Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Bunga Matahari Apk Pinjol Non OJK Cair Hanya Syarat KTP

 Bunga Matahari Apk Pinjaman Online - Pernahkah Anda berfikir bahwa mendapatkan sebuah pinjaman secara online semakin mudah saja. Karena memang untuk jumlah aplikasi dan platform pinjaman semakin banyak dari hari ke hari. Meskipun pengalaman meminjam setiap orang berbeda-beda dan bahkan ada yang belum pernah disetujui. Namun jumlah peminjam yang disetujui semakin banyak dari waktu ke waktu. Ini semua harusnya membantu mempermudah Anda kala darurat keuangan, karena meminjam secara offline ke koperasi atau bank juga harus membawa jaminan. Meminjam pada perorangan juga sama sulitnya. 

Kami disini akan menghadirkan daftar aplikasi pinjaman online untuk Anda. Barangkali diantara Anda ada yang sedang mencarinya. Di dalam informasi yang kami sajikan sangat beragam mengenai aplikasi pinjaman online. Hal ini bertujuan untuk menyajikan banyak pilihan kepada Anda. Silahkan Anda memilih aplikasi pinjaman online yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu juga pilihlah aplikasi pinjol yang paling sesuai dengan persyaratan yang Anda miliki. 

Seperti pada kesempatan kali ini kami akan menghadirkan kembali satu buah aplikasi pinjaman online. Aplikasi pinjaman online kali ini masuk ke dalam jenis apk pinjol Non OJK. Karena memang tidak ada perizinan di dalamnya. Nama aplikasinya adalah Apk Bunga Matahari.

Bunga Matahari Apk Pinjaman Online

Bunga Matahari

Bunga Matahari adalah sebuah platform aplikasi pinjaman online atau apk pinjol Non OJK yang memberikan layanan pinjaman uang tunai secara online. Anda bisa menggunakan aplikasi ini jika memang sedang membutuhkan pinjaman. Dan Anda juga akan dimudahkan dalam hal perysaratan karena aplikasi yang satu ini hanya memberikan syarat dokumen KTP saja. Ya barangkali Anda sedang butuh di saat tanggal tua, untuk biaya sehari-hari, biaya sekolah, biaya berobat atau untuk keperluan lainnya juga bisa.

Aplikasi Bunga Matahari ini sudah saya sebutkan diatas bahwa termasuk jenis aplikasi pinjol Non OJK. Karena memang tidak memiliki izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan. Dan ketika Anda ingin meminjam, aplikasi ini bisa tetap digunakan meski tanpa izin OJK. Namun Anda harus siap resiko tersendiri apabila melakukan pinjaman di aplikasi pinjol Non OJK. Meskipun tidak semuanya, namun kebanyakan aplikasi yang tidak berizin OJK ada beberapa kekurangan tersendiri. 

Kekurangan melakukan pinjaman di aplikasi pinjol Non OJK ada banyak. Mulai dari bunga dan potongan jumlah pinjaman yang sangat besar. Lalu tenor pinjaman yang sangat pendek. Lalu ada juga kekurangan lain yakni keamanan data yang Anda serahkan kemungkinan akan lebih beresiko. Lalu cara penagihan yang kadang kasar dan menyebarkan tagihan ke seluruh kontak nomer hp Anda. Dengan memahami kekurangan tersebut silahkan pertimbangkan kembali untuk mengajukan pinjaman karena semua resiko Anda sendiri yang menanggungnya.

Produk Pinjaman Yang Ada di Aplikasi Bunga Matahari

Diantara Anda mungkin ada yang bertanya berapa kira-kira besaran pinjaman yang ada di Aplikasi Bunga Matahari. Saya akan coba jelaskan bahwa di dalam aplikasi nanti Anda akan mendapatkan keterangan bahwa pinjaman maksimal adalah Rp10.000.000,-. Namun itu adalah pinjaman maksimal, dan biasanya untuk peminjam awal akan mendapatkan pinjaman sekitar 1 jutaan.

Lalu untuk tenor atau waktu pengembalian pinjaman. Di dalam aplikasi tertera pilihan tenor yakni 75 hari dan 90 hari. Ini adalah keterangan luarnya. Jadi Anda perhatikan kembali pada saat proses pengajuan berlangsung. Karena ada kemungkinan Anda diberikan tenor yang lebih pendek. Seperti yang saya ungkapkan diatas, bahwa jarang sekali pinjol Non OJK memberikan tenor yang panjang.

