Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Modalku Apk Pinjaman Online OJK Dalam Nominal Besar

 Modalku Apk Pinjaman Online OJK Dalam Nominal Besar - Mengajukan pinjaman secara online saya yakin sudah banyak terjadi di tengah masyarakat kita. Yakni mengajukan data melalui sebuah aplikasi pinjol atau website tertentu lalu dana dicairkan langsung menuju ke rekening peminjam. Dan semua prosesnya dilakukan secara online. Termasuk dalam hal survey saja hanya akan dilakukan by thelephone. 

Dengan adanya sistem pinjam uang secara online seperti ini harusnya semakin memudahkan bagi umkm atau pribadi untuk mendapatkan pinjaman. Karena memang pengajuannya tidak akan seribet meminjam uang secara offline. Dan buat sobat yang ingin cari tahun mengenai daftar aplikasi pinjaman online yang bagus, jangan lupa kunjungi aldanpost.com. Karena disini kita akan bahas satu persatu mengenai aplikasi pinjaman online untuk Anda. 

Modalku Apk Pinjaman Online OJK

aplikasi-modalku

Modalku adalah sebuah aplikasi pinjaman online yang menyediakan beberapa produk pinjaman di dalamnya. Berlaku untuk perorangan dan juga berlaku untuk seorang pelaku usaha dan badan usaha. Aplikasi modalku juga termasuk dalam golongan aplikasi pinjol yang legal. Karena sudah memiliki izin operasi dengan terdaftar di OJK dengan Surat Tanda Berizin KEP-81/D.05/2019 pada tanggal 30 September 2019. Jadi aplikasi ini berjalan berdasarkan aturan dari Otoritas Jasa Keuangan dan diawasi juga oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Modalku adalah sebuah layanan fintech p2p landing yang disediakan oleh PT Mitrausaha Indonesia Grup. Yang beralamatkan di Unifam Tower, Jl. Panjang Blok X No.1, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat 11520, Indonesia. Tidak hanya di Indonesia saja. Untuk layanan modalku juga sudah ada di Malaysia, Singapura dan juga Thailand.

Dengan sistem perusahaan diatas yang begitu jelas. Maka aplikasi pinjol yang satu ini bisa dibilang cukup rekomended. Karena memang memiliki payung hukum jelas dan berbeda dengan pinjol abal-abal yang tidak jelas perizinannya.

Produk Pinjaman Di Aplikasi Modalku 

Baiklah sobat, jika Anda ingin melakukan atau mengajukan pinjaman di Aplikasi Modalku. Maka akan ada beberapa pilihan produk pinjaman untuk Anda. Tentu saja dengan nominal dan jangka waktu yang berbeda-beda. Sesuai dengan keterangan di websitenya yakni modalku.co.id ada beberapa jenis pinjaman yang tersedia, antara lain : 

  • Modalku Virtual Credit, Dengan nominal maksimal pinjaman adalah 500 juta dan dalam tenor pinjaman mulai dari 15 sampai 30 hari
  • Modalku Kawan Mikro, Dengan nominal maksimal pinjaman sebanyak 250 juta. Dan untuk tenor pinjaman adalah 3 sampai 12 bulan.
  • Modalku Financing, Dengan nominal pinjaman maksimal adalah 2 milyar, dengan tenor pinjaman 15 hari sampai 90 hari.

Dengan beberapa jenis pinjaman diatas, Anda tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan. Selain itu juga sesuaikan dengan kualifikasi Anda. Karena untuk mendapatkan pinjaman jumlah besar, Anda harus memenuhi persyaratan tertentu. 

Cukup menguntungkan khususnya untuk seorang pelaku usaha atau badan usaha. Karena untuk aplikasi modalku ini memang menawarkan pinjaman modal dengan jumlah nominal yang lumayan besar. Ya semoga saja buat Anda yang sedang membutuhkan modal usaha bisa terbantu dengan kedatangan aplikasi pinjaman online yang satu ini.

