Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Dana Kilat Apk Pinjaman Online Mudah Banget Di ACC

 Dana Kilat Apk Pinjaman Online - Bagi Anda sedang membutuhkan uang pinjaman, meminjam secara online merupakan salah satu alternatif yang bisa Anda lakukan. Yakni mengajukan pinjaman melalui sebuah platform aplikasi pinjaman online. Hal seperti ini memang sudah populer di Indonesia. Terbukti dengan jumlah pengguna atau yang melakukan download aplikasi pinjaman online adalah jutaan orang. Apakah ini pertanda juga kalau memang banyak orang yang berhutang di tempat kita. Tapi bagaimanapun juga ada sisi positif dan ada sisi negatifnya, tergantung bagaimana kita dalam menyikapi masalah tersebut.

Dan kalau bicara soal aplikasi pinjaman online, semakin hari semakin banyak saja. Kalau ditotal jumlahnya ratusan sampai sekarang. Dan dari semua aplikasi pinjol rata-rata memiliki jumlah download yang lumayan tinggi pula. Semoga saja kondisi seperti ini bisa membantu masyarakat kita dalam mendapatkan pinjaman uang. Dan juga bisa membantu Anda yang barangkali sekarang sedang dalam darurat keuangan agar bisa lebih cepat mendapatkan pinjaman uang. Lalu ketika Anda hendak meminjam, Anda harus tahu dimana Anda bisa mendapatkan informasi aplikasi pinjaman online terlengkap.

Salah satu blog yang memberikan info aplikasi pinjaman online lengkap ini. Kami akan menghadirkan informasi mengenai daftar aplikasi pinjaman online di Indonesia. Dengan tujuan turut membantu teman-teman yang sedang membutuhkan pinjaman uang. Seperti pada kesempatan kali ini kami akan membawakan 1 buah informasi aplikasi pinjaman online kembali, nama aplikasinya adalah apk Dana Kilat.

Dana Kilat Apk Pinjaman Online

Dana Kilat Apk

Dana Kilat adalah sebuah platform aplikasi pinjaman online atau apk pinjol yang memberikan pelayanan pinjaman uang tunai secara online pada peminjam. Aplikasi satu ini bisa menjadi salah satu alternatif bagi Anda untuk bisa mendapatkan pinjaman uang. Anda bisa mengajukan pinjaman di dalam aplikasi ini dan menerima pinjaman tersebut di rekening Anda secara langsung, Simple dan mudah memang, berbeda dengan meminjam offline yang harus menempuh proses yang ribet. Selain itu meminjam di online juga tanpa anggunan. jadi berbeda juga dengan meminjam offline yang sering dinilai dari besaran anggunan atau jaminan.

Aplikasi Dana Kilat merupakan sebuah aplikasi pinjaman online yang masuk dalam kategori pinjol Non OJK, namun untuk layanan yang mereka berikan mereka bilang berdasarkan pengawasan dari KSP. Entah kenapa jika sebuah pinjaman online tidak terdaftar atau tidak berizin di Otoritas Jasa Keuangan kurang terpercaya. Karena memang pemerintah sendiri sudah menghimbau untuk masyarakat meminjam online silahkan di pinjol yang ada izin dari OJK. Hal ini juga berdasarkan pengalaman para peminjam. Ada banyak kesaksian yang menjelaskan pelayanan kurang baik dari pinjol Non OJK.

Beberapa resiko yang kemungkinan dialami oleh peminjam di pinjol Non OJK tentu harus Anda pahami dengan baik. Dengan begitu Anda akan memiliki pertimbangan yang matang ketika Anda hendak meminjam. Resiko tersebut dimulai dari jumlah atau nilai potongan yang sangat besar. Bahkan beberapa pinjol ilegal memberikan potongan sampai 40% dari nominal jumlah pinjaman yang disediakan, selain itu tenor sangat pendek hanya 1 minggu saja. Udah gitu dapat penagihan dengan cara yang kasar. Hal seperti ini tentu saja akan memberatkan peminjam. Namun Anda sebagai peminjam kalau tidak mau terkena resiko tersebut ya jangan meminjam, atau pertimbangkan baik-baik sebelum mengajukan pinjaman.

