Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kepoin 4 Menu Makan Siang untuk Diet Herbalife Ini!

  Menu makan siang untuk diet Herbalife cukup banyak menjadi pilihan para pemburu bobot tubuh yang ideal. Diet Herbalife dapat disebut salah satu diet seimbang dikarenakan menuntut treatment lain di samping produk-produk Herbalife sendiri. Jadi memang gaya hidup sehat di sini sangat berperan ya. Sangat tidak dianjurkan mengandalkan produk-produk diet Herbalife.

Bagi para pekerja yang makan siangnya selalu di luar rumah memang kerap mengalami kendala mengkonsumsi makanan sehat. Apalagi bila sedang menjalankan program diet yang notabene sangat membutuhkan keteraturan asupan makanan yang masuk dan keluar. Ketidakdisiplinan dalam asupan tersebut dapat mengakibatkan diet gagal total. Nah sekarang kita simak ya menu makan siang untuk diet Herbalife. 

Menu Makan Siang untuk Diet Herbalife

Inilah Menu Makan Siang untuk Diet Herbalife

Biasanya produk Herbalife yang digunakan adalah Shake, Susu Protein Powder, Fiber, dan Herbal Aloe Concentrate. Sementara Personalized Protein Powder (PPP) dikonsumsi saat kesulitan mendapatkan sumber protein yang baik. Lengkapi dengan menu makanan utama nasi, daging, ikan, dan sayuran dengan kalori yang cukup. So, inilah menu makan siang untuk diet Herbalife menurut seorang nutritionist:

1. Menu Makan Siang untuk Diet Herbalife Nasi Kuning

Nasi kuning dengan telur berkalori 300. Lengkapi dengan Susu Protein PPP 2 sendok dengan jumlah kalori sebesar 50. Kemudian Mixed Fiber 1 sendok dan tercatat mengandung 25 kalori, yang terakhir adalah Aloe Concentrate yang bebas kalori. Jadi 375 kalori dimasukan dalam menu makan siang. Kebutuhan rata-rata harian kalori untuk dewasa rata-rata 1200-1500 kalori. 

2. Menu Makan Siang Saat Diet Herbalife Nasi Goreng

Selanjutnya adalah menu yang dapat dimakan pada saat makan siang. Asupan 80 kalori didapat dari Shake Herbalife. Kemudian dapatkan sebanyak 600 kalori dari nasi goreng ayam dilengkapi dengan telur. Terakhir minum Fiber Herbalife yang mengandung 25 kalori. Jadi menu makan siang ini memasukan kalori ke dalam tubuh sebanyak 705 kalori. Sisanya antara 400-600 kalori saat makan malam. 

3. Menu Makan Siang untuk Diet Herbalife Apel dan Ubi

Menu siang kali ini adalah dengan Shake Herbalife yang berkalori 89. Lalu apel yang juga berjumlah 80 kalori. Minum Susu Protein PPP yang berjumlah 50 kalori dan terakhir makan ubi rambat 100 gram saja. Kalorinya bila dijumlah sekitar 85 gram. Menu ini jumlah keseluruhannya adalah 295 kalori. Sisa kalori hariannya didistribusikan pada waktu makan malam. 

4. Menu Makan Siang Diet Herbalife Daging Panggang dan Lobak

Kecukupan kalori pada menu kali ini berkisar 300 kalori. Daging panggang serta lobak ditujukan untuk menggantikan nasi. Nasi sebagai sumber karbohidrat sekaligus memberikan efek kenyang bagi orang indonesia merupakan suatu hal yang sangat membantu menekan lapar berlebihan. Untuk melengkapi rasa nikmat maka dapat juga ditambahkan mayones rendah lemak. 

5. Menu Makan Siang untuk Diet Herbalife Sandwich Avocado

Menu yang satu ini nikmat sekali dan direkomendasikan lho dalam diet Herbalife. Dengan asupan kalori sekitar 350 kalori, menu ini sangat baik karena kandungan lemak sehat dalam alpukat. Selain itu juga memberikan efek mengenyangkan lebih lama. Untuk makan pagi diet Herbalife hanya menganjurkan minum air putih saja. 

