Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Go Kredit Apk Pinjaman Online KSP Mudah Di ACC

 Go Kredit Apk Pinjaman Online - Kalau di zaman dahulu untuk mendapatkan pinjaman uang pasti harus memohon kepada orang lain. Semuanya dilakukan manual misalkan pada keluarga, saudara, teman atau tetangga. Lalu muncullah perbankan dan juga perusahaan pembiayaan yang bisa menggadaikan aset berharga untuk sebuah pinjaman. Dan waktu terus berjalan, zaman pun juga terus berkembang sampai sekarang ini. Dan muncullah meminjam uang secara online. Yakni proses meminjam uang yang langsung dilakukan melalui smartphone dan cair langsung ke rekening.

Proses meminjam secara online ini sudah berlangsung semenjak tahun 2016 mulai ramai dilakukan. Sampai pada tahun 2021 ini semakin menjamur. Banyak sekali aplikasi pinjaman online yang bisa Anda gunakan untuk meminjam uang tunai. Namun dalam memilih aplikasi pinjaman online sendiri Anda harus jeli. Agar bisa menemukan aplikasi pinjaman yang paling sesuai dengan diri Anda. Tenang saja karena aldanpost.com akan membantu Anda dalam menghadirkan daftar aplikasi pinjaman online tersebut.

Seperti pada kesempatan kali ini kami akan membahas kembali satu buah aplikasi pinjaman online untuk Anda. Aplikasi pinjol yang satu ini memang ada sedikit kekurangan karena tidak terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan. Nama aplikasinya adalah aplikasi Go Kredit.

Go Kredit Apk Pinjaman Online

Go Kredit Apk

Go Kredit adalah sebuah platform aplikasi pinjaman online atau apk pinjol non OJK yang memberikan layanan pinjaman uang tunai secara online pada peminjam. Aplikasi ini bisa menjadi salah satu alterntif untuk mendapatkan pinjaman kala kebutuhan darurat sedang Anda alami dalam hidup. Mungkin saja diantara sobat ada yang sedang benar-benar butuh untuk kebutuhan sehari-hari, kebutuhan darurat untuk biaya sekolah, biaya berobat atau untuk tambhan modal usaha. Namun sebelum mengajukan pinjaman silahkan simak pembahasan kali ini sampai selesai terlebih dahulu. 

Aplikasi Go Kredit menjelaskan bahwa mereka berjalan dan beroperasi di bawah pengawasan dari Koperasi Simpan Pinjam atau KSP. Dan untuk nama KSP nya adalah KSP Mitra Dana Indonesia yang beralamatkan di Soho Capital Podomoro City Jl. Letjen S. Parman No.Kav. 28, RW.5, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470. 

Meskipun Go Kredit menjelaskan bahwa sistem yang mereka jalankan berdasarkan KSP, namun tidak ditemukan izin operasi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Makanya aplikasi pinjol ini bisa disebut dengan aplikasi pinjol Non OJK. Dan seperti biasanya meminjam di aplikasi pinjol Non OJK akan jauh lebih beresiko. Yakni ada beberapa hal dilapangan yang menandakan history buruk dari kebanyakan pinjol Non OJK.

Meskipun tidak semuanya, namun banyak sekali pinjaman online Non OJK yang memberikan pelayanan yang kurang baik. Mulai dari besaran bunga dan potongan yang sangat besar. Kemudian keamanan data pengajuan pinjaman terancam, tenor pinjaman sangat pendek dan penagihan yang kasar dan suka menyebarkan data ke semua kontak di handphone. Hal seperti ini silahkan dijadikan pertimbangan, kalau tidak terpaksa lebih baik jangan meminjam. Karena kalau sudah meminjam semuanya menjadi tanggungjawab Anda sendiri. 

Produk Pinjaman di Aplikasi Go Kredit

Lanjut mengenai berapa besaran jumlah pinjaman yang ada di Aplikasi Go Kredit. Aplikasi ini memberikan deskripsi bahwa mereka menyediakan pinjaman mulai dari Rp1.000.000,- sampai Rp5.000.000,. Kemudian untuk tenor pinjaman adalah mulai dari 91 hari sampai 180 hari. Besaran bunga adalah 24% maksimal APR pertahun dan untuk biaya layanan adalah sebesar 6%.

