Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Invoila Pinjaman Online OJK Mudah Cair Sampai 9 juta

 Invoila Pinjaman Online OJK Mudah Cair - Dengan adanya kebutuhan mendadak dalam keseharian. Maka meminjam uang merupakan salah satu solusi sementara untuk masalah tersebut. Yakni dengan mengajukan pinjaman kepada pihak tertentu. Mulai dari bank, koperasi atau bahkan meminjam uang secara langsung kepada perorangan. Namun dalam kegiatan meminjam uang tersebut ada yang mudah dan ada yang sulit. Coba pikirkan untuk meminjam uang secara online, karena prosesnya jauh lebih praktis dibandingkan dengan meminjam uang dengan cara lainnya. 

Apalagi untuk jenis aplikasi pinjaman online sekarang ada banyak sekali jumlahnya. Hal ini harusnya menjadi penolong bagi masyarakat yang membutuhkan. Namun dalam memilih aplikasi pinjaman pun tidak boleh sembarangan. Coba pilihlah sebuah aplikasi pinjol yang mempunyai izin resmi dari OJK. Dengan begitu proses meminjam uang Anda akan jauh lebih aman dari segi data yang Anda serahkan. Selain aman, biasanya pinjaman online resmi ojk juga memberikan pelayanan yang lebih baik kepada para nasabahnya. 

Invoila Pinjaman Online OJK Mudah Cair



Kali ini kita bakalan membahas kembali satu buah aplikasi pinjaman online untuk Anda. Nama aplikasinya adalah Invoila. Mungkin dari sebagian sobat belum begitu kenal dengan pinjaman yang satu ini. Memang belum begitu populer karena saat ini baru di download sebanyak 50rb kali download.

Aplikasi pinjaman online Invoila ini disediakan oleh PT Solmitra Fintec yang dirilis tahun 2018 lalu. Sedangkan untuk perizinannya Invoila telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan dalam payung regulasi mengenai Fintech pada Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK) no. 77/POJK.01/2016 dan Kominfo. Selain itu untuk sistem manajeman nya telah bersertifikasi ISO/IEC 27001:2013. 

Tentu saja dengan mengajukan pinjaman di aplikasi yang jelas izinnya seperti ini akan jauh lebih baik ketimbang aplikasi yang tidak jelas dasar dan izinnya. 

Produk Pinjaman Di Aplikasi Invoila

Selanjutnya untuk sobat yang ingin mengajukan pinjaman di Invoila, ada beberapa produk pinjaman yang tersedia. Yakni mulai dari 5.000.000 sampai dengan 2 milyar rupiah. Pihak invoila menjelaskan beberapa rincian pinjaman disana, antara lain sebagai berikut :

✔ Besaran pinjaman mulai dari 5.000.000 – 2 miliar
✔ Jangka waktu pelunasan pinjaman mulai dari tiga bulan sampai dengan enam bulan
✔ Admin Pencairan 0.5% - 2% pertransaksi (dipotong saat pencairan pinjaman)
✔ Bunga 1.5% - 2.5% Perbulan (APR 18% - 32%)

Simulasi Pinjaman (Diskonto)

✔ Nilai pinjaman = 10,000,000
✔ Tenor = 3 Bulan
✔ Bunga = 2% per bulan
✔ Admin pencairan = 1% per pencairan
✔ Total pencairan = 9,300,000

Saya rasa jumlah pinjaman yang ditawarkan oleh invoila ini cukup besar. Dan kemungkinan akan cocok bagi Anda yang membutuhkan sejumlah modal untuk usaha Anda. Selain itu untuk tenor yang diberikan selama 3 bulan juga sudah lumayan. Karena diluaran sana banyak aplikasi pinjol lain yang bahkan hanyar memberikan tenor 1 hingga 2 minggu saja.

