Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Pinjaman Online Cashwagon, Dengan Syarat Mudah Dan Cepat Cair

  Meminjam uang secara online pastinya sudah banyak Anda pahami pada zaman sekarang ini. Yakni hanya dengan menggunakan handphonne saja kita sudah bisa mendapatkan transferan pinjaman uang. Sebuah kemudahan ini merupakan dampak perkembangan kemajuan teknologi yang bisa kita rasakan. Tentu saja hal ini bisa bermanfaat kalau kita bisa menggunakannya secara bijak. Karena sebuah pinjaman pastinya akan mengandung tanggungjawab pengembalia uang. Selain itu juga kebanyakan ada bunga tambahan di dalamnya. Jadi kalau tidak benar-benar dibutuhkan, meminjam uang secara online lebih baik Anda hindari. Tapi kalau memang sudah darurat ya mau bagaimana lagi. Yang tidak kalah penting adalah memilih aplikasi pinjaman online itu sendiri. Yakni memilih aplikasi pinjaman yang terpercaya. Guna Anda benar-benar mendapatkan pinjaman. Selain itu juga demi kenyamanan layanan dan juga keamanan data yang Anda serahkan ketika mengajukan pinjaman secara online. Ada 200 lebih aplikasi pinjol yang ada di playstore sekarang, jadi harus hati-hati dalam memilih agar tidak mengalami sebuah kerugian tersendiri.

Mengenai aplikasi pinjaman online kali ini ada sebuah aplikasi yang cukup menarik untuk dibahas, yakni aplikasi pinjol yang bernama Cashwagon. Sebuah aplikasi yang bisa Anda gunakan kala menemukan kebutuhan yang mendesak dalam hidup Anda. Anda bisa mendownload aplikasi yang satu ini dan mulai melakukan pinjaman secara online. Di dalam aplikasi ini juga menyediakan beberapa produk pinjaman sekaligus. Jadi Anda bisa menyesuaikan pengajuan jumlah minimal yang Anda perlukan. Ditambah lagi aplikasi Cashwagon ini juga sudah terdaftar di OJK. jadi sistem keamanannya pasti jauh lebih bagus dibandingkan aplikasi pinjol yang tidak mempunyai izin.

Cashwagon Pinjaman Online

cashwagon

Cashwagon adalah sebuah layanan fintech p2p landing yang bisa Anda manfaatkan untuk meminjam uang secara online. Aplikasi yang satu ini disediakan oleh PT Kas Wagon Indonesia. Perusahaan ini beralamatkan di Oleos 2 Building, Jl. Kebagusan I Kav. 6, Jakarta Selatan, 12520. Sebuah perusahaan yang mempunyai misi menyediakan pinjaman yang mudah dan cepat untuk masyarakat, seperti dijelaskan dalam situs nya yakni cashwagon.id

Perusahaan Cashwagon sudah memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan dengan nomor registrasi S-5475/NB.111/2017. Sudah beroperasi selama 3 tahunan dan mendapatkan banyak nasabah yang behasil dipinjami uang oleh perusahaan yang satu ini. Selain itu juga tergabung dengan Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Seluruh Indonesia. Jadi cukup bagus karena berjalan berdasarkan payung hukum dan komunitas yang jelas. 

Pihak perusahaan cashwagon menjelaskan dalam situsnya telah bermitra dengan beberapa pihak. Diantranya adalah jakarta insight, berita satu, jitu news, tibun techno dan juga merdeka.com. Beberapa pihak media tersebut dikatakan sudah digandeng untuk bekerja sama dengan cashwagon. 

Dengan perizinan yang lengkap diatas. Bisa disimpulkan bahwa aplikasi pinjaman online atau pinjol cashwagon merupakan sebuah aplikasi legal atau resmi dengan payung hukum jelas. Artinya perusahaan tidak akan sembarangan dalam memberikan layanan pinjaman keuangan.

Pihak Cashwagon menyediakan nominal pinjaman mulai dari ratusan ribu rupiah, hingga maksimal adalah Rp.5.000.000,-. Dengan tenor pinjaman yakni selama 61 hari sampai dengan 120 hari. Kemudian untuk besaran bunganya adalah 24 - 72 % selama satu tahun. Ditambah biaya lain-lain sebesar 0.8 %.

Begini simulasi pinjaman yang dijelaskan pihak Caswagon : Ambil pinjaman tunai sebesar IDR 1.000.000, jangka waktu pinjaman 90 hari: Suku bunga rendah: Pinjaman Rp1.000.000 dalam waktu 90 hari, jumlah total yang harus dibayar adalah Rp1.000.000 + (IDR 1.000.000 x 0, 8% x 90 hari) = Rp1.720.000.

