Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kredivo Apk Pinjaman Tunai Onlie Dan Cicilan Tanpa Kartu Kredit

 Kredivo Apk Pinjaman Tunai Onlie Dan Cicilan - Bagaimana dengan kondisi keuangan Anda saat ini, apakah aman? Kalau aman maka pembahasan mengenai pinjaman online ini saya kira tidak perlu. Namun buat Anda yang membutuhkan dana darurat, maka pinjaman online merupakan sebuah solusi sementara untuk mengatasi masalah Anda tersebut. 

Meskipun meminjam uang secara online selalu saja ada kelebihan dan kekurangan tersendiri. Kelebihannya tentu lebih praktis dan lebih cepat prosesnya. Namun kekurangannya adalah dari segi privasi yang bisa saja tersebar secara luas karena aplikasi pinjol yang tidak bertanggung jawab.

Makanya penting bagi sobat untuk memilih sebuah aplikasi pinjaman online yang memiliki perizinan yang jelas. Sehingga proses meminjam uang yang Anda lakukan jauh lebih aman dan lebih nyaman. Bagi Anda yang membutuhkan info pinjaman online, Kredivo mungkin jadi solusi buat Anda. Yakni sebuah Aplikasi pinjaman tunai secara online yang berlisensi dibawah OJK

Kredivo Apk Pinjaman Tunai Onlie Dan Cicilan dibawah OJK

kredivo

Aplikasi kredivo adalah sebuah aplikasi yang memberikan fasilitas cicilan tanpa kartu kredit dan juga menyediakan pinjaman tunai kepada para nasabahnya. Jadi dengan mengajukan data disini Anda bisa mendapatkan fasilitas berupa limit. Limit tersebut bisa Anda belanjakan dengan barang dan di angsur secara kredit. Selain itu limit tersebut juga bisa Anda cairkan menuju rekening milik Anda. 

Kredivo adalah sebuah aplikasi pinjaman tunai online dan juga cicilan yang disediakan oleh PT FinAccel Finance. Yakni sebuah perusahaan layanan keuangan baik cicilan maupun pinjaman tunai. Alamat perusahaan ini berada di Dipo Tower Level 3 Unit A-B, Jalan Jenderal Gatot Subroto No. Kav. 51-52, RW.7, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10260.

Dari segi perizinan, kredivo sendiri sudah terdaftar dan memiliki izin operasi dari OJK. Jadi untuk sistem pelayanannya saya kira tidak akan sembarang karena memiliki payung hukum yang jelas. 

Produk Pinjaman Tunai Di Aplikasi Kredivo

Kredivo menyediakan produk cicilan uang tunai dan juga cicilan pembelian sebuah produk tertentu. Untuk produk cicilan sendiri tersedia dalam jangka waktu hingga 12 bulan atau satu tahun. Kemudian untuk produk pinjaman tunai sendiri memiliki tenor pengembalian selama 6 bulan.

Pihak kredivo sudah memberikan sebuah simulasi untuk hitungan produk pinjaman yang mereka sediakan. Antara lain sebagai berikut : 

- cicilan tenor 3, 6, 12 bulan

- Suku bunga: 2,6% per bulan dan persentase bunga tahunan maksimum (APR) 53,36%

- Limit: limit maksimal yang bisa diperoleh mencapai Rp30.000.000

- Contoh: Kamu mengajukan cicilan sebesar Rp1.000.000 selama 12 bulan, dengan suku bunga 2,6% per bulan. Maka yang harus dibayarkan per bulannya sejumlah Rp109.340, dan total pembayaran yang dilakukan sebesar Rp1.312.080

Sampai disini saya yakin Anda sudah paham mengenai bagaimana produk dan hitungan bunga yang ada di kredivo. Namun biasanya untuk pengguna baru akan mendapatkan limit yang kecil terlebih dahulu, yakni diantara 1 juta hingga 2 juta rupiah. 