Produk Pinjaman di Aplikasi Dana Kilat

Selanjutnya kita akan bicara mengenai produk pinjaman, atau bisa disebut besaran pinjaman. Kira-kira berapa jumlah besaran pinjaman yang ada di Aplikasi Dana Kilat ini. Pihak Dana Kilat menjelaskan bahwa mereka menyediakan produk pinjaman mulai dari Rp2.000.000,- sampai dengan Rp5.000.000,- dan untuk besaran bunga adalah 18.25% untuk  suku bunga tahunan. Untuk tenor pinjaman adalah 91 hari sampai dengan 180 hari.

Pihak Dana Kilat memberikan contoh simulasi pinjaman sebagai berikut : 

  • Jumlah Pinjaman adalah Rp 5,000,000, jangka waktu pinjaman 91 hari ,Jumlah pengembalian/pembayaran adalah Rp5,227,500(5,000,000 + 5,000,000*91*0.05% ),suku bunga 0.05% perhari. Total biaya adalah 227.500. Suku bunga tahunan komprehensif sebesar 18.25%, sejalan dengan persyaratan peraturan local
  • Total pembayaran untuk bulan pertama: Rp 1,742,500
  • Total pembayaran untuk bulan kedua adalah: Rp 1,742,500
  • Total pembayaran di bulan ketiga: Rp 1,742,500

Perhitungan diatas adalah data dari pihak Dana Kilat. Untuk realnya bisa Anda perhatikan pada saat meminjam. Karena pada saat meminjam sering ada perbedaan dengan promosi yang mereka berikan. Perhatikan mulai dari jumlah pinjaman, besaran potongan dan juga tenornya. Dan pertimbangkan baik-baik sebelum melakukan pinjaman.

Syarat Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Dana Kilat

Selanjutnya kita akan masuk pada persyaratan. Dimana setiap aplikasi pinjol pasti akan mempunyai standart atau syarat tertentu untuk para peminjam. Dan untuk syarat bisa mengajukan pinjaman di Aplikasi Dana Kilat antara lain sebagai berikut : 

  • Berusia minimal 18 tahun maksimal 55 tahun
  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Memiliki E KTP
  • Memiliki pekerjaan/penghasilan
  • Memiliki nomer ponsel Indonesia
  • Memiliki nomer rekening bank lokal milik sendiri

Beberapa syarat diatas adalab syarat umum, dan jika Anda memenuhinya ada kemungkinan untuk Anda bisa mendapatkan pinjaman dari aplikasi Dana Kilat. Selanjutnya Anda bisa mulai mengajukan pinjaman langsung dari handphone Anda jika memang Anda merasa memenuhi syarat.

Cara Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Dana Kilat

Disini saya tidak merekomendasikan Anda, karena menurut saya pribadi semua pinjol masih abu-abu untuk keamanannya. Jadi pertimbangkan terlebih dahulu jika ingin mengajukan pinjaman. Jika memang mantap mau meminjam, saya akan bantu jelaskan caranya. Anda bisa mengikuti beberapa langkah berikut ini : 

  • Download Aplikasi Dana Kilat
  • Buka aplikasi
  • Masukkan no hp dan dapatkan kode OTP
  • Masukkan kode OTP dan klik login/daftar
  • Klik ajukan pinjaman pada produk pinjaman yang terbuka
  • Isikan data diri Anda selengkap mungkin pada form pegajuan pinjaman
  • Ajukan pinjaman

Setelah Anda melakukan submit data artinya pengajuan pinjaman Anda sudah selesai. Dan Anda tinggal menunggu saja apakah pengajuan pinjaman Anda tersebut disetujui atau tidak. Pihak Dana Kilat tentu akan melakukan pengecekan terhadap data pengajuan pinjaman milik Anda. Dan jika semuanya memenuhi syarat dan Anda melakukan pengisian data dengan benar pastinya akan disetujui. Untuk proses pencairan sendiri akan berlangsung cepat asalkan sudah positif disetujui untuk pengajuan yang Anda lakukan. 

Sekian sobat informasi kali ini terkait salah satu aplikasi pinjaman online non OJK yang bernama Dana Kilat. Aplikasi pinjol yang termasuk dalam jenis Non OJK, jadi pertimbangkan baik-baik sebelum mengajukan pinjaman. Demikian yang dapat kami sampaikan, semoga bisa memberikan manfaat dan terima kasih sudah berkunjung 

Post a Comment for "Dana Kilat Apk Pinjaman Online Mudah Banget Di ACC"