Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Dana Fortuna Apk Pinjaman Online Non OJK Langsung Cair

 Dana Fortuna Apk Pinjaman Online - Jika Anda ingin melakukan pinjaman secara online, maka langkah awal adalah mencari platform pinjaman itu sendiri. Dan di Indonesia saat ini sudah ada lebih dari 200 aplikasi pinjaman yang tersedia. Dari yang nominal ratusan ribu sampai jutaan. Ada yang legal dan juga ada yang legal. Atau ada istilah lain yakni aplikasi pinjol OJK dan Non OJK.

Baik itu pinjol OJK maupun Non OJK sebenarnya sama-sama bisa digunakan untuk meminjam uang. Bedanya adalah dari tingkat resikonya, meminjam aplikasi pinjol Non OJK tentu jauh lebih beresiko. Makanya sebisa mungkin hindari untuk meminjam di pinjol Non OJk. Dan bila sobat sedang mencari daftar aplikasi pinjol, maka sobat hanya perlu mengunjungi, karena disini kita bakalan bahas satu persatu mengenai aplikasi pinjaman online yang ada di Indonesia secara lengkap.

Seperti pada kesempatan kali ini kita akan bahas satu lagi aplikasi pinjaman online untuk Anda. Aplikasi pinjol satu ini termasuk dalam jenis pinjol Non OJK. Nama aplikasinya adalah apk Dana Fortuna.

Dana Fortuna Apk Pinjaman Online

Dana Fortuna Apk

Apk Dana Fortuna adalah sebuah platform aplikasi pinjaman online atau apk pinjol Non OJK yang memberikan pelayanan pinjaman uang tunai secara online kepada para nasabahnya. Anda bisa menggunakan aplikasi yang satu ini apabila butuh sebuah pinjaman uang. Cukup download, mengisi data pengajuan pinjaman dan pinjaman cair ke rekening apabila disetujui. Syaratnya pun cukup mudah karena dokumen yang dibutuhkan hanya KTP saja. Jadi ini peluang bagi Anda yang tida memiliki slip gaji dari perusahaan.

Aplikasi Dana Fortuna seperti yang sudah saya singgung diatas, yakni merupakan pinjaman online Non OJK. Karena saat ini tidak ada keterangan dalam aplikasinya mengenai izin dari Otoritas Jasa Keuangan, atau bisa jadi belum. Perlu kami jelaskan bahwa meskipun tanpa izin tapi tetap bisa digunakan untuk meminjam uang. Akan tetapi resikonya lebih besar. Jadi kalau Anda tidak benar-benar butuh atau tidak terpaksa saya sarankan untuk jangan meminjam.

Beberapa resiko meminjam di aplikasi pinjol Non OJK yang perlu Anda ketahui. Yakni mulai dari besaran bunga dan potongan yang sangat besar. Bahkan beberapa pinjol Non OJK sampai memberikan potongan 30% dari jumlah pinjaman, hal seperti ini tentu memberatkan. Resiko selanjutnya adalah tenor pengembalian pinjaman yang sangat pendek, penagihan kasar dan juga keamanan data terancam. Jadi kalau memang tidak terpaksa lebih baik tidak meminjam. Bukan bermaksud untuk menjelekkan sebuah pinjol, karena tidak semua pinjol Non OJK seperti itu.

Syarat Dan Cara Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Dana Fortuna

Jika Anda sudah tahu resikonya namun tetap maksa buat meminjam. Maka Anda bisa simak syarat dan cara mengajukan pinjaman di Aplikasi Dana Fortuna berikut ini. Mulai dari persyaratan terlebih dahulu, antara lain sebagai berikut :

  • Berusia minimal 18 tahun
  • Warga Negara Indonesia
  • Memiliki E KTP
  • Memiliki pekerjaan/penghasilan
  • Memiliki Nomer ponsel Indonesia
  • Berdomisili di Wilayah Indonesia
  • Memiliki Nomer Rekening Pribadi

Jika memang memenuhi semua prsyaratan diatas, maka Anda berkesempatan untuk mendapatkan pinjaman. Selanjutnya untuk cara mengajukan pinjaman di Aplikasi Dana Fortuna bisa mengikuti beberapa langkah berikut ini :

