Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Digilend Apk Pinjaman Online OJK Mudah Cair Dan Syarat Mudah

 Digilend Apk Pinjaman Online OJK - Kebutuhan mengenai pinjam uang bisa di alami oleh siapa saja, terutama saat masa darurat menghampiri. Misalkan saja tidak ada uang di tangan dan ada beberapa kebutuhan mendesak yang tidak bisa ditunda. Dari situlah seseorang akhirnya melakukan sebuah pinjaman. Dan agar lebih mudah dalam mendapatkan pinjaman, tidak ada salahnya jika Anda memanfaatkan pinjaman online. Yakni meminjam kepada sebuah perusahaan penyedia pinjaman dalam layanan fintech. 

Dqan berbicara mengenai aplikasi pinjaman online, jumlahnya memang ada banyak sekali. Kalau di total sekarang ini sudah lebih dari 200 aplikasi pinjaman online tersedia. Hal ini akan membantu Anda dalam mendapatkan sebuah pinjaman tentu saja. Namun di dalam memilih aplikasi pinjol juga tidak bisa sembarangan. Alangkah baiknya jika Anda melakukan pinjaman pada sebuah pinjol yang memiliki izin resmi. Karena dengan meminjam di pinjol resmi biasanya jauh lebih nyaman dan data Anda lebih aman. 

Digilend Apk Pinjaman Online OJK 

digilend

 Aplikasi Digilend adalah aplikasi pinjaman online dibawah OJK yang bisa Anda gunakan untuk meminjam uang secara online dan mudah cair. Dengan adanya aplikasi digilend berarti sudah bertambah refrensi tempat yang bisa Anda gunakan untuk meminjam uang. Dan digilend ini sudah terdaftar di OJK, artinya juga termasuk dalam jenis pinjaman legal yang rekomended.

Aplikasi Digilend ini disediakan oleh PT Digilend Mobile Nusatara. Dan perusahaan ini beralamatkan di CoHive 101, Lantai 6, Kawasan Mega Kuningan, Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung no. 1, Setiabudi, Jakarta Selatan, 12950. Selain sudah terdaftar di OJK, digilend juga sudah tergabung dengan Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia.

Dengan beberapa keterangan profil perusahaan diatas. Artinya aplikasi pinjaman online Digilend ini merupakan pinjaman online legal. Selain itu juga cukup rekomended untuk digunakan karena memiliki payung hukum yang cukup jelas. 

Produk Pinjaman Di Aplikasi Digilend

Jika Anda berniat meminjam di aplikasi digilend, tentu saja ada beberapa produk pinjaman yang bisa Anda dapatkan. Nominal pinjamannya mulai dari Rp.500.000,- sampai dengan Rp.5.000.000,- .Dan untuk tenor pinjaman adalah mulai dari 91 hari sampai dengan 365 hari.

Lalu untuk besaran bunganya adalah sebesar Maksimal 24% (APR) dalam satu tahun. Digilend memberikan contoh simulasi pinjaman sebagai berikut : Jika Anda pilih pinjaman tunai Rp 3.000.000 tenor 1 tahun, usai dikurangi biaya pengelolaan maka total bunga yg harus dibayar: 3.000.000*0.0006*365= Rp 657.000. 

Sampai disini saya yakin Anda sudah jelas mengenai profil perusahaan dan produk pinjaman yang ada. Jadi Anda tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan yang Anda miliki.

Syarat Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Digilend

Sebelum kita masuk pada cara mengajukan pinjaman. Alangkah baiknya jika Anda memahami persyaratannya terlebih dahulu. Beberapa persyaratan untuk bisa mengajukan pinjaman di aplikasi digilend antara lain : 

  • Berusia minimal 21 tahun dan maksimal 50 tahun
  • Warga Negara Indonesia
  • Memiliki E KTP
  • Domisili Di Indonesia
  • Memiliki Nomer Handphone Indonesia
  • Memiliki rekening Pribadi
  • Memiliki data pekerjaan/penghasilan yang jelas

Jika Anda merasa memenuhi beberapa persyaratan diatas, maka Anda bisa lanjut untuk mengajukan pinjaman di aplikasi Digilend. 