Syarat Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Bunga Matahari

Ada yang mempertanyakan syarat mengajukan pinjaman di Aplikasi Bunga Matahari. Sebenarnya tidak ada keterangan pasti soal ini. Namun saya akan menjelaskan beberapa syarat umum pinjaman online untuk Anda. Dan jika Anda memenuhi beberapa persyaratan ini saya pastikan bisa mengajukan di aplikasi Bunga Matahari. Syarat-syarat tersebut antara lain : 

  • Berusia minimal 21 tahun
  • Warga Negara Indonesia
  • Memiliki E KTP
  • Berdomisili di wilayah Indonesia
  • Memiliki pekerjaan dan penghasilan stabil
  • Memiliki surat keterangan usaha bagi wirausaha
  • Memiliki nomer ponsel Indonesia
  • Memiliki rekening Bank Lokal Pribadi

Jika Anda memenuhi semua persyaratan diatas, maka Anda bisa melanjutkan untuk melakukan pengajuan pinjaman online. 

Cara Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Bunga Matahari

Baiklah, sekarang kita akan lanjut pada bagaimana cara mengajukan pinjaman di aplikasi Bunga Matahari. Dan buat Anda yang ingin melakukannya silahkan mengikuti beberapa langkah dibawah ini : 

  • Download Aplikasi Bunga Matahari
  • Pilih file yang bernama Bunga Matahari Apk
  • Download dan install file tersebut
  • Buka aplikasi
  • Klik menu "ajukan pinjaman"
  • Untuk pertama Anda akan diminta masukkan nomer ponsel
  • Lalu klik opsi " dapatkan kode verifikasi"
  • Lalu masukkan kode yang diterima melalui sms, lalu klik login
  • Klik opsi "ajukan pinjaman"
  • Isi data diri pribadi Anda bersama upload KTP dan selfi dengan KTP
  • Isi data pekerjaan dan penghasilan
  • Isi data nomer kontak darurat
  • Isi data nomer rekening
  • Klik ajukan pinjaman

Jika Anda sudah mengajukan data maka pengajuan pinjaman sudah selesai. Selanjutnya Anda tinggal menunggu proses audit atau verifikasi selesai. Pihak pemberi pinjaman setelah itu akan mengecek dan mereview pengajuan data Anda. Dan setelah menunggu maksimal dalam waktu 2 jam Anda akan segera mendapatkan pembertiahuan apakah pengajuan pinjaman Anda disetujui atau ditolak.

Kemungkinannya tentu saja ada 2, yakni pinjaman Anda disetujui atau ditolak. Ketika notifikasi yang Anda terima adalah keterangan bahwa pinjaman disetujui, maka Anda akan lanjut pada proses pencairan dana. Dan ini biasanya berlangsung cukup cepat, bahkan banyak pinjol yang mencairkan dana dalam hitungan menit saja asalkan sudah di setujui pengajuannya. Namun jika pinjaman Anda ditolak Anda akan menerima notifikasi keterangan ditolak beserta kapan Anda bisa mengajukan kembali. 

Pada saat proses pengajuan pinjaman, semua data yang Anda isi dan foto dokumen yang Anda upload akan sangat berpengaruh. Jadi pastikan melakukan pengisian data dengan benar. Lalu uploadlah foto dokumen yang bisa terbaca dengan jelas. Dan yang tidak kalah penting adalah memastikan bahwa nomer kontak darurat Anda semuanya aktif dan bisa menjawab telephone jika ada survey. Jika beberapa hal tersebut Anda maksimalkan dengan baik pasti akan mudah untuk disetujui. 

Kesimpulan

Artikel kali ini kesimpulannya adalah aplikasi Bunga Matahari merupakan aplikasi pinjaman online non OJK yang bisa Anda gunakan untuk melakukan pinjaman secara online. Dengan catatan Anda sudah paham dan Anda siap dengan resikonya. Karena tanggungjawab Anda sendiri yang menanggungnya. Lalu diatas juga sudah saya jelaskan mengenai syarat dan cara mengajukan pinjaman di aplikasi tersebut. Dan semoga saja dengan adanya informasi ini bisa turut membantu Anda yang sedang membutuhkan solusi pinjaman secara online. Demikian yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung 

Post a Comment for "Bunga Matahari Apk Pinjol Non OJK Cair Hanya Syarat KTP"