Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Banyak Duit Apk Pinjaman Online Non OJK Mudah Cair

 Banyak Duit Apk Pinjaman Online - Pada saat seseorang membutuhkan uang pinjaman, maka orang tersebut mula berfikir gimana nih cara dapatinnya, terus mikir lagi dari mana aja nih dapat pinjaman. Ya wajar aja kan lagi butuh. Apalagi jika sudah tanggal tua dan ternyata sudah tidak ada simpanan sama sekali. Apakah Anda pernah mengalami hal tersebut? Ya saya yakin sebagian dari sobat mengalami hal ini. Dan salah satu solusinya adalah melakukan pinjaman secara online. Yakni meminjam pada sebuah platform atau aplikasi pinjaman online yang menyediakan layanan pinjaman uang tunai.

Lalu aplikasi nya nyari dimana? Banyak kok, di Indonesia sendiri ada lebih dari 200 aplikasi pinjaman online alias aplikasi pinjol. Jadi gak perlu bingung kalau soal mencari aplikasi pinjaman. Yang penting itu adalah menyesuaikan jenis dan syarat aplikasi pinjaman dengan syarat dan kebutuhan Anda itu sendiri. Dengan memenuhi semua persyaratan yang diminta sebuah aplikasi pinjaman online pastinya akan berpeluang besar pengajuan Anda tersebut untuk disetujui. 

Dan soal daftar aplikasi pinjaman online, juga akan bantu menyediakannya untuk Anda. Kami disini akan coba membahas satu persatu untuk semua jenis pinjol yang ada di Indonesia. Dengan tujuan untuk membantu Anda bisa lebih cepat dalam mendapatkan pinjaman. Seperti pada kesempatan kali ini kita akan mengulas satu buah aplikasi pinjaman online untuk Anda, nama aplikasinya adalah apk Banyak Duit.

Banyak Duit Apk Pinjaman Online

banyak duit apk

Aplikasi Banyak Duit adalah sebuah platform aplikasi pinjaman online Non OJK yang memberikan layanan pinjaman uang tunai kepada para nasabah atau peminjam. Jika Anda dalam sebuah kondisi darurat keuangan, maka Anda dapat melakukan pinjaman secara online kepada aplikasi ini. Yakni dengan cara melakukan install, kemudian mengisi form pengajuan pinjaman dan jika disetujui pinjaman Anda akan diterima melalui nomer rekening yang sudah Anda lampirkan. Prosesnya memang cukup mudah, cepat dan tidak ribet. Namun ada beberapa resiko yang harus Anda ketahui yang akan saya bahas dibawah.

Aplikasi Banyak Duit adalah sebuah platform aplikasi pinjaman online yang masuk kategori Non OJK. Bisa disebut seperti itu karena memang dalam aplikasinya belum tercantum di Otoritas Jasa Keuangan. Atau bisa disebut kalau tidak atau belum mengantongi izin operasi dari OJK. Di dalam kegunaannya aplikasi OJK dan Non OJK memang sama-sama bisa digunakan bisa meminjam. Bedanya jika Non OJK adalah resikonya jauh lebih besar ketimbang aplikasi OJK.

Beberapa resiko meminjam di aplikasi pinjol Non OJK yang wajib Anda ketahui antara lain : 

  • Bunga biasanya jauh lebih besar
  • Pada saat pencairan dana akan dikenakan potongan lebih besar
  • Tenor pinjaman lebih pendek
  • Penagihan kasar
  • Data terancam disebarkan

Beberapa resiko diatas adalah yang kemungkinan dialami peminjam ketika meminjam di aplikasi Pinjol Non OJK. Dengan catatan memang tidak semua pinjol Non OJK, namun sebagian besar memang seperti itu. 

Produk Pinjaman di Aplikasi Banyak Duit

Selanjutnya ketika Anda meminjam tentu saja ada beberapa nominal pinjaman yang bisa diterima. Atau bisa disebut sebagai produk pinjaman yang disediakan oleh aplikasi Banyak Duit. Di dalam aplikasinya dijelaskan bahwa aplikasi ini menyediakan nominal pinjaman mulai dari Rp600.000,- sampai dengan Rp8.000.000,-. Namun seperti biasanya untuk peminjam awal akan diberikan limit yang paling kecil terlebih dahulu.

