Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

BBX Fintech Apk Pinjaman Online OJK Mudah Cair

 BBX Fintech Apk Pinjaman Online - Mendapatkan uang secara cepat saat kondisi darurat memang bukanlah hal yang mudah. Namun bukan berarti hal yang sulit. Anda bisa melakukannya salah satunya dengan melakukan pinjaman secara online. Yakni mengajukan pinjaman kepada perusahaan yang memberikan layanan pembiayaan. Perusahaan fintech yang ada di Indonesia sendiri jumlahnya banyak sekali. Lebih dari 200 layanan fintech tersedia. Harusnya hal seperti ini semakin membantu mempermudah Anda dalam melakukan pinjaman secara online. 

Dan untuk aplikasi pinjaman online sendiri banyak sekali jumlahnya. Anda juga harus pintar-pintar dalam memilih aplikasi tersebut. Tentu saja agar Anda benar-benar bisa mendapatkan pinjaman tunai tersebut. Karena tidak semua aplikasi pinjaman online benar-benar memberikan pinjaman secara online seperti yang di harapkan.

Dan pada kesempatan kali ini kita akan membahas kembali salah satu aplikasi pinjaman online untuk Anda. Nama aplikasi pinjaman online ini adalah BBX Fintech. Aplikasi satu ini bisa Anda manfaatkan untuk meminjam secara online. Barangkali sobat sedang membutuhkannya untuk kebutuhan sehari-hari, untuk menutup biaya sekolah, biaya kesehatan atau bisa juga untuk tambahan modal usaha.

BBX Fintech Apk Pinjaman Online


Aplikasi BBX Fintech adalah sebuah aplikasi pinjaman online OJK yang memberikan layanan pinjaman tunai tanpa anggunan kepada para nasabahnya. Aplikasi ini disebut sebagai salah satu aplikasi yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Untuk nomer telah resmi terdaftar pada OJK dengan Surat Tanda Terdaftar Nomor S -722/NB.213/2019. Dan aplikasi BBX Fintech juga menyatakan akan mematuhi edaran dari OJK berdasarkan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK) No. 77/POJK.01/2016. 

Aplikasi BBX Fintech adalah sebuah layanan aplikasi pinjaman online yang disediakan oleh PT BBX Teknologi. Perusahaan ini beralamatkan di Mayapada Tower 1 Lt 11, Jl. Jend Sudirman Kav. 28, Jakarta Selatan. Selain itu juga tergabung dengan Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia atau AFPI. 

Jika dilihat dari segi perizinan aplikasi dan perusahaan, maka aplikasi ini bisa disebut sebagai aplikasi pinjol yang legal alias resmi. Karena memiliki perizinan serta asal usul perusahaan yang jelas. 

Produk Pinjaman Yang Ada di Aplikasi BBX Fintech

Perlu sobat ketahui bersama bahwa aplikasi BBX Fintech ini memberikan beberapa produk pinjaman kepada para nasabahnya. Mulai dari nominal terendah yakni Rp.1.000.000 sampai dengan Rp. 6.000.000,-. Jadi Anda bisa menyesuaikan nominal pinjaman tersebut sesuai dengan kebutuhan yang Anda miliki.

Lalu selanjutnya untuk lama tenor atau masa pengembalian pinjaman juga bervariasi. Yakni mulai dari 3 bulan sampai dengan 6 bulan. Dengan besaran bunga adalah 5% perbulan, biaya admin mulai dari Rp.45.000,- sampai dengan Rp.450.000,- sesuai dengan besaran pinjaman. 

Contoh simulasi pinjaman yang diberikan oleh pihak BBX Fintech adalah sebagai berikut : 

" Misalkan Anda meminjam Pinjaman Pokok Rp. 1.000.000,- dengan menggunakan tenor 3 bulan. Maka akan dikenakan potongan biaya Admin Rp. 75.000,-, Biaya Provisi Rp. 20.000,- dan biaya Asuransi Rp. 55.000,-. Lalu jumlah Terima (setelah potongan biaya) Rp. 850.000,- Dan Cicilan / bulan Rp. 383.333,-. 

Begitulah produk dan simulasi lengkap yang ditawarkan oleh aplikasi BBX Fintech.

