Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Dahsyat! Beginilah Cara Menyadap WA Tanpa Aplikasi Apapun

Tipsseo.net - Cara menyadap WA tanpa aplikasi apapun adalah hal yang penting Anda ketahui terutama ketika sedang penasaran atau curiga terhadap seseorang. Hal itu karena saat ini WhatsApp adalah aplikasi yang paling umum digunakan untuk berkomunikasi. Oleh karena itu, untuk memuaskan rasa ingin tahu Anda, maka jalan efektifnya adalah dengan cara mengecek WhatsApp orang tersebut.

Namun, itu tentu bukan hal yang mudah dilakukan. Menyadap WhatsApp seseorang kadang membutuhkan aplikasi dan Anda pun harus melakukan langkah-langkah yang terbilang rumit. Namun, tidak perlu khawatir karena perkembangan teknologi lagi-lagi memberikan kemudahan untuk melakukan itu semua. Saat ini sudah ada cara menyadap WA tanpa aplikasi apapun. Bila Anda ingin tahu langkah-langkahnya, maka silahkan simak ulasannya berikut ini!

cara menyadap wa
menyadap wa

Cara Menyadap WA Tanpa Aplikasi Apapun

Untuk bisa menyadap WhatsApp seseorang tanpa aplikasi apapun, maka Anda perlu memastikan bahwa di smartphone Anda sudah ada Google Chrome. Bila ternyata belum, maka Anda bisa langsung meng-install di Play Store atau App Store.

  • Pastikan bahwa smartphone Anda dan orang yang akan diintai sudah terhubung dengan internet. 
  • Setelah itu, Anda langsung masuk ke Google Chrome kemudian klik titik tiga yang terletak di sudut kanan atas. Di sana akan ada banyak pilihan, tapi yang harus Anda lakukan adalah mencentang opsi Request Desktop Site (minta situs desktop).
  • Setelah tampilan Google sudah seperti dengan tampilan ketika Anda membukanya di laptop, maka di pencarian Anda bisa langsung ketik web.whatsapp.com 
  • Nantinya akan muncul QR-code. Pada saat itulah Anda harus membuka aplikasi WhatsApp seseorang yang akan disadap. Kemudian klik titik tiga dan pilih WhatsApp Web.
  • Setelah laman scan code terbuka, maka Anda langsung scan QR Code yang ada di smartphone Anda dengan menggunakan aplikasi WhatsApp seseorang yang akan diintai.
  • Setelah semua prosesnya selesai, maka Anda bisa dengan mudah melihat semua pesan yang ada di WhatsApp target melalui Google Chrome. Jadi, jika Anda masih ingin terus melihat pesan yang masuk, maka Anda jangan sampai menutup Google Chrome. Ketika Anda ingin membuka aplikasi lain, Anda bisa tekan tombol home di smartphone Anda.

Nah, sangat dahsyat bukan cara menyadap WA tanpa aplikasi apapun? Hanya dengan melakukan beberapa langkah saja Anda sudah bisa menghilangkan rasa penasaran dan kecurigaan Anda. Baik itu terhadap isi pesan WhatsApp dari pasangan, anak, atau pun teman Anda. Sebagai tambahan bahwa cara tersebut juga bisa Anda lakukan melalui laptop. Langkah-langkahnya yang perlu dilakukan pun sama saja. 

Namun, untuk bisa sukses melakukan cara tersebut, maka sejak awal Anda memang perlu memastikan bahwa smartphone seseorang yang menjadi target ada dalam genggaman Anda. Oleh karena itu, Anda bisa mengambilnya secara sembunyi-sembunyi, tapi tentu saja itu risikonya sangat besar. Maka cara lainnya adalah Anda harus meminjam smartphone target dengan menyiapkan alasan yang sekiranya bisa membuat orang tersebut mau meminjamkannya.

Hal yang perlu diingat ketika melakukan langkah-langkah dari cara menyadap WA tanpa aplikasi apapun adalah bahwa sewaktu-waktu target bisa sadar. Dalam beberapa waktu, kadang akan ada notifikasi yang akan muncul pada smartphone seseorang yang disadap. Saat itulah ia bisa saja akan langsung menonaktifkan WhatsApp Web pada aplikasi WhatsApp-nya. 

Itulah cara menyadap WA tanpa aplikasi apapun. Gunakan langkah ini untuk kebaikan jangan keburukan. Semoga bermanfaat dan tetap simak artikel-artikel kami ya!

Post a Comment for " Dahsyat! Beginilah Cara Menyadap WA Tanpa Aplikasi Apapun"