Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Neo Cash Apk Pinjaman Online Proses Mudah Dan Cepat Cair

 Neo Cash Apk Pinjaman Online - Informasi mengenai pinjaman online sudah seharusnya Anda dapatkan secara mudah untuk saat ini. Karena memang untuk aplikasi pinjaman online sendiri ada banyak sekali. Salah satunya adalah aplikasi Neo Cash Pinjaman Online yang nantinya bisa Anda gunakan untuk melakukan pinjaman tunai secara online. Barangkali Anda membutuhkannya untuk keperluan sehari-hari, untuk bayar sekolah, bayar berobat atau bahkan untuk tambahan modal usaha. Cara mengajukannya pun cukup gampang. Yang terpenting Anda memiliki handphone Android saja sudah bisa. 

Kemudahan seperti ini harusnya bisa membantu Anda kala membutuhkan dana darurat. Gak mudah hloh untuk mendapatkan pinjaman dari perorangan untuk saat ini. Meminjam secara offline pun juga sulit. Apalagi jika Anda ingin meminjam kepada bank atau koperasi. Sudah pasti harus melalui berbagai macam tahapan dan memakan waktu yang lama. Dengan meminjam secara online seperti ini Artinya Anda bakalan melalui proses yang cepat dan juga lebih mudah. Namun ada sebuah kekurangan ketika meminjam via online, yakni bunganya yang jauh lebih mahal. Ya, semua itu pilihan dan keputusan ada di tangan Anda.

Neo Cash Apk Pinjaman Online Mudah Cair


Neo Cash adalah aplikasi pinjaman online yang menjanjikan kemudahan dalam proses dan juga pencairan dana bagi para nasabah. Anda bisa menjadikan aplikasi ini sebagai salah satu alternatif kala ada kebutuhan mendesak dan tidak ada dana cadangan lagi. Aplikasi yang satu ini memberikan beberapa informasi pinjaman lain di dalamnya. Jadi Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan Anda masing-masing.

Pihak Neo Cash menjelaskan ada beberapa keunggulan yang akan mereka berikan kepada para nasabah. Pertama, mulai dari tanpa anggunan. Karena memang semua daftar pinjaman yang ada di dalam aplikasi tidak mensyaratkan pinjaman sama sekali. Yang kedua, Neo Cash mudah di gunakan dan user friendly kepada para nasabahnya. Dan yang ketiga adalah Layanan Pelanggan yang profesioal. Neo Cash menjelaskan bahwa mereka siap melayani setiap pertanyaan dan kebutuhan dari para nasabah.

Hal tersebut merupakan beberapa fitur yang dijanjikan dari pihak Neo Cash. Namun mengenai realisasi di lapangan, Anda bisa mencobanya sendiri. 

Produk Pinjaman Yang Ada di Aplikasi Neo Cash

Di dalam aplikasi Neo Cash ini nanti Anda akan menemukan beberapa jenis produk pinjaman. Yakni dengan perhitungan nominal dan jangka waktu yang berbeda-beda. Mulai dari Rp.200.000 sampai dengan Rp.20.000.000,-. Namun meskipun keterangan luarnya sampai 20 juta, dialamnya jika Anda mengajukan paling hanya akan mendapatkan limit pinjaman 2 juta kebawah untuk peminjam baru.

Kemudian untuk tenor atau jangka waktu pengembalian pinjaman yang tersedia. Yakni mulai dari 91 hari sampai dengan 180 hari.Atau setara dengan 3 bulan sampai dengan 6 bulan. Selanjutnya untuk perhitungan bunganya adalah sebesar 14% (APR). 

Pihak Neo Cash memberikan simulasi pinjaman sebagai berikut :  Jika jumlah pinjaman Anda 1.000.000, bunga 14%, dan jangka waktu pinjaman adalah 120 hari, jumlah pembayaran adalah 1.046.027 (Perhitungan terperinci: 1.000.000 * 14% / 365 * 120 + 1.000.000). 

Selanjutnya Anda tinggal menyesuaikan saja kira-kira berapa pinjaman yang Anda butuhkan dengan produk pinjaman yang tersedia di dalam aplikasi. 