Kemudian untuk tenor pinjaman, jika di dalam aplikasi dijelaskan mulai dari 91 hari sampai dengan 180 hari. Dan jika Anda meminjam harap diperhatikan terlebih dahulu. Hal ini untuk berjaga-jaga kalau jangka pinjaman yang Anda dapatkan jauh lebih pendek. 

Untuk contoh dari simulasi pinjaman dijelaskan sebagai berikut : 

" Mengambil jumlah pinjaman sebesar Rp 2,000,000 dan jangka waktu pinjaman 91 hari, setelah dikurangi biaya manajemen (data pihak ketiga, pembayaran dan biaya lainnya), jumlah yang diterima adalah: Rp 2,000,000-Rp 8,000 = Rp 1,992,000, total bunga adalah Rp 2,000,000 x 0.077% x 91 hari = Rp 140,140, dan total hutang adalah Rp 2,000,000 + Rp 140,140 = Rp 2,140,140 "

Syarat Dan Cara Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Banyak Duit

Selanjutnya kita akan bahas mengenai persyaratan dan juga cara mengajukan pinjaman di Aplikasi Banyak Duit. Dan untuk beberapa syarat yang perlu Anda ketahui antara lain sebagai berikut : 

  • Berusia minimal 20 tahun, maksimal 55 tahun
  • Warga Negara Indonesia
  • Memiliki E KTP
  • Memiliki penghasilan dan pekerjaan jelas
  • Memiliki nomer rekening
  • Memiliki nomer ponsel Indonesia

Jika Anda memenuhi beberapa persyaratan diatas, maka Anda bisa langsung melakukan pengajuan pinjaman. Untuk cara mengajukan pinjaman sendiri Anda bisa mengikuti beberapa langkah berikut ini : 

  • Download Aplikasi Banyak Duit
  • Buka aplikasi
  • Klik opsi "pergi ke pinjaman"
  • Jika pertama kali meminjam maka Anda akan diminta untuk login terlebih dahulu
  • Login dengan memasukkan nomer hp, dapatkan kode verifikasi dan masukkan kode verifikasi 
  • Klik opsi "pergi ke pinjaman"
  • Isi data pengajuan pinjaman, mulai dari data pribadi, pekerjaan, pernghasilan, nomer kontak darurat, upload foto dokumen dan isikan form nomer rekening. 
  • Klik ajukan pinjaman

Jika form pengajuan pinjaman sudah Anda serahkan, maka langkah selanjutnya adalah menunggu keputusan dari verifikasi pinjaman. Proses verifikasi ini bisa berlangsung dalam hitungan menit, jam dan maksimal dalam waktu 1 hari kerja. Ketika audit dan verifikasi selesai Anda akan mendapatkan notifikasi atau pemberitahuan mengenai pengajuan pinjaman yang sudah Anda lakukan.

Tentu saja kemungkinan ada 2 yakni pinjaman Anda diterima atau ditolak. Jika pengajuan pinjaman Anda diterima maka Anda akan segera menerima uang pinjaman tersebut di rekening yang Anda daftarkan. Namun sebaliknya jika pinjaman Anda ditolak maka akan mendapatkan notif penolakan. Solusinya Anda mengajukan kembali di lain waktu atau bisa juga mencoba di aplikasi lain. 

Jika Anda ingin pengajuan pinjaman Anda disetujui maka dalam peroses pengajuan pinjaman harus benar. Ada beberapa hal penting yang akan menjadi penilaian dari pihak aplikasi. Terutama dari persyaratan terlebih dahulu. Pastikan bahwa Anda memenuhi syarat. Yang kedua dari cara Anda mengisi form pinjaman, pastikan semua diisi dengan benar. Selanjutnya mengenai nomer darurat yang Anda lampirkan juga sangat berpengaruh terhadap persetujuan pinjaman. Jika semua hal tersebut Anda maksimalkan dengan baik, pastinya pengajuan Anda akan lebih besar kemungkinan untuk disetujui.

Sekian sobat informasi kali ini mengenai salah satu jenis aplikasi pinjaman online yang bernama aplikasi Banyak Duit. Semoga dengan adanya informasi kali ini bisa turut membantu Anda lebih cepat menemukan dan mendapatkan pinjaman. Demikian yang dapat kami sampaikan, semoga bisa bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung 

Post a Comment for "Banyak Duit Apk Pinjaman Online Non OJK Mudah Cair"