Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Dompet Pintar Apk Pinjaman Online Non OJK Mudah Cair

 Dompet Pintar Apk Pinjaman Online - Jika Anda ingin melakukan pengajuan pinjaman secara online pastinya Anda akan mencari aplikasi pinjaman online yang bagus. Tentu saja agar Anda benar-benar mendapakan pinjaman bahkan lebih mudah dan lebih cepat. Dan hal ini bisa Anda temukan di aldanpost.com dan mazkin.net, karena kami akan memberikan Anda mengenai informasi daftar aplikasi pinjaman online yang bagus. Selain itu juga demi membantu teman-teman yang mungkin sangat butuh pinjaman sehingga bisa lebih cepat memenuhi kebutuhannya tersebut. 

Meskipun tidak sepenuhnya menyelesaikan masalah, yang namanya meminjam uang bisa mengcover sementara kebutuhan darurat Anda tersebut. Dan soal bagaimana tanggungjawabnya tentu Anda sudah tahu. Kalau yang namanya meminjam tentu harus dikembalikan. Dan jeleknya jika Anda meminjam di aplikasi pinjaman online, Anda harus menanggung bunga yang sangat besar. Selain itu potongan pinjaman kadang sampai 20% sampai dengan 30% dari jumlah pinjaman. Serta tenor pengembalian pinjaman yang sangat pendek. Jadi hindari melakukan pinjaman online jika memang tidak dalam keadaan darurat.

Dan kami akan membantu sobat dalam menemukan daftar aplikasi pinjaman online yang bagus untuk Anda. Seperti pada kesempatan kali ini kita akan bahas kembali satu buah aplikasi pinjaman online, nama aplikasinya adalah apk Dompet Pintar.

Dompet Pintar Apk Pinjaman Online

dompet pintar


Dompet Pintar adalah sebuah platform aplikasi pinjaman online atau apk pinjol yang memberikan pelayanan pinjaman tunai secara online pada peminjam. Anda bisa mengajukan dan mendapatkan pinjaman dari aplikasi satu ini ketika kebutuhan darurat sedang Anda alami dalam hidup Anda. Mungkin saja Anda sedang butuh untuk berbagai macam keperluan, dan tidak ada dana sama sekali. Maka Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk membantu mengcover sementara kebutuhan Anda tersebut. 

Aplikasi Dompet Pintar ini termasuk ke dalam jenis aplikasi pinjol Non OJK karena memang tidak ditemukan terdaftar atau izin operasi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan. Namun Anda masih bisa saja mengajukan dan mendapatkan pinjaman dari aplikasi ini. Meskipun Anda bisa terkena resiko yang lebih besar. Jadi begini, aplikasi pinjol Non OJK terkenal dengan beberapa kekurangan di dalamnya. Yakni mulai dari bunga dan potongan pinjaman yang sangat besar serta pelayanan yang kadang cukup kasar kepada para nasabah. Setelah mengetahui fakta tersebut silahkan jadi pertimbangan bagi Anda, karena ketika Anda meminjam Anda sendiri yang harus bertanggungjawab. 

Produk Pinjaman Yang Ada di Aplikasi Dompet Pintar

Jika Anda ingin meminjam di aplikasi Dompet Pintar, maka Anda disediakan beberapa nominal produk pinjaman. Di dalam deskripsinya di google playstore dijelaskan bahwa limit pinjaman mulai dari Rp600.000,- sampai dengan Rp20.000.000,-. Namun berbeda jika Anda masuk ke dalam aplikasi akan menemukan nominal pinjaman sebesar Rp5.000.000,-. Yang jelas untuk peminjam awal biasanya akan mendapatkan limit terkecil dibawah 1 juta terlebih dahulu.

Kemudian untuk besaran bunga di Aplikasi Dompet Pintar adalah 20% maksimal APR pertahun. Lalu untuk tenor pengembalian pinjaman adalah mulai dari 91 hari sampai dengan 365 hari. Meskipun pada kenyataanya Anda akan diberikan pinjaman dengan tenor sangat pendek terlebih dahulu.

