Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

PINJAM GAMPANG APK. Pinjaman Online Dari Kredit Plus Dengan Pencairan Mudah

  Bagi Anda yang sedang mencari pinjaman, maka meminjam uang secara online bisa menjadi salah satu pilihan yang bisa Anda lakukan. Yakni dengan mengajukan data pinjaman Anda pada layanan fintech p2p landing. Ini bisa Anda gunakan sebagai alternatif mengatasi kebutuhan pendanaan Anda sementara. Barangkali Anda lagi butuh untuk biaya hidup sehari-hari, biaya bayar sekolah, biaya berobat, biaya bayar belanjaan barang atau mungkin untuk tambahan modal usaha. Dengan meminjam uang secara online juga akan memudahkan prosesnya dibandingkan minjam uang secara langsung via offline. Asalkan Anda memiliki smartphone, maka Anda tinggal download aplikasi dan mulai mengajukan pinjaman sekarang juga. Apalagi untuk aplikasi pinjaman online atau pinjol sudah semakin banyak jumlahnya. Jadi saya rasa ini semakin memudahkan Anda dalam mendapatkan pinjaman uang.

Informasi mengenai aplikasi pinjaman online bisa Anda dapatkan secara lengkap di Aldanpost.com, dan kali ini ada aplikasi yang bernama Pinjam Gampang. Sebuah aplikasi layanan fintech p2p landing yang bisa Anda pergunakan untuk mendapatkan pinjaman secara online. Tentu saja aplikasi yang satu ini cukup bisa Anda percaya karena sudah banyak pula pengguna yang berhasil mendapatkan pinjaman. Aplikasi Pijam Gampang merupakan aplikasi pinjaman legal yang jelas perizinannya jadi aman untuk data yang Anda ajukan ke aplikasi yang satu ini. Ini penting demi menghindari penyalahgunaan data yang diajukan ke sebuah aplikasi pinjaman online oleh pihak yang tidak bertanggungjawab. 

Aplikasi Pinjaman Online Pinjam Gampang

pinjam-gampang

Pinjam Gampang adalah sebuah aplikasi pinjaman online yang melayani masyarakat yang ingin mendapatkan pinjaman secara online. Aplikasi yang satu ini disediakan oleh PT Kredit Plus Teknologi yang beralamatkan di The Prominence Office Tower, lt1 Unit A&F Jl. Jalur Sutera Bar. No.15, Alam, Sutera, Kota Tangerang, Banten 15143. 

Kalau Anda pengguna Kredit Plus dalam mengkredit produk tertentu misalkan elektronik atau kendaraan, maka pasti tidak asing dengan perusahaan yang satu ini. Perusahaan ini menyediakan pinjaman tunai kepada masyarakat dengan menyediakan layanan Pinjam Gampang. 

Dan untuk aplikasi Pinjam Gampang sendiri sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK sejak tanggal 13 April 2018 dengan tanda terdaftar S-272/NB.213/2018. Selain itu juga sudah tergabung dengan Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia. Jadi jalannya layanan aplikasi pinjol yang satu ini merupakan legal dan dengan berdasarkan landasan hukum yang jelas. Apalagi perusahaan Kredit Plus sendiri merupakan perusahaan yang sudah besar dan menjalankan sistem yang profesional untuk para nasabahnya. 

Pihak Pinjam Gampang menyediakan pinjaman melalui aplikasi dengan nominal yang beragam. Yakni mulai dari Rp.1.000.000 sampai dengan Rp.3.000.000. Dan dengan menggunakan jangka waktu pelunasan pinjaman yakni 70 hari sampai dengan 90 hari. Untuk besaran bunga adalah sebesar 56% pertahun untuk produk multiguna, sedangkan untuk produk UMKM adalah sebesar 12.6% pertahun.

Kemudian pihak Pinjam Gampang menjelaskan simulasi pinjaman sebagai berikut :

  1. Contoh Produk Pinjaman Multiguna : Jika Anda pilih pinjaman tunai Produk Multiguna Rp 1.000.000 untuk tenor 70 hari dengan bunga perhari 0,8 %, Biaya yang akan di potong di muka adalah maksimal Rp 38.067 maka biaya yang di cairkan adalah Rp 961.933. sedangkan untuk total bunga yang harus di bayar pada saat pelunasan adalah 0,8% * 70 * 961.983 = 538710
  2. Contoh Produk Pinjaman UMKM : Jika Anda pilih pinjaman tunai Produk UMKM Rp 1.000.000 untuk tenor 90 hari dengan bunga perhari 0,14%, Biaya yang akan di potong di muka adalah maksimal Rp 38.067 maka biaya yang di cairkan adalah Rp 961.933. sedangkan untuk total bunga yang harus di bayar pada saat pelunasan adalah 0,14% * 90 * 961.983 = Rp 121209

