Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Bagaimana Cara Mengetahui Pendaftaran Adsense Ditolak atau Diterima?

Tipsseo.net - Bagaimana Cara Mengetahui Pendaftaran Adsense Ditolak atau Diterima? - Setiap pemilik website pasti ingin dapat menembus adSense. Mengapa demikian? Google AdSense merupakan layanan periklanan paling terkenal dan terbaik. Google AdSense memberikan tawaran berupa banyak ukuran iklan, toolpelaporan, metode pengiriman dan pembayaran yang cepat dan mudah.

Pada awal peluncurannya, AdSense mudah menerima website. Dengan semakin banyaknya situs yang mengajukan pendaftaran, maka semakin ketat pula Google memberlakukan peraturan, sehingga saat ini sulit untuk bisa diterima AdSense. Maka, sebelum mendaftar Anda harus mengetahui apa saja aturan di dalam AdSense. Selain itu, Anda harus tahu kesalahan apa saja saat mendaftar sehingga website Anda ditolak.

Nah, bagaimana cara mengetahui pendaftaran Adsense diterima atau ditolak? Berikut ini beberapa hal yang bisa menjadi penyebab ditolak atau diterimanya pendaftaran AdSense Anda. Dengan memerhatikan poin-poin berikut, Anda bisa melakukan pendaftaran yang benar agar diterima oleh AdSense.

cara mengetahui pendaftaran Adsense diterima atau ditolak

Situs Web Terlalu Baru

Alasan pertama pendaftaran AdSense Anda ditolak, yaitu situs web yang masih terlalu baru. Google tidak akan menerima bekerja sama dengan situs web yang baru dibuat. Situs web yang masih baru dianggap tidak memberikan banyak manfaat baik untuk Anda maupun untuk periklanan. Banyak orang atau perusahaan yang mengandalkan iklan di situs web mereka untuk menghasilkan uang. Tidak jarang mereka langsung mengajukan permohonan Google AdSense, padahal web mereka masih baru diluncurkan.

Isi Konten Buruk

Cara mengetahui Pendaftaran Adsense diterima atau ditolak selanjutnya, yaitu perhatikan isi konten Anda. Isi konten sangat memengaruhi diterima atau ditolaknya pendaftaran AdSense, karena Google ingin memberikan layanan terbaik bagi pelanggannya. Isi konten yang buruk akan menjadi penyebab ditolaknya pendaftaran AdSensen Anda.

Pastikan isi konten dalam website Anda layak bagi AdSense. Kualitas konten yang buruk secara otomatis akan ditolak AdSense. Buatlah konten positif, tentunya yang dapat menguntungkan semua pihak dan dalam jangka panjang menguntungkan Anda. Konten adalah hal yang sangat penting untuk diperhatikan.

Mengakali Trafik

Trafik merupakan tolak ukur bahwa konten Anda berkualitas dan diminati banyak pembaca. Untuk mendaftar AdSense, pastikan Anda memiliki trafik yang stabil. Namun, bila Anda menggunakan cara curang untuk mendatangkan trafik ke situs Anda, maka besar risikonya Web Anda ditolak AdSense. Misalnya dengan cara menggunakan sorfwaretrafik untuk mendatangkan trafik bot.Anda harus perhatikan hal tersebut sebagai salah satu cara mengetahui pendaftaran Adsense diterima atau ditolak.

Mendorong Pengunjung Mengklik Iklan

Memang di dalam bisnis affiliasi meminta pengunjung untuk mengklik linkaffiliasiitu dibolehkan. Namun untuk iklan PPC, hal demikian tidaklah dibolehkan. Hal tersebut sangat dilarang, karena bisa merugikan semua pihak. AdSense sudah mengatur akan hal ini. Sebaiknya Anda jangan pernah mencoba melakukan hal tersebut.

Tidak Ada Kebijakan Privasi / PrivacyPolicy

Salah satucara mengerhui pendaftaran Adsanse diterima atau ditolak, yaitu dengan mengetahui kebijakan Google. Salah satu hal penting dalam aturan Google AdSense ialah kebijakan privasi. Google AdSense mengatur secara ketat mengenai hal ini. Google secara serius memperlakukan privasi pengguna. Mereka juga mengharapkan Anda melakukan hal yang sama. Anda diharuskan membuat halaman privacypolicypada website Anda. Mengabaikan hal tersebut akan berakibat ditolaknya situs Anda.

Tautan Mengarah Ke Situs yang Melanggar Kebijakan Google

Cara mengetahui Adsense menerima atau menolak web Anda berikutnya, yaitu dengan memerhatikan apakah tautan pada web Anda melanggar kebijakan Google atau tidak. Google akan menolak bekerja sama dengan situs yang memiliki linkyang mengarah pada situs yang melanggar kebijakan Google. Di antaranya seperti situs yang berisi kontes dewasa, menjual barang terlarang, perjudian, dan melanggar hukum negara.

Demikianlah kesalahan-kesalahan yang menyebabkan AdSense menolak web Anda. Ketika Anda melakukan pendaftaran AdSense, Google akan mengirimkan pemberitahuan apakah web Anda ditolak atau diterima. Jika web Anda ditolak, Google akan memberitahukan alasannya. Semoga artikel cara mengetahui pendaftaran Adsense diterima atau ditolak ini bermanfaat untuk Anda.


Post a Comment for "Bagaimana Cara Mengetahui Pendaftaran Adsense Ditolak atau Diterima?"