Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Easy Cash, Pinjaman Uang Online Tanpa Anggunan Cepat Cair

 Jika Anda membutuhkan sebuah pinjaman uang, sekarang ini makin mudah saja karena sudah bisa meminjam uang secara online. Ternyata informasi ini belum begitu merata hloh. Masih banyak masyarakat di pedesaan yang belum tahu cara meminjam uang secara online. Padahal dengan meminjam uang secara online bisa mendapatkan banyak kemudahan. Lebih mudah, lebih praktis dan tentu saja prosesnya lebih cepat karena biasanya akan di proses di hari itu juga. Selain mengetahui cara meminjam uang secara online juga harus tahu aplikasi mana saja yang benar-benar bisa meminjamkan uang secara online. Karena semenjak munculnya teknologi fintech juga dibarengi dengan munculnya banyak aplikasi yang cuma mengumpulkan data dengan mengatasnamakan fintech. Jadi berhati-hatilah ketika memilih sebuah aplikasi agar data Anda bisa aman dan tidak disalah gunakan olek oknum yang tidak bertanggungjawab.

Mengenai aplikasi pinjaman online atau pinjol, kali ini ada salah satu aplikasi yang bernama Easy Cash. Apk satu ini bisa Anda jadikan tempat pinjam uang online. Dan untuk kredibitiliatasnya juga sudah cukup bagus karena sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Dengan memiliki izin resmi minimal sebuah perusahaan fintech tersebut dijalankan dengan landasan hukum yang jelas. Sehingga kemungkinan besar data Anda akan aman apabila menggunakan aplikasi yang legal.

Easy Cash Pinjaman Online

Easy-Cash

Sebelum menggunakan aplikasi pinjol, alangkah baiknya jika Anda mengetahui seluk beluk dari pinjol tersebut terlebih dahulu. Easy Cash sendiri merupakan sebuah layanan yang disediakan oleh PT Indonesia Fintopia Technology. Yakni sebuah perusahaan fintech yang beralamatkan di Menara Dea 2 Lantai 18-20, Jalan Mega Kuningan Barat 1-2 Kav E4 setiabudi, Kuningan Timur, Jakarta Selatan 12950, DKI Jakarta , Indonesia.

Untuk perizinannya sendiri sudah mengantongi izin dari OJK dan sudah menjadi anggota dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia. Jadi termasuk kedalam jenis aplikasi fintech yang legal bukan ilegal. Tentunya dengan memakai jenis fintech yang legal seperti ini bisa menjadikan diri Anda lebih aman dalam melakukan pinjaman secara online. Karena sekarang ini tidak sedikit fintech yang tanpa izin yang jelas dan beroperasi secara tidak aman dengan memanfaatkan aplikasi mendapatkan data para peminjam. 

Untuk produk pinjaman yang disediakan dalam aplikasi ini pun cukup beragam. Yakni mulai dari Rp. 200.000,- hingga sebesar Rp.10.000.000,-. Tentu saja dengan memakai jenis fintech ini bisa memilih sesuai dengan kebutuhan keuangan Anda saat meminjam. Untuk besaran bunganya, pihak Easy Cash menjelaskan sebesar 24% dalam waktu 1 tahun. Dan untuk tenor pinjaman minimal adalah 2 minggu sampai dengan 1 tahun. 

Sebenarnya di Easy Cash tidak cuma bisa meminjam. Anda juga bisa melakukan investasi sebagai pemberi pinjaman. Pihak Easy Cash memberikan kesempatan bagi siapa saja yang ingin menjadi lender atau pemberi pinjaman dengan memberikan bunga sebesar 20% dalam waktu satu tahun. Sebuah nilai yang cukup besar untuk sebuah investasi.

Cara Mengajukan Pinjaman Di Easy Cash

Jika Anda sedang membuthkan pinjaman, maka bisa meminjam secara online di Easy cash ini. Sebenarnya untuk mengajukan pinjaman di aplikasi pinjaman online caranya cukup mudah. Hanya dengan mengisi semua formulir dan mulai mengajukan. Dan menunggu sampai tahap pencairan, semuanya dilakukan secara cepat dalam waktu 1 hari kerja biasanya. Untuk mengajukan pinjaman, lebih baik mengetahui persyratannya terlebih dahulu, antara lain :

  • Warga Negara Indonesia
  • Usia minimal 21 tahun
  • Mempunyai KTP Elektrik
  • Memiliki nomer handphone aktif
  • Memiliki daftar kontak darurat
  • Memiliki pekerjaan atau penghasilan