  • Download Aplikasi Dana Fortuna
  • Pilih file yang bernama Dana Fortuna apk, lalu download file dan install
  • Buka aplikasi
  • Masukkan nomer hp Anda dan dapatkan kode verifikasi
  • Login ke dalam aplikasi
  • Klik ajukan pinjaman pada nominal pinjaman yang tersedia
  • Isi data pengajuan secara lengkap
  • Klik ajukan pinjaman

Sampain disini artinya proses pengajuan pinjaman Anda sudah selesai. Dan Anda tinggal menunggu kabar saja apakah pengajuan pinjaman Anda tersebut disetujui atau ditolak. Proses review pengajuan pinjaman sendiri cukup beragam, biasanya mulai dari hitungan menit sampai dengan maksimal bisa 2 hari kerja. Anda tinggal bersantai sambil nunggu kabar apakah pinjaman Anda disetujui atau tidak.

Jika disetujui maka Anda akan mendapatkan notifikasi berupa persetujuan pinjaman. Dan setelah itu Anda akan langsung dilanjut proses pencairan dana. Dalam proses pencairan pinjaman ini biasanya berlangsung cukup cepat bahkan bisa selesai dalam hitungan menit saja asalkan sudah positif disetujui. Sayang sekali jika ternyata pengajuan pinjaman Anda ditolak. Biasanya tidak memenuhi syarat atau ada kesalahan dalam melakukan pengajuan pinjaman. Dan jika Anda ditolak bisa mengajukan lagi di lain waktu atau coba mengajukan di aplikasi pinjol yang lain.

Cara Agar Pinjaman Disetujui

Sebagai bonus untuk pembahasan kali ini, saya akan berikan beberapa tips agar pinjaman Anda bisa disetujui. Tips yang saya berikan ini bisa digunakan di aplikasi Dana Fortuna maupun aplikasi pinjaman yang lainnya. Beberapa tips agar pinajaman dapat disetujui antara lain sebagai berikut :

Pertama, pastikan semua ejaan pada saat pengisian data pinjaman adalah benar. Karena yang namanya data diri kalau ada kesalahan pasti bisa memicu pengajuan pinjaman Anda bisa ditolak

Kedua, Pastikan semua dokumen yang diminta Anda upload. Pastikan lengkap dan tidak ada kolom syarat dokumen yang kosong

Ketiga, Upload foto lampiran dokumen dengan jelas. Pastikan foto tidak buram atau tidak blur. Kalau ada yang blur atau tidak terbaca, itu bisa memicu penolakan pengajuan pinjaman

Keempat, Pastikan semua nomer kontak darurat yang Anda lampirkan adalah valid. Dan usahakan kontak tersebut menjawab survey telephone. Karena jika telephone dijawab dengan baik pasti akan mudah disetujui

Kelima, Pastikan data diri Anda tidak bermasalah dengan BI Checking atau pinjaman online lainnya. Karea kita tahu setiap perusahaan pembiayaan akan menolak data orang yang bermasalah

Kelima point diatas adalah hal-hal penting yang harus diperhatikan pada saat mengajukan pinjaman secara online. Kalau beberapa hal diatas Anda maksimalkan dengan baik pastinya akan lebih mudah untuk disetujui.

Kesimpulan

Kesimpulan dari artikel kali ini adalah membahas mengenai aplikasi Dana Fortuna. Bagaimana gambaran mengenai aplikasi tersebut. Serta syarat dan cara mengajukan pinjaman yang benar agar mudah disetujui. Lalu untuk saya sendiri tidak berani merekomendasikan Anda memilih pinjol yang mana saja. Karena memang Anda sendiri harus paham resikonya dan menjadi tanggungjawab sendiri ketika melakukan pinjaman.

Sekian sobat informasi kali ini mengenai salah satu aplikasi pinjaman online yang bernama Dana Fortune. Semoga turut memberikan manfaat khususnya buat Anda yang sedang membutuhkan pinjaman uang. Demikian yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung

Post a Comment for "Dana Fortuna Apk Pinjaman Online Non OJK Langsung Cair"