Anda. 

Namun agar Anda berhasil dalam mendapatkan pinjaman online. Anda harus paham terlebih dahulu mengenai syarat dan cara mengajukan pinjaman tersebut. Serta yang tidak kalah penting adalah memilih aplikasi pinjol yang terpercaya. Dengan begitu Anda akan benar-benar mendapatkan pinjaman online sesuai dengan yang Anda inginkan. 

Dan pada kesempatan kali ini kita akan membahas kembali salah satu aplikasi pinjaman online yang mungkin akan berjodoh dengan Anda, nama aplikasinya adalah Pinjamwinwin. Aplikasi ini bisa Anda gunakan untuk mengajukan pinjaman online. Barangkali Anda sedang butuh untuk berbagai keperluan mendadak untuk saat ini. Dan mari kita bahas lebih dalam mengenai aplikasi Pinjamwinwin, pinjaman online OJK, produk, cara mengajukan pinjaman dan review pengguna.

Pinjamwinwin Apk Pinjaman Online OJK

pinjamwinwin

Aplikasi Pinjamwinwin adalah aplikasi pinjaman yang menyediakan produk pinjaman uang tunai untuk Anda. Aplikasi ini disediakan oleh PT Progo Puncak Group. Untuk perusahannya sendiri beralamatkan di Jalan Progo no 9 Surabaya - 60241, Jawa Timur. Anda bisa menggunakan aplikasi ini sebagai alternatif untuk mendapatkan pinjaman untuk berbagai keperluan, mulai dari biaya sehari-hari, bayar barang, bayar sekolah, biaya kesehatan ataupun modal usaha. 

Aplikasi PinjamWinwin sendiri sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Jadi termasuk kedalam jenis aplikasi resmi atau legal. Selain itu juga sudah tergabung dengan Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia atau AFPI. 

Saya rasa penting bagi Anda untuk mempertimbangkan sebuah aplikasi apakah memiliki izin atau tidak. Karena biasanya untuk aplikasi yang dalam pengawasan OJK akan memberikan pelayanan lebih baik serta menjamin keamanan data dari para nasabah.

Produk Pinjaman di Aplikasi Pinjamwinwin

Kita akan lanjut pada produk dan program pinjaman apa saja yang tersedia pada aplikasi PinjamWinwin ini. Aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan nominal kecil hingga maksimal adalah Rp.5.000.000,-. Kemudian untuk kemudian untuk tenor atau jangka waktu pinjaman adalah dimulai dari 60 hari sampai dengan 90 hari atau 2 hingga 3 bulan. 

Untuk besaran bunga, pihak Pinjamwinwin menjelaskan sebesar 0.79% perhari. Ditambah dengan biaya layanan yakni sebesar 3 sampai 10%. Pihak penyedia pinjaman menjelaskan simulasi pinjaman sebagai berikut : 

" Contoh pinjaman Rp. 1.000.000,- setelah dikurangi biaya layanan, pembayaran totalnya adalah Rp 1.000.000 - Rp 100.000 + (Rp 1.000.000 x 0.59 x 60 ) = Rp 1.254.000,-"

Bagaimana menurut sobat? apakah cocok dengan produk pinjaman dan besaran bunganya? Kalau cocok kita akan lanjut pada syarat mengajukan pinjaman di Aplikasi PinjamWinwin.

Syarat Mengajukan Pinjaman di Aplikasi PinjamWinwin

Ada beberapa persyaratan yang harus Anda pahami sebelum mengajukan pinjaman di aplikasi Pinjamwinwin, antara lain sebagai berikut : 

  • Berusia minimal 21 tahun dan maksimal 50 tahun
  • Warga Negara Indonesia
  • Memiliki E KTP
  • Berdomisili di Indonesia, diutamakan untuk domisili adalah di Jabodetabek, Bandung, Karawang, Semarang, Surabaya, Mojokerto, Gresik, Sidoarjo, Pasuruan.
  • Mempunyai data pekerjaan dan penghasilan yang jelas
  • Memiliki rekening pribadi

Beberapa persyaratan diatas, jika Anda memenuhinya. Maka Anda bisa lanjut untuk mengajukan pinjaman di Aplikasi Pinjamwinwin. 

