Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

One Hope Apk Pinjaman Online OJK Yang Mudah Di ACC

 One Hope Apk Pinjaman Online OJK - Jika Anda sedang membutuhkan uang pinjaman, maka melakukan pinjaman secara online merupakan salah satu alternatif yang bisa dilakukan. Anda bisa melakukan pinjaman pada sebuah platform pinjaman yang disediakan oleh sebuah perusahaan yang bergerak di bidang fintech atau sebuah badan keuangan yang menyediakan pinjaman via online. Semua proses dari mulai meminjam sampai cair bisa Anda lakukan sepenuhnya dari handphone milik Anda. Hal seperti ini jika bisa memanfaatkannya dengan baik pastinya akan memberikan banyak manfaat untuk kehidupan masyarakat kita.

Namun yang namanya meminjam secara online akan ada beberapa resiko atau kekurangan tersendiri. Mulai dari besaran bunga yang terbilang cukup besar. Karena kalau mau dibuat rata-rata. Untuk semua pinjol kebanyakan membebankan bunga sekitar 10% dalam jangka waktu yang relatif. Makanya jika Anda ingin meminjam online silahkan pertimbangkan dengan baik terlebih dahulu. Selain itu pilihlah aplikasi pinjol yang bagus agar Anda bisa mendapatkan pinjaman sesuai dengan keinginan.

Dan untuk mendapatkan informasi mengenai daftar aplikasi pinjaman online yang lengkap. Anda bisa mengunjung blog aldanpost.com. Karena disini kami akan terus memberikan informasi mengenai daftar aplikasi pinjaman online untuk Anda. Seperti pada kesempatan kali ini kami akan memberikan info satu buah aplikasi pinjaman kembali. Aplikasi ini cukup bagus karena sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan, namanya adalah aplikasi One Hope.

One Hope Apk Pinjaman Online OJK

One Hope Apk Pinjaman Online

One Hope adalah sebuah platform aplikasi pinjaman online atau apk pinjol terdaftar di OJK yang memberikan layanan pinjaman uang tunai secara online. Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan pinjaman uang secara online untuk beberapa kebutuhan darurat yang mungkin sedang Anda alami. Barangkali Anda sedang butuh untuk keperluan darurat ketika sedang tanggal tua, butuh untuk bayar hutang, bayar biaya sekolah, bayar biaya berobat atau untuk beberapa keperluan mendesak lainnya. 

One Hope merupakan jenis aplikasi pinjol yang legal. Karena aplikasi pinjaman online yang satu ini sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Aplikasi ini disediakan oleh PT Teknologi Indonesia Sentosa yang beralamatkan di Wisma Nugra Santana, Jl. Jenderal Sudirman Kav 7-8, Jakarta 10220, Indonesia. Aplikasi One Hope sendiri sudah terdaftar di Ojk dan menyatakan diri akan mematuhi aturan dari Otoritas Jasa Keuangan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 77/POJK.01/2016 tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi. 

Dari segi legalitasnya cukup lengkap sehingga cukup bagus untuk digunakan oleh masyarakat. Meskipun kami tidak berani menyarankan untuk Anda. Namun memilih sebuah aplikasi pinjaman online yang memiliki izin resmi akan jauh lebih baik ketimbang Anda melakukan pinjaman pada sebuah pinjaman online ilegal dan tidak jelas izinnya. 

Selanjutnya untuk produk atau nominal pinjaman yang tersedia di Aplikasi One Hope adalah sebagai berikut : 

  • Pinjaman tersedia mulai dari Rp700.000,- sampai Rp10.000.000,-
  • Tenor pinjaman mulai dari 120 hari sampai 180 hari
  • Bunga pinjaman sebesar 30% maksimal dalam setahun
  • Contoh simulasi pinjaman yang diberikan oleh pihak aplikasi One Hope adalah sebagai berikut : Jika Anda memilih Pinjaman sebesar Rp. 700,000 dengan tenor 180 hari, perhitungan biaya sebagai berikut : Bunga : Rp. 700,000 *(30%/ 365)* 180 hari = Rp. 103,561.64. Total biaya pengembalian : Rp. 700,000+ Rp. 103,561.64= Rp. 803,561.64. Jika pembayaran dicicil 6 kali(Tidak termasuk biaya admin)Nominal pembayaran setiap bulannya :Rp. 700.000/6 kali cicilan * (30%/ 365)* 30 hari + Rp. 700.000/6 kali cicilan = 119,543.4

Informasi mengenai jumlah pinjaman beserta bunga dan tenor bisa Anda periksa sendiri pada saat mengajukan pinjaman. Karena terkadang akan menemukan perbedaan di dalamnya. Jadi nanti Anda bisa mempertimbangkan apakah hendak meminjam atau tidak di aplikasi pinjaman online yang satu ini.