Pihak Dompet Pintar memberikan contoh simulasi pinjaman sebagai berikut : 

" Jika Anda mengajukan pinjaman Rp2.000.000, dan jangka waktu pinjaman 120 hari, maka bunganya 20% (APR) / tahun, maka jumlah yang harus dibayarkan adalah Rp2.000.000 + bunga pinjaman 2.000.000 x 0,0548% x 120 hari = Rp. 2.131.507 "

Dengan beberapa produk dan perhitungan diatas silahkan jadikan pertimbangan apakah Anda akan mengajukan pinjaman di aplikasi ini atau tidak.

Syarat Dan Cara Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Dompet Pintar

Baiklah sobat, kita akan lanjut bahas lebih dalam mengenai aplikasi pinjol yang satu ini. Bagi sobat yang ingin melakukan pengajuan pinjaman di Dompet Pintar, silahkan simak dahulu beberapa persyaratan berikut ini : 

  • Berusia minimal 18 sampai 55 tahun
  • Memiliki  E KTP
  • Warga Negara Indonesia
  • Berdomisili di wilayah Indonesia
  • Memiliki no hp Indonesia
  • Memiliki nomer rekening atas nama pribadi
  • Memiliki pekerjaan dan penghasilan yang jelas

Jika memang Anda memenuhi beberapa persyaratan diatas, maka Anda bisa melakukan pengajuan pinjaman. Dan cara melakukan pengajuan pinjaman di Dompet Pintar bisa Anda lakukan dengan mengikuti beberapa langkah dibawah ini : 

  • Download Aplikasi Dompet Pintar
  • Buka aplikasi
  • Masukkan no hp, dapatkan kode otp, masukkan kode otp dan login ke dalam aplikasi
  • Mulai pilih produk pinjaman
  • Lengkapi data yang dibutuhkan, mulai dari informasi identitas, informasi pribadi, informasi kontak darurat, informasi bank
  • Klik opsi "mulai pinjam

Nah sampai disini berarti Anda sudah selesai dalam melakukan pengajuan pinjaman di Dompet Pintar. Setelah itu pihak pemberi pinjaman akan melakukan review atau audit terhadap data pinjaman yang sudah Anda serahkan. Proses audit ini biasanya berlangsung sangat cepat dalam hitungan menit, bisa dalam 2 jam selesai atau maksimal dalam 1 x 24 jam.

Jika memang proses review sudah selesai, maka Anda akan segera mendapatkan kabar keputusan apakah pengajuan pinjaman Anda disetujui atau ditolak. Jika memang pengajuan pinjaman Anda disetujui, maka Anda bisa langsung lanjut pada tahap pencairan dana. Tahapan pencairan dana ini berlangsung sangat cepat dan kebanyakan selesai dalam 5 menit, asalkan sudah ada keputusan bahwa pinjaman sudah disetujui.

Sebaliknya jika pinjaman Anda ditolak berarti memang bukan rejeki Anda. Penolakan ini terjadi karena beberapa sebab. Mulai dari data yang tidak memenuhi syarat, pengisian data yang salah atau bisa juga karena ada foto dokumen yang blur atau tidak jelas. Jadi pastikan bahwa seluruh proses pengajuan pinjaman Anda lakukan secara maksimal.

Ada beberapa point penting yang bisa membuat pinjaman Anda mudah disetujui, antara lain sebagai berikut : 

  • Input data pengajuan pinjaman secara benar. Jangan ada kesalahan ejaan, karena data yang salah bisa jadi penyebab penolakan pinjaman
  • Usahakan untuk melengkapi semua foto dokumen yang diminta. Misalkan saja diminta bukti pekerjaan, ya harus dilengkapi jika memang ingin disetujui. Atau minimal KTP.
  • Usahakan menggunakan kamera handphone yang bisa memotret dengan jernih pada saat melakukan pengajuan pinjaman. Karena gambar yang Anda upload harus jernih, tidak blur dan tidak buram.
  • Yang terakhir pastikan semua kontak darurat Anda aktif dan bisa dihubungi. Karena jika kontak darurat Anda miss komunikasi bisa jadi penyebab pinjaman Anda ditolak.

Jika semua pengisian data maksimal pasti pengajuan pinjaman Anda akan lebih gampang diterima.

Sekian sobat informasi kali ini mengenai aplikasi pinjaman online yang bernama Dompet Pintar. Semoga bisa memberikan manfaat untuk Anda dan terima kasih sudah berkunjung 

Post a Comment for "Dompet Pintar Apk Pinjaman Online Non OJK Mudah Cair"