Cara Mengajukan Pinjaman Tunai Di Kredivo

Baik itu untuk mendapatkan cicilan kredit maupun pinjaman tunai, caranya tetap sama. Yang pertama adalah mengajukan data untuk mendapatkan persetujuan terlebih dahulu. Namun sebelumnya Anda harus memperhatikan beberapa persyaratan berikut ini :

  • Berusia minimal 21 tahun
  • Warga Negara Indonesia
  • Memiliki E KTP 
  • Domisili di Wilayah Indonesia
  • Mempunyai data pekerjaan yang jelas

Jika sobat merasa cocok dengan syarat yang diberikan dari pihak kredivo, maka sobat bisa langsung mulai mengajukan pinjaman. Langkah-langkahnya antara lain sebagai berikut : 

  • Download Aplikasi Kredivo
  • Buka aplikasi dan klik "menu daftar"
  • Isikan nomer hp, nama dan buat pasword
  • Dapatkan kode verifikasi untuk handphone Anda
  • Lakukan log in dengan akun yang terdaftar
  • Mulai mengisi data diri pribadi
  • Data pekerjaan
  • Serta melakukan upload semua dokumen yang diperlukan
  • Lalu ajukan limit

Proses pengajuan di kredivo adalah proses mendapatkan limit. Jika Anda berhasil maka akan mendapatkan sejumlah limit tertentu. Biasanya kalau pemula akan mendapatkan limit 1 juta hingga 3 juta rupiah. 

Kemudian dari limit yang Anda dapatkan tersebut barulah Anda bisa gunakan sesuai dengan keinginan Anda. Mau Anda tarik tunai bisa, atau bisa juga untuk berbelanja dengan sistem kredit di merchant yang bekerja sama. 

Kredivo merupakan aplikasi kredit yang bunganya paling rendah selain aplikasi akulaku. Tidak heran jika kedua aplikasi ini di Indonesia memang paling banyak untuk penggunanya. 

Tips Agar Diterima Pengajuan Limit Di Kredivo

Beberapa pengguna menyatakan bahwa sulit untuk diterima pengajuannya di kredivo. Padahal kenyataannya tidak sesulit itu. Asalkan Anda memenuhi syarat pastinya akan mudah untuk disetujui Ada beberapa tips dari admin kali agar pengajuan kredivo Anda cepat disetujui, antara lain sebagai berikut : 

  • Pastikan bahwa seluruh pengisian data sudah benar
  • Gunakan foto kamera yang bagus agar upload foto dokumen terlihat dan terbaca dengan jelas
  • Gunakan data perusahaan yang terpercaya. Misalkan saja nomer kantor asli dan slip gaji. Ini penting, karena kebanyakan nasabah yang menggunakan data perusahaan yang valid biasanya akan mudah diterima.
  • Pastikan juga bahwa semua nomer yang Anda daftarkan aktif dan bisa dihubungi. Karena pihak kredivo sendiri akan melakukan survey by phone kepada nomer-nomer yang Anda lampirkan tersebut. 

Selama semua persyaratan Anda penuhi, maka pengajuan di kredivo biasanya akan mudah disetujui. Ditambah lagi asalkan penghasilan dan pekerjaan Anda jelas, maka akan menjadi penentu kelolosan data Anda untuk bisa mendapatkan limit di kredivo.

Review Pengalaman Pengguna Kredivo

Aplikasi kredivo sendiri merupakan sebuah aplikasi kredit online yang populer. Jumlah downloadnya saja sudah mencapai 10 juta kali lebih. Dan juga selain itu sudah mendapatkan lebih dari 1 juta komentar para penggunanya. 

Rata-rata rating yang cukup tinggi yakni 4.7, membuktikan bahwa aplikasi kredivo memang cukup terpercaya. Banyak pengguna yang berhasil mendapatkan pinjaman baik itu untuk belanja kredit maupun untuk pinjaman tunai.

Meskipun ada juga beberapa review yang masih saja kecewa dengan aplikasi ini. Memang aplikasi ini cukup ketat dalam melakukan selesksi data. Jadi wajar jika banyak juga yang ditolak karena memang tidak memenuhi persyaratan yang diminta.

Banyak sudah membuktikan hal tersebut bahwa kredivo merupakan sebuah aplikasi pinjaman yang benar. Dan untuk yang belum berhasil mengajukan pinjaman, biasanya karena memang data-data yang diajukan tidak memenuhi persyaratan. 

Oke sobat, saya kira sudah cukup  informasi kali ini yang membahas mengenai aplikasi pinjaman online dan cicilan kredit yang bernama Kredivo. Mudah-mudahan buat sobat yang sedang mencari pinjaman segera menemukannya dan uangnya bisa bermanfaat. Demikian yang dapat saya sampaikan dan terima kasih telah berkunjung

Post a Comment for "Kredivo Apk Pinjaman Tunai Onlie Dan Cicilan Tanpa Kartu Kredit"