Demikianlah 5 menu makan siang yang dapat ditiru dan dimodifikasi sesuai dengan selera dan kebutuhan. Pastikan mengetahui jumlah kalori dalam tiap makanan yang dikonsumsi ya. Bila bingung dapat berkonsultasi pada ahli gizi atau buku-buku gizi dan sumber internet yang terpercaya. Namun bagaimana sih agar program diet tidak sia-sia dan berjalan tanpa hasil. Berikut ulasannya:

Tips Agar Diet Sukses dan Membuat Badan Lebih Sehat

Setelah mengetahui aturan diet menggunakan produk Herbalife dan beberapa menu makan siang diet Herbalife, maka pilihlah yang sesuai selera. Mengapa harus yang sesuai selera? Tentu saja dengan memilih menu yang sesuai selera, keinginan untuk terus melakuan diet seimbanga akan lebih kuat. Ada niat yang kuat merupakan salah satu kunci sukses terbesar dari program diet yang dijalani.

1. Sesuaikan dengan Selera 

Bayangkan bila memilih menu yang disebut bagus dan berhasil oleh orang lain namun di luar selera pelaksana diet. Kemungkinan besar adalah ketika melaksanakan program diet sang pelaku diet akan merasa tersiksa. Bukan hanya itu faktor enggan melanjutkan melanda. Dijamin paling lama hanya 1 bulan pertama melakukan menu makan siang untuk diet Herbalife dengan disiplin. Selanjutnya program akan berantakan. 

2. Niat yang Kuat

Kunci diet apapun yang dilakukan adalah keinginan besar dari dalam diri. Selanjutnya adalah semaksimal mungkin membuat tubuh defisit kalori. Maksudnya bagaimana? Defisit kalori adalah masuknya energi ke dalam tubuh tubuh yang tingkatnya lebih rendah dari energi yang keluar dari tubuh. Dengan demikian proses pembakaran lemak atau lipolisis dalam tubuh akan terjadi.

3. Lipolisis

Merupakan kunci utama selain niat, yaitu pembakaran lemak. Pembakaran lemak yang berjalan dengan sempurna dan sesuai kadarnya akan menghasilkan berat badan yang ideal. Bukan sekedar kurus namun yang baik adalah padat berisi. Tidak berlebihan namun juga tidak kekurangan. Badan juga kuat dan sehat serta bugar dalam aktivitas sehari-hari. 

4. Konsisten dengan Disiplin

Menu makan siang untuk diet Herbalife yang telah disebutkan di atas menggugah selera kan? Banyak lho menu diet Herbalife yang membuat lidah bergoyang. Dalam artian bukan seperti menu diet yang hambar dengan porsi yang sangat sedikit. Bila telah ada menu-menu enak begini, maka konsumsilah dengan konsisten dan penuh disiplin. 

Seberapa lama tingkat konsistensi harus dijaga? Ya tentunya untuk jangka panjang. Tidak sedikit lho orang yang telah berhasil diet namun kembali ke bobot tubuh semula sebelum diet. Sebabnya ketika mereka sudah berhasil mencapai tahap yang diinginkan, serta merta mereka tinggalkan gaya hidup sehat saat diet. 

Menu makan pagi, menu makan siang saat diet Herbalife, serta menu makan malam tidak diindahkan lagi. Makan berlemak tak terkontrol, kalori yang masuk berlebihan dibandingkan yang keluar, dan lain-lain kebiasaan tidak sehat dijalankan. Sungguh sayang sekali kan setelah segala daya upaya dan biaya dikeluarkan untuk program diet namun kembali ke awal lagi. 

Sebenarnya berapa lama biasanya sampai terlihat hasil yang nyata dari suatu program diet? Untuk program diet Herbalife sendiri dengan produk-produk Herbalife umumnya bila disiplin akan mendapatkan hasil sekitar 3 bulan ya. Jangan terobsesi turun berat badan lebih dari 5 kilogram dalam jangka waktu 1 bulan. 

Bila terlalu banyak turun berat badan dalam waktu singkat maka hasilnya tidak akan baik. Kulit akan keriput karena berat badan menyusut terlalu banyak dalam jangka waktu yang terlalu singkat. Wajah juga terlihat pucat dan bukan tidak mungkin badan akan lemas efek berkurang bobot tubuh secara drastis. 

Tetaplah konsisten dengan menu makan siang untuk diet Herbalife dan kebiasaan sehat yang telah diterapkan wajib terus dijaga. Sampai kapan? Selama kita masih menginginkan merasakan dan menikmati kesehatan paripurna. Terus lakukan dengan disiplin penuh kebahagian, niscaya tingkat keberhasilan akan lebih terjamin dan stabil. 

Post a Comment for "Kepoin 4 Menu Makan Siang untuk Diet Herbalife Ini!"