Jika semua persyaratan Anda merasa memenuhi, maka Anda bisa lanjut untuk melakukan pengajuan pinjaman secara online. Langkah-langkah mengajukan pinjaman di Easy Cash antara lain : 

  • Download aplikasi Easy Cash
  • Daftar dan login menggunakan nomer hp Anda yang aktif
  • Lakukan pemilihan nominal pinjaman
  • Tentukan jangka waktu pinjaman
  • Isi semua data diri yang dibutuhkan
  • Isi semua data pekerjaan
  • Upload semua foto dokumen yang dibutuhkan
  • Lampirkan nomer kontak darurat
  • Pastikan semua data sudah benar
  • Lalu Klik Ajukan Pinjaman

Jika Anda sudah melakukan pengajuan data pinjaman, maka pihak Easy Cash akan melakukan verifikasi terhadap data Anda tersebut terlebih dahulu. Kemudian jika data Anda memenuhi syarat dan lolos maka akan dilanjutkan pada proses pencairan dana. Proses pencairan dana di pinjol rata-rata cukup cepat, hanya butuh hitungan menit saja jika pengajuan sudah diterima.

Namun jika pengajuan ditolak biasanya akan mendapatkan notif belum memenuhi syarat dan mendapatkan keterangan bisa mengajukan kembali dalam jangka waktu tertentu. Ada beberapa trik agar pengajuan Anda bisa cepat diterima pinjol, antara lain sebagai berikut :

  • Pastikan terlebih dahulu semua data benar sebelum mengajukan pinjaman
  • Lakukan foto dengan kamera yang jernih agar foto dokumen terbaca dengan jelas
  • Lampirkan nomer hp kontak darurat yang bisa dihubungi, dan minta menjawab dengan baik ketika sedang dilakukan survey via phone.
  • Usahakan menggunakan data yang belum pernah ditolak pinjaman online manapun
  • Lakukan pengajuan di pagi hari di jam kerja

Dengan memenuhi berbagai persyaratan dan dengan beberapa tips diatas, saya yakin pinjaman Anda menjadi lebih mudah dan lebih cepat untuk disetujui. Karena banyak kasus ditolak karena memang data tidak meyakinkan terutama untuk nomer darurat yang dilampirkan. Selain itu buat yang tidak memiliki pekerjaan biasanya juga mudah sekali ditolak, jadi minimal sediakan nama dan nomer kantor pekerjaan yang jelas dan bisa dihubungi. 

Ulasan dan Review Dari Pengguna Easy Cash

Selanjutnya penting bagi Anda untuk melihat bagaimana sebuah aplikasi pinjol dimata para penggunanya. Dengan begitu Anda akan mempunyai pertimbangan lebih untuk menggunakan aplikasi tersebut atau tidak. Serta dengan melihat ulasan dan review akan menjadikan diri Anda semakin banyak tahu seluk beluk dari pinjol tersebut.

Untuk aplikasi Easy Cash sendiri sudah cukup banyak yang menggunakannya, terbukti sudah di download lebih dari 1 juta kali di google playstore. Jumlah yang sangat banyak menandakan bahwa aplikasi pinjol yang satu ini memang cukup populer. 

Selain itu sudah mendapatkan ulasan sebanyak 289.000 lebih ulasan. Dan mendapatkan rating rata-rata sebesar 4.5. Artinya aplikasi Easy Cash ini memiliki rating dan popularitas yang cukup tinggi. Dan rata-rata banyak sekali pengguna yang memberikan bintang 5 karena sudah puas dengan menggunakan aplikasi yang satu ini.

Namun disamping ulasan positif tentu bakalan ada ulasan negatif. Meskipun yang memberikan ulasan negatif di aplikasi ini jumlahnya jauh lebih sedikit. Diantaranya adalah mereka yang merasa kecewa karena pinjaman ditolak atau sebagian dikarenakan tenor yang terlalu pendek yang mereka dapatkan. 

Sekian sobat, informasi kali ini mengenai salah satu pinjaman online yang bernama Easy Cash. Semoga informasi kali ini bisa memberikan manfaat dan terima kasih.

Baca juga informasi pinjaman online lainnya, antara lain :

  • Pinjaman online Danafix
  • Pinjaman online Duha Syariah
  • Pinjaman online Klik Kami
  • Kredinesia pinjaman online

Post a Comment for "Easy Cash, Pinjaman Uang Online Tanpa Anggunan Cepat Cair"