Syarat Mengajukan Pinjaman di Aplikasi BBX Fintech

Selanjutnya untuk sobat yang ingin mengajukan pinjaman di aplikasi BBX Fintech, Anda bisa memahami persyaratannya terlebih dahulu. Antara lain sebagai berikut : 

  • Berusia minimal 21 tahun 
  • Warga Negara Indonesia
  • Memiliki E KTP
  • Berdomisili di wilayah Indonesia
  • Mempunyai pekerjaan dan penghasilan tetap
  • Mempunyai rekening pribadi
Jika Anda memenuhi beberapa persyaratan tersebut, maka bisa lanjut untuk melakukan pengajuan pinjaman. 

Cara Mengajukan Pinjaman di Aplikasi BBX Fintech

Bagi sobat yang berminat untuk mengajukan pinjaman di aplikasi BBX Fintech bisa mengikuti beberapa langkah dibawah ini : 

  • Download Aplikasi BBX Fintech
  • Buka aplikasi dan masukkan no hp Anda
  • Dapatkan kode verifikasi melalui sms dan masukkan kode pada kolom yang tersedia
  • Login ke dalam aplikasi
  • Pilih nominal pinjaman dan tenor pinjaman
  • Lakukan pengisian data pribadi, pekerjaan dan penghasilan
  • Isikan beberapa nomer darurat yang bisa dihubungi
  • Upload semua foto dokumen yang diminta
  • Klik ajukan pinjaman

Jika Anda sudah selesai mengajukan data, maka selanjutnya tinggal menunggu notifikasi dari pihak pemberi pinjaman. Notifikasi ini adalah keputusan apakah pengajuan Anda bisa diterima atau tidak. 

Jika pinjaman Anda diterima, maka itu menjadi rejeki buat Anda. Karena setelah itu akan langsung di teruskan dengan proses pencairan dana menuju rekening milik Anda. Biasanya proses ini akan berjalan lebih cepat bahkan selesai dalam hitungan menit. 

Lalu jika pinjaman Anda ditolak, Anda bisa mengajukannya lagi di lain kesempatan sesuai dengan batas tanggal yang sudah ditentukan. Atau bisa juga mengajukan pinjaman di aplikasi yang lain.

Makanya dalam mengajukan pinjaman Anda harus memaksimalkan semua prosesnya agar pinjaman Anda bisa disetujui. Beberapa hal yang akan mempengaruhi pengajuan pinjaman Anda antara lain : 

  • Pengisian data yang lengkap dan benar
  • Data yang Anda upload berupa foto gambar apakah lengkap atau tidak
  • Nomer kontak darurat yang Anda lampirkan apakah benar bisa dihubungi semua atau tidak
  • Semua data foto yang Anda upload harus terbaca dengan jelas
Jika Anda memaksimalkan semua hal dalam proses pengajuan data pinjaman, pastinya akan lebih mudah untuk disetujui. Apalagi jika Anda memiliki data pekerjaan dengan penghasilan tetap yang dibuktikan dengan id card kerja atau slip gaji. Biasanya akan sangat mudah untuk mendapatkan pinjaman di aplikasi pinjol seperti ini. 

Review Dan Ulasan Pengguna Aplikasi BBX Fintech

Selanjutnya kita akan membahas sedikit mengenai review dan juga ulasan yang diberikan oleh para pengguna aplikasi BBX Fintech. Aplikasi ini masih cukup sedikit yang menggunakan karena baru di download sebanyak 50.000 kali. Dan dari jumlah download tersebut sudah mendapatkan komentar dan ulasan sebanyak lebih dari 2000 kali.

Komentar para pengguna sebelumnya memang cukup beragam. Sebagian pengguna menyatakan berterima kasih karena sudah berhasil mendapatkan pinjaman dari aplikasi BBX Fintech. Sedangkan sebagian lagi masih ada yang kecewa lantaran pinjamannya yang ditolak secara cepat.

Pengguna yang sudah memberikan komentar di google playstore. Kebanyakan dari mereka berkomentar berdasarkan pengalam mereka menggunakan aplikasi ini. Jadi komentar2 tersebut bisa Anda jadikan penilaian dan pertimbangan untuk Anda akan meminjam atau tidak pada aplikasi satu ini.

Sekian sobat informasi kali ini mengenai salah satu aplikasi pinjaman online dibawah naungan OJK yang bernama BBX Fintech. Semoga saja dengan adanya aplikasi ini bisa menjadikan Anda lebih mudah untuk bisa mendapatkan pinjaman. Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga bisa memberikan manfaat dan terima kasih telah berkunjung 

Post a Comment for "BBX Fintech Apk Pinjaman Online OJK Mudah Cair"