Syarat Mengajukan Pinjaman Di Aplikasin Invoila 

Sebelum melakukan pengajuan pinjaman, sobat bisa melihat dan memperlajari terlebih dahulu apa saja syarat yang harus dipenuhi. Dan untuk mengajukan pinjaman di aplikasi yang satu ini untuk beberapa persyaratannya antara lain sebagai berikut :

  • Berusia minimal diatas 18 tahun
  • Warga Negara Indonesia
  • Berdomisili di Indonesia
  • Memiliki E Ktp
  • Memiliki data pekerjaan dan penghasilan yang jelas

Dengan memenuhi beberapa persyaratan diatas. Maka Anda bisa lanjut pada melakukan pengajuan pinjaman pada aplikasi Invoila. Buat Anda yang ingin mendapatkan pinjaman dalam jumlah yang besar tentu saja harus memperhatikan persyaratan yang Anda punya. Biasanya untuk seorang pengusaha yang data usahanya jelas beserta berkas-berkas nya akan lebih mudah untuk mendapatkan limit yang besar.

Cara Mengajukan Pinjaman di Invoila 

Selanjutnya buat Anda yang ingin mengajukan pinjaman di Invoila, maka Anda bisa mengikuti beberapa langkah dibawah ini : 
  • Download Aplikasi Invoila
  • Buka aplikasi
  • Masukkan no hp pada kolom yang tersedia
  • Dapatkan kode autenthikasi
  • Masukkan kode dan lakukan login
  • Tentukan nominal pinjaman
  • Isi data informasi pribadi
  • Isi data informasi pekerjaan
  • Upload semua foto dokumen yang diperlukan
  • Cantumkan beberapa nomer kontak darurat
  • Klik ajukan pinjaman

Setelah Anda mengajukan data tersebut. Anda akan menunggu jawaban atau notifikasi apakah bisa diterima atau tidak. Kalau pengajuan diterima, maka Anda akan mendapatkan sejumlah pinjaman yang diajukan di transfer ke rekening Anda. Biasanya tidak akan lama, setelah notifikasi diterima hanya akan berselang beberapa menit. 

Namun jika pengajuan Anda ditolak, maka Anda bisa mengajukan kembali pinjaman di lain kesempatan. Pastinya jika ditolak ada beberapa hal yang kurang pada saat pengajuan Anda. Anda bisa memakai beberapa tips berikut ini agar pinjaman Anda bisa diterima. Antara lain sebagai berikut : 

  • Pastikan pengisian data sudah benar. Cek kembali sebelum melakukan penyerahan data atau pengajuan pinjaman. Karena ada salah data sedikit saja bisa saja pinjaman Anda ditolak.
  • Pastikan semua foto dokumen terbaca dan terlihat secara jelas. Hal ini juga sangat mempengaruhi proses review pinjaman Anda. Jika foto tidak tebaca jelas, kemungkinan pinjaman Anda akan ditolak.
  • Pastikan semua nomer yang Anda cantumkan adalah benar dan aktif. Ini juga hal yang sangat penting. Mulai dari nomer tempat kerja dan nomer darurat. Jika semuanya aktif dan menjawab survey telephone, maka akan lebih mudah pinjaman Anda disetujui.

Review Aplikasi Pinjaman Invoila

Aplikasi Invoila sampai saat ini sudah di download lebih dari 50.000 kali. Namun sejauh ini belum banyak komentar dan ulasan yang masuk. Hingga hari ini baru ada 250 an komentar. Dan juga mendapatkan rating yang cukup rendah yakni rata-rata rating adalah 2.5. 

Lalu untuk jenis komentarnya pun sangat beragam. Ada yang berkomentar positif, namun ada pula yang berkomentar negatif. Sebagian komentar positif datang dari nasabah yang berhasil meminjam. Namun sebagian lagi mengeluhkan gagal dalam meminjam. Beberapa kekecewaan nasabah terlihat pada aplikasi yang sering ganngguan dan menutup sendiri. 

Kalau melihat dari sisi ulasan dari aplikasi ini memang tidak terlalu bagus. Namun selama masih bisa memberikan pinjaman saya rasa masih cukup berguna. Jadi untuk sobat yang ingin mengajukan pinjaman atau tidak pada aplkasi ini semua tergantung pada keputusan Anda masing-masing. 

Sekian sobat informasi dari saya kali ini mengenai salah satu aplikasi pinjaman online yang bernama Invoila. Semoga saja buat sobat yang mencoba mengajukan pinjaman bisa berhasil dan uangnya pun bisa bermanfaat. Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga bisa memberikan manfaat dan terima kasih. 

Post a Comment for "Invoila Pinjaman Online OJK Mudah Cair Sampai 9 juta"