Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Pinjaman Pintar Apk Pinjaman Online, Cair Langsung Banyak

 Pinjaman Pintar Apk Pinjaman Online - Meminjam uang sebenarnya bukanlah hal yang baik, karena ada sebuah tanggungjawab yang cukup besar di dalamnya. Namun sebagian orang terpaksa melakukannya demi menutup sebuah kebutuhan yang tidak bisa ditunda-tunda lagi. Bagaimana dengan Anda? Pernahkah Anda mengalami hal tersebut? Sudah tidak ada saldo sama sekali namun ada kebutuhan yang muncul dan harus dipenuhi. Keadaan seperti ini membuat seseorang berfikir, kemana harus mendapatkan sebuah pinjaman.

Bagaimana dengan meminjam secara online? Saya yakin sebagian dari Anda sudah paham apa maksudnya. Jika belum, saya akan jelaskan sedikit apa itu meminjam secara online. Yakni meminjam kepada perusahaan pembiayaan yang menyediakan layanan pinjaman tunai online. Anda akan meminjam menggunakan sebuah platform pinjaman baik itu website maupun aplikasi pinjaman online. Hanya perlu melakukan install aplikasi tersebut melakukan pengajuan data pinjaman dan menerima pinjaman langsung ke rekening Anda. Dan semua proses tersebut dilakukan secara online.

Dan bicara soal aplikasi pinjaman online, Aldanpost.com akan menjadi teman baik Anda dengan memberikan info aplikasi pinjaman online atau apk pinjol terlengkap untuk Anda. Seperti kali ini kita akan membahas satu buah aplikasi pinjaman online yang bernama Pinjaman Pintar

Pinjaman Pintar  Apk Pinjaman Online

pinjaman pintar

Pinjaman Pintar adalah sebuah platform atau aplikasi yang memberikan layanan pinjaman tunai tanpa anggunan kepada para peminjam atau nasabah. Di dalam aplikasi ini terdapat banyak sekali produk pinjaman. Mulai dari nominal kecil sampai dengan nominal besar. Dan bagusnya produk-produk pinjaman tersebut mensyaratkan Anda dengan mudah, yakni dengan KTP saja sudah bisa mengajukan pinjaman. Selain itu juga menjanjikan proses yang cepat dalam 1 x 24 jam maksimal sudah cair.

Aplikasi Pinjaman Pintar ini layaknya sebuah terminal produk pinjaman. Di dalamnya ada sekitar 15 lebih produk pinjaman yang tersedia. Ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan banyak pinjaman sekaligus. Dan memungkinkan Anda untuk bisa memilih yang mana saja produk pinjaman yang sesuai dengan kriteria yang Anda miliki. Beberapa produk pinjaman dalam aplikasi Pinjaman Pintar antara lain adalah Tunai Bijak, Dompet Pintar, Money Go,Uangku, Dana Cepat dan beberapa jenis produk pinjaman lainnya.

Sebagai catatan penting bahwa sebagian besar produk pinjaman yang ada dalam aplikasi Pinjaman Pintar adalah pinjol Non OJK, alias pinjol yang tidak jelas perizinannya. Yang artinya  tetap bisa Anda gunakan meminjam uang akan tetapi resikonya lumayan besar. Mulai dari bunga dan potongan yang sangat besar sampai dengan penagihan yang seenak mereka sendiri. Jadi Anda harus paham resikonya karena ketika sudah meminjam semua tanggungjawab ada di tangan Anda sendiri.

Syarat Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Pinjaman Pintar

Baiklah kita akan masuk pada materi yang lebih dalam dari aplikasi Pinjaman Pintar. Yakni mengenai syarat untuk bisa mengajukan pinjaman di aplikasi yang satu ini. Ada setiap produk pinjaman memberikan syarat masing-masing, Anda bisa membukanya dalam setiap opsi produk pinjaman. Namun disini saya juga akan menjelaskan secara umum mengenai syarat-syarat tersebut, antara lain adalah sebagai berikut : 

  • Berusia minimal 18 tahun
  • Warga Negara Indonesia
  • Memiliki E KTP
  • Memiliki pekerjaan dan penghasilan
  • Memiliki rekening atas nama pribadi

Secara umum untuk setiap produk pinjaman dalam aplikasi ini mengandung beberapa point syarat diatas. Jika memang Anda memenuhinya maka Anda bisa langsung lanjut untuk mengajukan pinjaman. 

