Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Harga Realme C11 Ram 3 di Pasaran 2020, Berapakah?

Tipsseo.net - Realme kembali meluncurkan ponsel di harga satu jutaan. Dari segi harga, Realme C11 ini cukup bersaing. Fitur yang ditawarkan cukup lengkap dan berkualitas, dibandingkan dengan beberapa ponsel sejutaan lainnya di pasaran. Harga Realme C11 Ram 3 di pasaran sudah mampu bersaing dengan ponsel realme sebelumnya.

Ponsel ini hanya dibanderol harga mulai dari satu setengah jutaan untuk RAM 3. Kapasitas baterainya juga hadir tergolong besar, 5.000 mAH. Dengan kapasitas baterai yang besar tersebut, Realme C11 mampu bertahan dalam mode standby selama 40 hari, dalam sekali pengisian. Berikut spesifikasi dan harga realme c11 ram 3!

harga realme c11 ram 3

Harga Realme C11 Ram 3

Realme C11 ini hadir dengan pilihan warna Mint Green dan Pepper Grey. Peluncurannya pada bulan Juli lalu, harga Realme C11 Ram 3 ada di angka Rp 1,7 juta. Penjualan online dilakukan dengan acara flash sale untuk memperkenalkan, sekaligus meningkatkan penjualan langsung di hari pertama peluncuran.

Keunggulan Realme C11

Ponsel dengan harga terjangkau ini, sekarang sudah digunakan lebih dari 13 juta orang di seluruh dunia. Hal tersebut yang mendasari Realme C11 terus diproduksi dan dipasarkan, dengan trendsetting technology dan trendsetting design.

1. Desain Ponsel

Realme C11 membawa desain yang seutuhnya baru. Desainnya benar-benar fresh dan berbeda dari seri-seri sebelumnya. Body belakang ponsel didesain dengan permukaan yang bertekstur, yang disebut “Geometric Design”. Susunan kameranya memiliki desain frame yang dibuat kotak dengan tulisan “Al Camera” di sebelahnya. 

Desain kameranya ini membuat ponsel jenis ini terkesan lebih mahal. Meski harga Realme C11 Ram 3 baru ini hanya di angka satu jutaan. Secara keseluruhan, desain dari ponsel ini sangat berkelas. Diberikan finishing doff sehingga permukaan tidak licin dan tidak mudah kotor. Desain baru ponsel ini membawa harga Realme C11 Ram 3 dapat menjadi nilai jual yang sangat tinggi.

2. Kapasitas Baterai Besar

Produk Realme C11 ini mengklaim bahwa baterai yang digunakan berkapasitas besar. Sehingga mampu bertahan hingga 12, 1 jam untuk bermain game.Aktivitas lain seperti menonton video dapat dilakukan dengan ponsel ini selama 21,6 jam dan mampu bertahan 31,9 jam untuk menelepon.

Harga Realme C11 Ram 3 baru ini sungguh memberikan value for money yang tinggi untuk para pecinta Realme. Ditambah lagi, ponsel dengan kapasitas baterai besar ini juga dapat digunakan sebagai power bank menggunakan OTG.

3. Hadir dengan 3-Card Slot

Realme C11 hadir dengan triple slot, yang dapat sekaligus memasangkan kartu memori eksternal dengan kartu SIM. Ponsel yang hadir dengan harga Realme C11 Ram 3 di angka sejutaan ini mempunyai daya tarik tersendiri. Memori eksternal masih menjadi andalan ponsel di segmen harga sejutaan. Dengan demikian, memori eksternal dapat dipasangkan tanpa harus mencabut kartu SIM.

Realme C11 ini merupakan ponsel yang layak untuk dipilih. Dengan bermacam keunggulan lain yang disuguhkan ponsel ini, membuatnya menjadi istimewa karena mampu dipasarkan dengan harga satu jutaan. Namun sayangnya, ada kekurangan yang masih dirasakan seperti masih menggunakan port micro-USB, serta layar yang tidak dilapisi pelindung sekelas Gorilla Glass. 

Ponsel series C dari Realme ini memang membawa banyak peningkatan dibanding versi sebelumnya. Mulai dari performa, layar yang lebih besar, daya tahan baterai yang lama, sampai desain ponsel yang baru dibanding sebelumnya. Harga Realme C11 Ram 3 yang dibanderol Rp 1,5 jutaan ini menjadi pilihan yang layak sebagai ponsel terbaik di kelasnya.

Post a Comment for " Harga Realme C11 Ram 3 di Pasaran 2020, Berapakah?"