Data tersebut adalah apa yang mereka jelaskan mengenai aplikasi Go Kredit. Namun pada kenyataannya silahkan simak pada saat pengajuan pinjaman Anda lakukan. Karena ada kemungkinan perbedaan jumlah, bunga, tenor dan juga potongan. 

Beberapa pengguna aplikasi ini sudah memberikan tanggapan. Bahwa mereka ternyata hanya mendapatkan tenor 7 hari saja. Dan selain itu biaya potongan besar. Dan juga penagihan dengan cara main teror. Dengan mengetahui berita ini silahkan pertimbangkan kembali jika Anda ingin meminjam.

Syarat Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Go Kredit

Bagi yang ingin melakukan pengajuan pinjaman, silahkan untuk mempelajari persyaratannya terlebih dahulu. Dan untuk syarat mengajukan pinjaman di Aplikasi Go Kredit antara lain sebagai berikut : 

  • Berusia minimal 21 tahun dan maksimal 50 tahun
  • Warga Negara Indonesia
  • Memiliki E KTP
  • Memiliki pekerjaan dan penghasilan jelas
  • Memiliki nomer rekening pribadi

Diatas adalah beberapa persyaratan untuk bisa mengajukan pinjaman. Jika memang Anda memenuhi syarat maka silahkan saja jika ingin mengajukan pinjaman.

Cara Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Go Kredit

Selanjutnya buat sobat yang ingin mengajukan pinjaman di Aplikasi Go Kredit bisa simak cara mengajukan pinjaman berikut ini. Antara lain sebagai berikut : 

  • Download Aplikasi Go Kredit
  • Buka aplikasi
  • Pilih atau klik opsi "Pinjam Sekarang"
  • Jika pertama kali buka aplikasi, maka masukkan nomer terlebih dahulu
  • Dapatkan kode verifikasi lalu masukkan kode verifikasi kemudian login
  • Klik "Pinjam Sekarang" pada produk pinjaman yang tersedia
  • Lakukan pengisian data secara lengkap
  • Klik ajukan pinjaman / kirim

Jika Anda sudah menyerahkan data pengajuan pinjaman  maka pengajuan pinjaman tersebut sudah selesai. Selanjutnya pihak Go Kredit akan melakukan audit data pengajuan pinjaman Anda. Mereka akan memastikan apakah Anda memenuhi syarat sebagai peminjam atau tidak. Jika proses audit tersebut sudah selesai maka selanjutnya mereka akan memberitahu Anda mengenai keputusan apakah pengajuan Anda disetujui atau ditolak.

Selalu ada 2 kemungkinan, yakni antar disetujui atau diterima dan ditolak. Jika notifikasi menjelaskan pengajuan diterima, maka Anda akan mendapatkan uang pinjaman dari aplikasi tersebut. Uang tersebut akan ditransfer menuju rekening bank yang sudah Anda daftarkan pada saat proses pengajuan pinjaman. Dan untuk proses ini biasanya akan berlangsung cepat bahkan selesai dalam hitungan menit saja.

Namun sayang sekali jika pengajuan pinjaman Anda ditolak. Berarti Anda tidak bisa menerima pinjaman yang Anda inginkan. Beberapa hal yang biasanya menjadi penyebab ditolaknya pinjaman harus Anda ketahui, antara lain sebagai berikut : 

  • Data diri bermasalah, entah itu di BI Checking atau dengan pinjaman online lainnya
  • Pengisian data dengan ejaan yang salah
  • Upload gambar foto dokumen blur atau buram
  • Nomer kontak darurat yang invalid, entah itu tidak aktif atau tidak angkat telephone pada saat survey telephone
  • Kurangnya perlengkapan syarat dokumen juga bisa jadi penyebab penolakan pinjaman

Beberapa point diatas harus Anda hindari karena bisa menyebabkan pengajuan pinjaman Anda ditolak. Dan jika data anda benar, valid dan menyakinkan pasti akan lebih mudah untuk disetujui di pinjaman online.

Sekian sobat informasi kali ini mengenai salah satu aplikasi pinjaman online yang bernama Go Kredit. Semoga bisa memberikan manfaat untuk Anda yang sedang mencari sebuah pinjaman dan terima kasih telah berkunjung 

Post a Comment for "Go Kredit Apk Pinjaman Online KSP Mudah Di ACC "