Syarat Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Modalku 

Sebelum Anda mulai mengajukan pinjaman di aplikasi modalku, lebih baik Anda ketahui syaratnya terlebih dahulu, antara lain : 

  • Berusia minimal 21 tahun
  • Warga Negara Indonesia, jika menggunakan apk Indonesia
  • Mempunyai ID nasional yang masih hidup
  • Bukti penghasilan dan bukti dokumen usaha Anda

Kebanyakan untuk pinjaman online yang dibawah OJK selalu mengutamakan bukti dokumen. Entah itu dokumen slip gaji untuk karyawan. Dan juga bukti dokumen usaha untuk seorang pengusaha. Jadi pastikan Anda memilikinya jika ingin mengajukan pinjaman di aplikasi yang satu ini. 

Cara Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Modalku

Selanjutnya buat Anda yang ingin mengajukan pinjaman di Aplikasi Modalku, silahkan untuk mengikuti beberapa langkah dibawah ini : 

  1. Download Aplikasi Modalku terlebih dahulu
  2. Daftarkan no hp Anda
  3. Login menggunakan no terdaftar
  4. Mulai mengisi semua data yang diperlukan
  5. Dan ajukan pinjaman

Sebenarnya cukup mudah mengenai cara mengajukan pinjaman di apk pinjol seperti ini. Yang paling penting adalah ketelitian Anda. Penuhi semua syarat yang diminta, maka Anda akan mudah disetujui. Proses pengajuan pinjaman akan melewati tahapan review atau chek terlebih dahulu. Jika pinjaman Anda disetujui, maka akan dilanjutkan langsung pada pencairan dana pinjaman menuju rekening milik Anda. 

Tips Agar Pinjaman Disetujui di Aplikasi Modalku

Sebuah aplikasi pinjaman online pastinya mempunyai standart tersendiri untuk menyetujui atau menolak pengajuan pinjaman. Maka jangan sampai ada kekeliruan dalam proses mengajukan pinjaman tersebut. Anda bisa mengikuti beberapa tips berikut ini : 

  • Pengisian semua data harus sesuai dengan identias Anda. Kecuali jika Anda berdomisili berbeda dengan KTP. Maka lampirkan saja alamat tempat tinggal sesuai dengan tempat tinngal Anda sekarang. 
  • Semua foto dokumen yang Anda upload akan sangat menentukan. Jadi pastikan Anda melengkapi semua foto dokumen yang diminta. Selain itu pastikan juga bahwa foto dokumen tersebut terlihat dan terbaca dengan jelas.
  • Nomer darurat yang Anda lampirkan juga sangat penting. Karena nanti akan dilakukan suvey by telehphone. Jika semua nomer darurat Anda aktif dan menjawab telephone dengan baik, maka kemungkinan disetujui atas pengajuan Anda akan lebih besar.

Jadi selama proses pengajuan data Anda lakukan secara maksimal. Dan data Anda sesuai dengan kriteria, maka kemungkinan besar pengajuan Anda akan disetujui. 

Ulasan Dan Review Dari Para Pengguna Aplikasi Modalku

Aplikasi modalku ini jumlah penggunanya memang belum begitu banyak. Tapi sudah lumayan juga karena sudah di download lebih dari 100.000 kali. Lalu dari sejumlah download tersebut sudah mendapatkan ulasan lebih dari 1000 kali. Untuk rating sendiri termasuk standart, karena rata-rata rating masih dibawah 4 yakni sebesar 3.7. 

Untuk komentar dari para pengguna pun sangat beragam. Ada yang berkomentar baik, namun ada juga yang memberikan komentar yang negatif. Komentar baik beberapa pengguna, kebanyakan adalah mereka yang berhasil mendapatkan pinjaman dari aplikasi ini. Kemudian untuk komentar negatif adalah berasal dari beberapa pengguna yang belum disetujui dan ada pula yang tidak mendapatkan jawaban sama sekali untuk pengajuan yang sudah dilakukan. 

Memang dalam sebuah aplikasi pinjol selalu saja ada ulasan negatif dan ulasan positif. Dan selama aplikasi tersebut bisa digunakan untuk meminjam uang sih gak ada masalah saya rasa. Semuanya tegantung keputusan Anda sendiri apakah hendak meminjam di aplikasi ini atau tidak. 

Sekian sobat informasi kali ini mengenai salah satu aplikasi pinjaman online yang bernama modalku. Semoga saja dengan hadirnya aplikasi ini bisa memberikan manfaat untuk Anda. Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.


Post a Comment for "Modalku Apk Pinjaman Online OJK Dalam Nominal Besar"