Cara Mengajukan Pinjaman Di Aplikasi Digilend

Baiklah sobat, langkah selanjutnya adalah mengajukan pinjaman. Dan Anda bisa mengikuti beberapa langkah dibawah ini untuk mengajukan pinjaman di digilend, antara lain sebagai berikut :

  • Download Apk Digilend
  • Daftarkan no hp terlebih dahulu, untuk mendapatkan authentikasi dan akses login
  • Lalu login ke dalam aplikasi
  • Klik pada menu "Pinjam Sekarang"
  • Isi informasi data diri pribadi
  • upload foto dokumen yang diminta
  • Isi data pekerjaan dan penghasilan
  • Isikan nomer kontak darurat
  • Klik ajukan pinjaman

Secara garis besar mengenai cara mengajukan pinjaman banyak aplikasi sama saja. Yang penting Anda ikuti saja petunjuknya dan isi semua data yang diminta dengan benar. 

Setelah mengisi semua data dan sudah mengajukan. Maka langkah selanjutnya Anda tinggal menunggu notifikasi apakah pinjaman Anda diterima atau ditolak. Jika diterima maka biasanya selang beberapa menit sejumlah uang pinjaman akan di transfer menuju rekening milik Anda. Dan sampai disini Anda berarti berhasil mendapatkan pinjaman dari aplikasi Digilend

Tips Agar Pengajuan Pinjaman di Aplikasi Digilend Disetujui

Memang tidak akan semua pengajuan diterima, ada juga beberapa yang ditolak. Biasanya dikarenakan persyaratan yang tidak memenuhi atau kesalahan pada saat proses mengajukan pinjaman. Maka dari itu sobat, ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan agar pengajuan pinjaman Anda diterima, antara lain sebagai berikut : 

  • Isikan semua data dengan cermat, terutama data yang berupai tulisan essay. Karena disitu akan di cocokkan dengan dokumen Anda. Jika ada beberapa perbedaan bisa jadi penyebab ditolak pengajuan Anda.
  • Upload foto dokumen yang terbaca dengan jelas. Ini juga akan sangat menentukan pengajuan Anda diterima atau tidak
  • Semua nomer kontak darurat dan nomer perusahaan, usahakan aktif dan bisa dihubungi. Karena biasanya jika nomer darurat atau perusahaan tidak aktif maka bisa jadi sebab penolakan pinjaman
  • Bersihkan hp Anda terlebih dahulu dari apk pinjol lain. Hal ini lebih baik Anda lakukan sebelum menginstall aplikasi ini. Karena biasanya akun yang terdeteksi masih fresh dan belum memiliki pinjaman di pinjol lain jauh lebih mudah untuk disetujui. 

Jika Anda mematuhi semua persyaratan yang ada. Kemudian juga pada saat pengajuan di lakukan dengan benar. Maka kemungkinan Anda untuk disetujui pastinya akan lebih besar. 

Review Dan Ulasan Pengguna Aplikasi Digilend

Sebagai tambahan materi untuk Anda. Kita akan membahas sedikit mengenai bagaimana komentar dan ulasan dari para pengguna aplikasi Digilend. Yang mana aplikasi ini sudah di download lebih dari 100.000 kali dan mendapatkan ulasan dari 15.000 lebih pengguna.

Memang masih tergolong sebagai aplikasi pinjol yang kurang populer karena memang aplikasi ini belum banyak yang menggunakan. Namun dari sebagian pengguna ternya sudah memberikan review dan ulasan kepada aplikasi digilend ini.

Beberapa pengguna di google playstore menyatakan berhasil meminjam di aplikasi ini. Bahkan dalam hitungan satu jam sudah berhasil menerima pinjaman. Namun ada pula yang beberapa ditolak secara cepat setelah mereka mengajukan pinjaman.

Ratingnya memang biasa saja karena memiliki rating 3.3 dari total semua ulasan. Selanjutnya terserah Anda untuk mau menggunakan aplikasi ini atau tidak. Meskipun ada beberapa ulasan kurang baik, namun selama masih bisa mendapatkan pinjaman dari aplikasi ini, saya rasa tidak ada masalah.

Oke sobat, sekian dulu informasi kali ini yang membahas mengenai aplikasi pinjaman online yang bernama Digilend. Semoga saja dengan adanya informasi kali ini bisa membantu sobat yang mungkin sedang membutuhkan pinjaman uang. Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga bisa memberikan manfaat dan terima kasih terlah berkunjung

Post a Comment for "Digilend Apk Pinjaman Online OJK Mudah Cair Dan Syarat Mudah"