Cara Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Pinjamwinwin

Bagi sobat yang merasa tertarik dan ingin mengajukan pinjaman di aplikasi Pinjamwinwin. Maka Anda bisa mengikuti beberapa langkah dibawah ini : 

  • Download Apk Pinjamwinwin
  • Daftarkan nomer handphone Anda
  • Mulai log in dan menentukan nominal serta tenor pinjaman yang Anda mau
  • Mulai mengisi semua informasi data diri pribadi, data pekerjaan dan data nomer darurat yang bisa dihubungi.
  • Melampirkan beberapa foto dokumen yang perlu diupload
  • Klik ajukan pinjaman

Ketika Anda sudah menyelesaikan form pengajuan pinjaman. Maka Anda tinggal menunggu hasil verifikasi dan peninjauan data Anda. Jika Anda diterima biasanya akan langsung lanjut pada tahap pencairan dana. Biasanya akan berlangsung cepat dalam hitungan beberapa menit setelah Anda dinyatakan disetujui. 

Cara Agar Pengajuan Pinjaman Disetujui di PinjamWinwin

Tidak sedikit pula yang pengajuannya ditolak dari pihak PinjamWinwin. Dan itupun bukan tanpa alasan. Biasanya untuk yang ditolak memang tidak memenuhi persyaratan atau ada kesalahan di dalam proses pengajuan pinjaman itu sendiri. Agar pengajuan Anda bisa diterima, maka Anda bisa mengikuti beberapa langkah berikut ini : 

  • Utamakan domisili Anda berada di wilayah yang ditunjuk dalam aplikasi PinjamWinwin. Antara lain adalah Jabodetabek, Bandung, Karawang, Semarang, Surabaya, Mojokerto, Gresik, Sidoarjo, Pasuruan. Saya yakin di luar wilayah tersebut kemungkinan besar akan ditolak dari pihak Pinjamwinwin.
  • Kemudian pastikan semua pengisian data sudah benar. Mulai dari data pribadi, pekerjaan dan juga data nomer darurat.
  • Pastikan gambar yang Anda upload kualitasnya bagus dan dapat dibaca dengan jelas
  • Pastikan nomer darurat Anda bisa dihubungi dan menjawab pertanyaan dengan baik, ketika dilakukan survey dari pihak pemberi pinjaman.
  • Usahakan dalam handphone Anda tidak banyak aplikasi pinjol yang terinstall. Karena orang yang terdeteksi banyak minjam di pinjol biasanya akan lebih sulit untuk disetujui.

Jika semua proses Anda jalankan dengan baik. Saya yakin sekali kalau pengajuan pinjaman Anda akan disetujui. 

Review Dan Ulasan Pengguna Aplikasi PinjamWinwin

Baiklah sobat, sebagai tambahan kita akan membahas juga mengenai review dan ulasan dari para pengguna aplikasi Pinjamwinwin. Untuk aplikasi ini di google playstore sudah tercatat di download lebih dari 100.000 kali untuk data per hari ini. Dan juga sudah mendapatkan komentar dan ulasan sebanyak 25.000 kali. 

Dari semua ulasan yang masuk memberikan rating yang beragam. Namun untuk rata-rata rating dari aplikasi ini pun cukup tinggi yakni sebesar 4.1. Untuk komentar dari para pengguna sendiri juga bermacam-macam. 

Beberapa pengguna memberikan komentar yang positif, namun ada juga yang memberikan komentar yang negatif. Seperti biasanya kalau aplikasi pinjol, biasanya yang berkomentar positif adalah yang berhasil mendapatkan pinjaman dari aplikasi tersebut. Namun untuk yang berkomentar negatif di aplikasi ini disebabkan karena penolakan pinjaman dan juga keluhan pelayanan. Ada beberapa yang berhasil meminjam, sudah melunasi namun setelah itu meminjam lagi ditolak pinjamannya.

Menurut saya hal yang wajar untuk sebuah aplikasi pinjol memiliki komentar positif dan juga negatif. Dan selama masih bisa memberikan pinjaman, artinya masih bisa menolong kondisi darurat seseorang. Selebihnya tergantung dari keputusan Anda masing-masing. 

Demikian sobat pembahasan kali ini mengenai salah satu aplikasi pinjol yang bernama Pinjamwinwin. Semoga bisa memberikan manfaat untuk Anda dan terima kasih sudah berkunjung 

Post a Comment for "Pinjamwinwin Apk Pinjaman Online OJK, Cara Cepat Dapat Pinjaman Uang"