Syarat dan Cara Mengajukan Pinjaman di Aplikasi One Hope

Selanjutnya kita akan membahas bagaimana syarat dan juga cara mengajukan pinjaman di aplikasi One Hope pinjaman online. Kita mulai dari persyaratannya terlebih dahulu. Untuk syarat mengajukan pinjaman di aplikasi One Hope antara lain sebagai berikut :

  • Berusia minimal 18 tahun dan maksimal 55 tahun
  • Warga Negara Indonesia (WNI) 
  • Memiliki E KTP
  • Mempunyai pekerjaan dan penghasilan stabil
  • Memiliki nomer ponsel Indonesia
  • Memiliki nomer rekening pribadi Bank Lokal Indonesia

Selnjutnya jika Anda memenuhi persyaratan diatas dan ingin melakukan pengajuan pinjaman. Silahkan untuk mengikuti langkah-langkah berikut ini : 

  • Download Aplikasi One Hope
  • Buka aplikasi
  • Klik menu daftar 
  • Masukkan nomer hp, dapatkan kode verifikasi dan masukkan kode verifikasi
  • Klik login
  • Masukkan atau buat kata sandi aplikasi
  • Klik ajukan pinjaman pada produk pinjaman yang tersedia
  • Isi data diri pribadi
  • Isi data pekerjaan
  • Isi data penghasilan
  • Lakukan verifikasi diri
  • Isi data nomer kontak darurat
  • Isi nomer rekening pribadi
  • Upload foto bukti dokumen
  • Klik ajukan pinjaman

Jika Anda sudah selesai melakukan pegisian data dan sudah menyerahkan pengajuan pinjaman Anda. Maka Anda sudah selesai dalam mengajukan pinjaman. Langkah selanjutnya Anda tinggal menunggu keputusan saja apakah pengajuan pinjaman yang Anda lakukan disetujui atau tidak. Agar Anda mendapatkan kabar baik, lakukan pengisian data secara benar. Usahakan mengisikan data yang valid, lengkap dan juga meyakinkan.

Setelah Anda menyerahkan data pengajuan pinjaman, maka pihak aplikasi One Hope akan melakukan pengecekan. Akan dilakukan verifikasi terhadap data yang Anda serahkan. Proses ini bisa berlangsung sangat cepat dalam hitungan menit, namun juga bisa berlangsung dalam waktu 1 hari kerja. Tunggu saja sampai Anda mendapatkan notifikasi atau keputusan bahwa pengajuan pinjaman Anda disetujui atau tidak dari aplikasi ini.

Anda kemudian akan menerima notifikasi berupa keterangan pengajuan pinjaman Anda. Jika memang disetujui maka akan dilanjutkan untuk proses pencairan dana. Dan untuk proses pencairan dana ini akan berlangsung cepat dalam hitungan menit asalkan pengajuan pinjaman Anda disetujui. Namun sebaliknya bisa saja pengajuan pinjaman Anda ditolak. Dan setelah itu akan ada keterangan mengenai kapan Anda bisa mengajukan pinjaman kembali.

Kesimpulan

Kesimpulan dari artikel yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini adalah menyampaikan tentang aplikasi One Hope. Yakni sebuah aplikasi pinjaman online yang sudah tedaftar di OJK. Dan aplikasi ini menyediakan beberapa produk pinjaman seperti keterangan diatas. Diatas juga sudah saya jelaskan mengenai syarat dan cara mengajukan pinjaman di Aplikasi One Hope.

Demikian yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bisa memberikan manfaat untuk Anda khususnya yang sedang membutuhkan dan sedang mencari pinjaman uang. Sekian dan terima kasih sudah berkunjung

Post a Comment for "One Hope Apk Pinjaman Online OJK Yang Mudah Di ACC"