Syarat Mengajukan Pinjaman di Dalam Aplikasi Neo Cash

Bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman di dalam Aplikasi Neo Cash. Alangkah baiknya jika Anda mengetahui beberapa persyaratannya terlebih dahulu, antara lain sebagai berikut : 

  • Berusia 18 tahun ke atas
  • Warga Negara Indonesia
  • Tinggal atau berdomisili di wilayah Indonesia
  • Memiliki E KTP
  • Memiliki pekerjaan dan penghasilan yang jelas
  • Memiliki no hp Indonesia
  • Memiliki rekening pribadi

Beberapa point diatas merupakan persyaratan umum dari beberapa pinjaman yang tersedia di dalam aplikasi Neo Cash. Jika Anda merasa memenuhi syarat tersebut, maka bisa lanjut untuk mengajukan pinjaman. 

Cara Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Neo Cash

Buat sobat yang mengetahui beberapa informasi diatas, lalu tertarik untuk mengajukan pinjaman. Maka sobat bisa melakukannya langsung dari smartphone milik Anda. Jika belum tahu bagaimana caranya, silahkan mengikuti beberapa langkah dibawah ini : 

  • Download Apk Neo Cash
  • Daftarkan no hp Anda
  • Lakukan login dengan no hp tersebut
  • Masukkan informasi pribadi
  • Isikan informasi pekerjaan
  • Upload foto dokumen
  • Lampirkan kontak darurat
  • Klik ajukan pinjaman

Jika di dalam aplikasi masih ada daftar aplikasi lagi berarti Anda harus install terlebih dahulu baru mengikuti langkah diatas untuk mengajukan pinjaman. Setelah selesai submit data pengajuan pinjaman. Maka selanjutnya Anda tinggal menunggu keputusan apakah data pinjaman Anda diterima atau tidak. Jika diterima biasanya akan segera dilanjutkan dengan proses pencairan dana dari pihak pemberi pinjaman. 

Jika ditolak, maka Anda bisa mengajukan kembali di lain waktu sesuai dengan batas tanggal yang di infokan. Asalkan semua proses pengajuan Anda lakukan dengan baik pastinya pengajuan pinjaman Anda tidak akan mengalami penolakan. 

Cara Agar Pinjaman Mudah Disetujui

Ada beberapa hal penting yang perlu Anda perhatikan agar pinjaman Anda bisa diterima. Antara lain sebagai berikut : 

  • Perhatikan proses pengisian data. Pastikan semua tulisan Anda benar. Apalagi menyangkut identitas. Karena jika ada perbedaan satu huruf saja dengan dokumen yang Anda upload pastinya akan ditolak.
  • Perhatikan upload foto dokumen. Ini juga merupakan hal yang sangat penting. Karena data yang Anda upload akan menentukan lulus atau tidak nya proses verifikasi. Usahakan untuk melakukan upload foto dokumen yang lengkap seperti yang diminta pihak aplikasi. Lalu pastikan juga foto terlihat jelas dan tulisannya bisa dibaca.
  • Perhatikan kontak darurat. Semua kontak yang Anda lampirkan bisa dihubungi atau disurvey by phone. Jadi pastikan semua nomer tersebut aktif dan bisa dihubungi. Karena jika ada yang tidak aktif atau tidak angkat telephone bisa menjadi kendala verifikasi data pinjaman Anda. 
  • Perhatikan aplikasi yang Anda install jangan di install bersamaan dengan aplikasi pinjol lain. Karena untuk data yang jarang meminjam di pinjol biasanya akan lebih mudah mendapatkan pinjaman. 
  • Lakukan pengajuan data di pagi hari di jam kerja. Karena dengan begitu data Anda akan segera di proses oleh petugas dan tidak perlu banyak mengantri. 

Jika beberapa proses diatas Anda bisa memaksimalkannya dengan baik. Pastinya pinjaman Anda akan lebih mudah disetujui. Tentu saja apabila syarat juga memenuhi semua. 

Oke sobat, sekian pembahasan kali ini mengenai salah satu aplikasi pinjaman online yang bernama Neo Cash. Semoga saja buat sobat yang melakukan pinjaman di aplikasi ini bisa berhasil dan uangnya bisa berguna untuk Anda. Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga bisa memberikan manfaat dan terima kasih  telah melakukan kunjungan

Post a Comment for "Neo Cash Apk Pinjaman Online Proses Mudah Dan Cepat Cair"