Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

AppKarma Apk, Aplikasi Penghasil Dollar Populer Yang Masih Terbukti Membayar

 AppKarma Apk - Buat sobat yang menemukan artikel saya pada kesempatan kali ini, berarti sobat sedang mencari-cari cara untuk mendapatkan uang dengan handphone yang sobat miliki. Atau sedang mencari cari cara untuk menghasilkan uang dari internet. Benar kan? Kalau iya berarti sobat sudah berkunjung ke tempat yang tepat. Karena di Aldanpost.com kali ini akan membahas seputar daftar aplikasi yang bisa menghasilkan uang. Sebuah aplikasi yang sobat mainkan dalam handphone yang sobat miliki dan bisa memberikan bayaran kepada Anda. 

Hal ini juga merupakan solusi buat sobat yang kebetulan memiliki banyak waktu luang. Yah, daripada cuma bengong atau main hp untuk sesuatu yang kurang bermanfaat, kan lebih baik menghasilkan uang. Sobat bisa sambil mainkan daftar aplikasi penghasil uang tersebut ketika sedang ada waktu luang. Memang sih, aplikasi-aplikasi seperti ini tidak bisa diandalkan untuk penghasilan utama. Lantaran uang yang di dapatkan sangat sedikit dan bisa disebut sebagai recehan. Namun untuk sebuah iseng atau untuk sekedar sebagai sampingan saya rasa tidak ada salahnya untuk menggunakan aplikasi penghasil uang tersebut.

AppKarma Apk

AppKarma Apk

Nama aplikasinya adalah AppKarma, yakni sebuah apk atau aplikasi penghasil uang dengan beragam misi didalam aplikasi yang harus dikerjakan pengguna. Sobat bisa menjadikan aplikasi yang satu ini sebagai salah satu alternatif untuk menghasilkan receh dari internet. Atau bisa juga sebagai aplikasi untuk mengisi waktu luang yang sobat miliki. Yakni dengan mengerjakan semua misi yang ada di dalam aplikasi tersebut. Tenang saja, misinya tidak begitu sulit kok, hanya berupa misi hiburan yang bisa dikerjakan sambil bersantai di waktu luang. 

AppKarma merupakan aplikasi penghasil uang dengan beberapa misi didalamnya. Yakni mulai dari mengerjakan survey. Kerjakan saja offer survey dengan menjawab banyak pertanyaan yang muncul. Kemudian misi yang selanjutnya adalah menjalankan aplikasi yang dirujuk. Ini sobat perlu melakukan install kemudian menjalankan aplikasi yang ditunjuk sampai coinsnya masuk ke dalam balance yang sibat punya. Kemudian ada misi bermain game juga, mainkan sesuai dengan petunjuk yang ada sampai dengan menghasilkan coins. 

Selain itu ada juga misi daily rewards. Ini adalah bonus harian yang bisa sobat ambil setiap 24 jam sekali. Jadi jangan lupa untuk melakukan klaim agar penambahan coins juga semakin cepat. Sebenarnya ada 1 misi lagi yang memberikan bayaran coins lumayan besar di aplikasi AppKarma. Yakni mengundang teman. Jadi silahkan manfaatkan dengan baik kode referral yang sobat punya untuk mengundang pengguna baru sebanyak-banyaknya. 

Cara Memainkan Aplikasi AppKarma

Sebelum kita masuk pada cara memainkan aplikasi AppKarma, perlu diketahui bahwa aplikasi penghasil uang yang satu ini memang sudah sangat populer. Kehadirannya yang sudah cukup lama ternyata pada hari ini sudah di download lebih dari 5 juta kali. Dan bagusnya lagi memiliki rating yang cukup bagus. Rating bagus yang di dapatkan aplikasi ini karena banyak pengguna yang memberikan komentar bagus. 

Selain itu juga ada banyak kesaksian yang menyatakan berhasil melakukan penarikan dana dari aplikasi ini. Berarti bisa disebut juga sebagai aplikasi penghasil uang yang legit dan terbukti membayar. Baiklah dari pada penasaran untuk sobat yang ingin memainkan aplikasi ini bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini :

  • Download Aplikasi AppKarma
  • Buka aplikasi dan klik opsi "GET STARTED"
  • Pilih yang opsi "Continue"
  • Kemudian masuk ke dasboard aplikasi dan buka menu profil
  • Pilih menu "Sign up" dan lakukan pendaftaran dengan email yang sobat punya kemudian login ke dalam aplikasi
  • Masuk ke menu home dan kerjakan semua offer atau misi yang ada
  • Masuk ke menu "Invite Friends" untuk mendapatkan kode referral dan mengundang teman
  • Masuk ke menu "Hadiah", untuk melakukan penukaran coins dengan hadiah yang ada

Begitulah sobat mengenai bagaimana cara memainkan aplikasi AppKarma. Tugas utamanya adalah mengumpulkan coins sebanyak mungkin agar bisa melakukan penarikan atau penukaran dengan gift cards yang tersedia. Beberapa gift cards yang tersedia dalam aplikasi ini antara lain menggunakan paypal, amazon, itunes, saldo google play, voucher starbucks, voucher xbox, voucher wakmart, voucher adidas dan beberapa gift cards yang lainnya. 

Kemudian untuk melakukan penarikan tentu saja sobat harus mengecek syarat coins yang dibutuhkan pada masing-masing metode penarikan yang ada. Misalkan saja sobat ingin menukarkan coins dengan saldo paypal. Maka minimal penarikan yang tersedia adalah 10$ dan harus memiliki jumlah coins sebanyak 13500. Jadi ketika sobat sudah mencapai batas minimum bisa segera mengajukan penarikan untuk mendapatkan hasil dari apa yang sudah dikerjakan. 

Sekian informasi kali ini mengenai salah satu aplikasi penghasil uang yang bernama AppKarma. Semoga bisa memberikan manfaat untuk Anda dan terima kasih sudah berkunjung di blog

Post a Comment for "AppKarma Apk, Aplikasi Penghasil Dollar Populer Yang Masih Terbukti Membayar"