Cara Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Pinjaman Pintar

Lanjut pada materi bagaimana cara mengajukan pinjaman di Aplikasi Pinjaman Pintar. Bagi Anda yang ingin melakukannya silahkan untuk mengikuti beberapa langkah yang ada di bawah ini : 

  • Download Aplikasi Pinjaman Pintar
  • Buka aplikasi lalu pilih produk pinjaman
  • Baca terlebih dahulu syarat dan ketentuan produk pinjaman yang anda pilih
  • Ada 2 opsi, sebagian harus download lagi dan sebagian langsung lanjut lengkapi data
  • Pilih opsi sesuai produk pinjaman yang Anda pilih
  • Jika download maka download dan masukkan kembali nomer handphone Anda, dapatkan kode otp dan lakukan login
  • Jika produk pinjaman langsung lengkapi data, maka lanjutkan lengkapi data
  • Isikan data Anda selengkap mungkin pada produk pinjaman yang Anda pilih. Mulai dari data pribadi, data pekerjaan, data nomer kontak darurat, verifikasi wajah, upload foto dokumen dan lakukan pengisian data nomer rekening
  • Jika data sudah diisi lengkap tinggal ajukan pinjaman

Secara garis besar hampir sama dengan pinjol lain dalam hal mengajukan pinjaman. Yang paling penting Anda melakukannya dengan teliti dan mengisi semua form yang tersedia. Jika Anda sudah selesai melakukan submit data pinjaman, maka selanjutnya tinggal menunggu keputusan. Karena pihak pemberi pinjaman akan me review pengajuan Anda dan memutuskan apakah pinjaman Anda disetujui atau ditolak.

Jika Anda mendapatkan notifikasi bahwa pinjaman disetujui atau diterima. Maka Anda akan segera lanjut proses pencairan dana. Dan ini akan berlangsung cukup cepat bahkan dalam hitungan menit sudah masuk ke rekening Anda. Namun sebaliknya jika ternyata pinjaman Anda ditolak maka Anda bisa mengajukan kembali di lain waktu sesuai batas keterangan yang diberikan produk pinjaman Anda. 

Ulasan Pengguna Dan Review Aplikasi Pinjaman Pintar

Aplikasi Pinjaman Pintar saat ini di google playstore sudah di download lebih dari 100.000 kali. Dan tentunya sudah ada banyak pengguna yang memberikan ulasan dan review terhadap aplikasi yang satu ini. Seperti biasa jika sebuah aplikasi pinjol selalu ada komentar yang baik atau positif dan ada pula komentar yang buruk atau negatif. Namun sebagian besar komentar mengenai aplikasi ini adalah baik, sehingga mendapatkan rating rata-rata 4.3.

Untuk komentar dan ulasan baik datang dari para pengguna yang berhasil mendapatkan pinjaman dan berterima kasih kepada aplikasi Pinjaman Pintar. Lalu untuk komentar buruk berupa keluhan mengenai pinjaman yang ditolak secara cepat, bunga dan potongan yang sangat besar dari aplikasi ini.

Sesuai dengan masukan dan ulasan dari pengelaman meminjam para pengguna. Banyak mengeluh soal bunga dan potongan. Jadi hal seperti ini harus menjadi pertimbangan bagi Anda. Apakah Anda bersedia membayar bunga tersebut atau tidak. Jika memang bersedia ya silahkan, namun jika keberatan jangan meminjam. 

Kesimpulan

Kesimpulan dari pembahasan kali ini bahwa Aplikasi Pinjaman Pintar merupakan sebuah aplikasi pinjol yang memberikan informasi dan layanan banyak produk pinjaman di dalamnya. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda bisa memilih produk pinjaman mana yang paling tepat. Kelebihannya adalah pengajuan pinjaman yang mudah dan cepat. Namun ada kekurangan juga yakni berupa bunga dan potongan yang sangat besar.

Demikian sobat informasi kali ini mengenai salah satu aplikasi pinjaman online yang bisa Anda gunakan. Semoga bisa turut membantu Anda yang sedang membutuhkan sebuah pinjaman. Semoga bias memberikan manfaat dan terima kasih sudah berkunjung 

Post a Comment for "Pinjaman Pintar Apk Pinjaman Online, Cair Langsung Banyak"