Dengan mengetahui rincian pinjaman diatas akan menjadi pertimbangan bagi Anda yang berniat untuk mengajukan pinjaman di Pinjam Gampang, apakah Anda merasa cocok dengan perhitungan bunga tersebut atau tidak. Jadi sesuaikan dengan kebutuhan serta kemampuan Anda dalam mengembalikan pinjaman tersebut.

Cara Mengajukan Pinjaman Di Pinjam Gampang

Jika Anda merasa cocok dan berminat dengan program pinjaman yang ditawarkan oleh Pinjam Gampang, maka Anda bisa mulai melakukan pengajuan pinjaman melalui handphone Anda sekarang juga. Namun sebelumnya ketahui terlebih dahulu beberapa syarat agar Anda bisa mengajukan pinjaman di aplikasi tersebut, antara lain :

  • Warga Negara Indonesia
  • Berusia minimal 21 tahun
  • Memiliki E-KTP
  • Memiliki pekerjaan jelas dibuktikan dengan identitas karyawan
  • Memiliki rekening pribadi

Beberapa syarat diatas harus terpenuhi agar bisa mengajukan dan disetujui pada saat mengajukan pinjaman di Pinjam Gampang. Selanjutnya buat Anda yang ingin mulai mengajukan pinjaman bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini : 

  • Download Aplikasi Pinjam Gampang
  • Daftarkan no HP Anda
  • Dapatkan SMS kode otenthikasi
  • Masukkan kode otentikasi tersebut pada kolom yang disediakan
  • Pilih produk pinjaman
  • Tentukan nominal pinjaman yang Anda inginkan
  • Pilih tenor pinjaman
  • Isi data diri pada kolom yang tersedia
  • Isi data pekerjaan pada kolom yang tersedia
  • Upload semua foto dokumen yang diminta
  • Ajukan data pinjaman

Jika Anda sudah selesai melakukan pengajuan, maka selanjutnya Anda tingal menunggu saja. Menunggu kabar apakah pengajuan Anda tersebut disetujui atau tidak. Jika disetujui maka Anda akan segera mendapatkan transfer uang pinjaman tersebut di rekening yang sudah Anda daftarkan. Rata-rata untuk semua pinjol, ketika sudah disetujui, pencairan akan berlangsung dengan cepat. Bahkan dalam hitungan menit ketika sudah disetujui, maka uang akan masuk ke dalam rekening Anda. 

Namun jika pengajuan Anda ditolak, maka pasti ada sesuatu yang tidak memenuhi syarat dari pihak Aplikasi Pinjam Gampang. Jadi pastikan memang Anda memenuhi persyaratan dan melakukan pengisian data dengan benar. Untuk semua data yang berupa tulisan, pastikan Anda menulisnya dengan benar, karena jika ada ketidak cocokan data pastinya pinjaman Anda akan ditolak.

Selanjutnya pastikan juga kamera handphone Anda cukup bagus untuk digunakan foto. Karena pada saat pengambilan gambar dilakukan langsung dari dalam aplikasi Pinjam Gampang itu sendiri. Pasrtikan gambar tersebut jelas terlihat dan terbaca dengan baik. Karena jika foto buram dan ada huruf yang tidak terbaca kemungkinan pinjaman Anda juga akan ditolak.

Kemudian yang selanjutnya pastikan semua nomer kontak darurat terisi dengan benar. Karena nanti akan dilakukan survey dari pihak perusahaan tersebut. Jadi pastikan semua kontak darurat aktif dan menjawab telephone dengan baik. Dengan begitu pinjaman Anda akan lebih mudah untuk disetujui.

Demikian sobat informasi kali ini mengenai salah satu aplikasi pinjaman online yang bernama Pinjam Gampang. Semoga bisa memberikan manfaat dan terima kasih.

Baca juga ulasan pinjaman online lainnya, antara lain :

  • Uangme Pinjaman
  • Indodana
  • Kredit Pintar
  • PinjamanGO

Post a Comment for "PINJAM GAMPANG APK. Pinjaman Online Dari Kredit Plus Dengan Pencairan Mudah "