Selain produk pinjaman diatas, Anda juga bisa menjadi seorang pendana di aplikasi yang satu ini. Yakni melakukan deposit dan mendapatkan bagi hasil setelah masa perjanjian selesai. Jadi merupakan sebuah aplikasi yang multifungsi yang bisa Anda manfaatkan juga untuk melakukan investasi dan mengembangkan dana. 

Cara Mengajukan Pinjaman Di Cashwagon

Seperti biasanya untuk mengajukan pinjaman di salah satu aplikasi pinjaman online atau pinjol, alangkah baiknya jika Anda tahu seluk beluk aplikasi itu sendiri. Seperti beberapa informasi diatas dan juga beberapa syarat untuk mengajukan pinjaman berikut ini :

  • Berusia minimal 20 tahun
  • Memiliki KTP Aktif
  • Memiliki no hp aktif
  • Warga Indonesia
  • Memiliki rekening pribadi
  • Memiliki penghasilan yang jelas

Jika Anda memenuhi persyaratan diatas, maka Anda bisa mengajukan pinjaman di Caswagon. Langkah-langkah untuk mengajukan pinjaman tersebut Antara lain : 

  • Download Aplikasi Cashwagon
  • Masukkan no hp pada layar awal
  • Dapatkan kode authentikasi melalui sms
  • Masukkan kode tersebut pada kolom yang tersedia
  • Mulai mengisi pengajuan pinjaman
  • Pilih nominal pinjaman
  • Pilih jangka waktu pinjaman
  • Isi data diri dan pekerjaan atau penghasilan
  • Berikan lampiran nomer darurat
  • Upload semua foto dokumen yang diminta
  • Klik ajukan pinjaman

Setelah selesai mengisi data dan sudah Anda ajukan, maka langkah selanjutnya Anda tingal menunggu verifikasi dari pihak cashwagon. Kalau diterima biasanya uang pinjaman akan segera di transfer pada rekening yang sudah Anda daftarkan. Jika ditolak akan ada keterangan mengenai kapan Anda bisa mengajukan pinjaman kembali di lain hari. 

Agar pinjaman tidak ditolak, pada saat pengisian data pastikan bahwa semua data isian sudah benar. Selain itu pastikan juga gambar yang Anda upload terlihat dan terbaca dengan jelas. Dan yang tidak kalah penting nomer darurat yang Anda lampirkan semuanya harus aktif dan mudah dihubungi. Selain itu gunakan juga data pengajuan yang belum atau tidak pernah di tolak pinjaman online manapun. Karena data yang fresh biasanya akan lebih mudah untuk disetujui.

Ulasan dan Review Pengguna Aplikasi Cashwagon

Aplikasi Cashwagon ini sudah cukup banyak yang menggunakannya. Dalam google playstore sudah di download sebanyak lebih dari 1 juta kali dan mendapatkan komentar ulasan sebanyak 250.000 ulasan. Jumlah yang cukup tinggi untuk sebuah aplikasi pinjaman online. Yang membuktikan bahwa pinjol cashwagon ini sudah banyak yang mencoba menggunakannya. 

Dari banyak orang yang download dan menggunakan, Cashwagon mendapatkan rating rata-rata sebesar 4.0. Sebuah rating yang cukup bagus untuk aplikasi pinjaman online karena banyak pengguna yang memberikan bintang 5 kepada aplikasi yang satu ini. Tentu saja ini menandakan bahwa aplikasi ini cukup bisa dipercaya. 

Banyak ulasan yang merasa puas dengan apk pinjol cashwagon. Terutama mereka yang berhasil mendapatkan pinjaman dari aplikasi yang satu ini. Kemudian meskipun ada ulasan negatif namun jumlahnya jauh lebih sedikit. Artinya masih sebagian besar pengguna merekomendasikan aplikasi pinjol yang satu ini. 

Demikian sobat, informasi kali ini mengenai salah satu aplikasi pinjaman online yang ada di Indonesia yakni aplikasi Cashwagon. Mudah-mudahan informasi ini bisa bermanfaat dan terima kasih.

Baca juga info pinjaman online lainnya antara lain :

  • Kredit Cepat 
  • Dana Rupiah
  • Pinjam Yuk
  • Tunaikita

Post a Comment for "Pinjaman Online Cashwagon, Dengan Syarat Mudah Dan Cepat Cair"