Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Aplikasi Pinjaman Online Kredit Cepat

 Demi mencukupi kebutuhan dan keperluan sehari-hari, ada banyak orang yang melakukannya dengan cara meminjam uang. Terutama di saat mendesak dan tidak banyak waktu untuk menghasilkan uang sendiri. Cara meminjam uang setiap orang pun berbeda-beda. Ada yang memilih meminjam uang kepada teman, atau perorangan. Kemudian ada juga yang memilih untuk menggunakan kartu kredit. Atau ada juga yang memilih meminjam melalui bank. Dan saat ini banyak dilakukan juga adalah meminjam uang secara online. Yakni mengajukan pinjaman kepada perusahaan yang bergerak di bidang Financial Technologi. Yang melayani masyarakat yang ingin melakukan pinjaman uang melalui online. Dan untuk perusahaan fintech sendiri ada banyak sekali jumlahnya, jadi Anda bisa mengajukan untuk meminjam di fintech yang terpercaya tentu saja. Yakni dengan mendownload aplikasi dan mengajukan data saja sudah bisa mendapatkan transferan pinjaman, enak kan?. Namun penting bagi Anda untuk memilih aplikasi pinjaman online yang bagus demi kenyamanan dan keamanan data Anda. 

Mengenai aplikasi pinjaman online atau pinjol. kali ini saya ingin membahas salah satu pinjol yang sudah terdaftar di OJK yang bernama Kredit Cepat. Kredit Cepat adalah salah satu dari ratusan jenis aplikasi pinjaman online yang bisa Anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan keuangan darurat Anda. Anda bisa melakukan download lalu mengajukan pinjaman di aplikasi tersebut dengan lebih cepat. Bahkan untuk proses pengajuan sampai cair, rata-rata hanya butuh 1 hari kerja saja. Ini cocok buat Anda yang mempunyai keperluan pembayaran yang mendadak.

Aplikasi Pinjaman Online Kredit Cepat

kredit-cepat

Baiklah sobat, kita akan menggali info lebih dalam mengenai aplikasi ini terlebih dahulu. Kredit Cepat adalah sebuah aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk meminjam uang secara online. Aplikasi yang satu ini disediakan oleh PT Alfa Fintech Indonesia. Perusahaan ini bergerak di bidang layanan fintech, dan beralamatkan di Menara Dea Tower 2, Lantai 3 Unit 01 & 02-A, Suite 301 Jalan Mega Kuningan Barat Kav. E4.3 No.1-2 Kel. Kuningan Timur, Kec. Setiabudi, Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Aplikasi Kredit Cepat sudah terdaftar dan diawasi pergerakannya oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Selain itu dari segi manajemen menggunakan sistem ISO 270001. Selain itu juga sudah menjadi anggota dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia. Dan juga diawasi oleh Inklusi Keuangan Bersama. Jadi untuk jalannya perusahaan ini dilakukan secara profesional dan tidak asal-asalan.

Jika melihat perizianan yang cukup lengkap dari aplikasi pinjaman online yang satu ini. Bisa dibuktikan bahwa aplikasi pinjaman online Kredit Cepat merupakan aplikasi legal dan mempunyai payung hukum yang jelas. Penting bagi Anda untuk menggunakan aplikasi pinjaman yang resmi seperti ini demi kenyamanan serta keamanan data yang Anda serahkan kepada pihak aplikasi pinjaman online.

Produk pinjaman yang ada di aplikasi Kredit Cepat ini ada beberapa jenis. Untuk pemula akan mendapatkan pinjaman minimal Rp.500.000 sampai dengan Rp.1.000.000,-. Kemudian untuk jangka waktu pengembalian pinjaman adalah selama 30 hari. Dan dari pihak Kredit cepat saat ini mengadakan sebuah promo 0% bunga bagi peminjam pertama yang melunasi biaya pinjaman tepat sebelum jatuh tempo pinjaman. Namun jika tidak bisa membayar tepat pada sebelum jatuh tempo akan dikenakan beberapa jenis biaya denda. Berikut simulasi yang diberikan pihak Kredit cepat : 

Jika klien meminjam Rp. 1.000.000 untuk periode 95 hari komisi untuk membayar adalah Rp. 760.000 (Rp. 8.000 per hari x 95 hari = Rp. 760.000). Total biaya untuk membayar adalah Rp. 1.760.000 (pokok pinjaman Rp 1.000.000 + komisi Rp. 760.000). Minimal jangka waktu pengembalian: 95 hari. Maksimal jangka waktu pengembalian: 120 hari. Jumlah pembayaran minimum/ maksimum: Rp.1.760.000 / Rp 1.960.000. 

Jika melihat perhitungan diatas lebih baik Anda melunasinya sebelum masuk pada jatuh tempo agar tidak banyak beban pada pengembalian pinjaman Anda tersebut. 

Cara Mengajukan Pinjaman di Kredit Cepat

Setelah melihat informasi yang detail dari Kredit Cepat diatas. Kalau Anda ingin mengajukan pinjaman maka silahkan untuk segera melakukannya. Ada beberapa syarat dari pihak Kredit Cepat yang harus Anda perhatikan terlebih dahulu. Antara lain :

  • Berusia minimal 21 tahun dan maksimal adalah 55 tahun
  • Memiliki E-KTP
  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Memiliki rekening pribadi
  • Memiliki penghasilan yang jelas

Jika Anda memiliki semua persyaratan diatas maka bisa dilanjukan untuk proses pengajuan pinjaman. Langkah-langkah mengajukan pinjaman di Kredit Cepat antara lain : 

  • Download Aplikasi Kredit Cepat
  • Masukkan nomer hp pada kolom yang tersedia
  • Dapatkan kode authentikasi
  • Masukkan kode authentikasi
  • Masuk dan memilih nominal pinjaman
  • Tentukan tenor jangka pinjaman
  • Isi semua data diri yang disrayatkan
  • Isi semua data pekerjaan
  • Isi nomer kontak darurat
  • Upload foto dokumen yang diminta
  • Klik ajukan pinjaman

Jika aplikasi pinjaman sudah Anda ajukan maka tinggal menunggu jawaban saja. Ketika pengajuan Anda diterima maka akan dilanjutkan proses transfer dana pinjaman menuju rekening yang Anda daftarkan tadi. Namun jika pinjaman ditolak akan dapat notifikasi dan penjelasan mengenai kapan Anda mengajukan kembali pinjaman Anda. 

Jika semua proses dilakukan dengan benar dan data Anda memenuhi syarat, pastinya akan mudah disetujui. Maka dari itu penting bagi Anda untuk memastikan semua pengisian formulir pinjaman dengan benar. Selain itu pada saat pengambilan foto dokumen atau foto selfi usahakan sangat jelas terbaca sehingga mereka lebih mudah menyetujui pinjaman Anda tersebut. 

Ulasan Dan Review Pengguna Kredit Cepat

Dengan membaca komentar para pengguna sebelumnya, maka Anda bisa menilai bagaimana layanan dari sebuah aplikasi pinjol itu sendiri. Selain itu juga untuk pertimbangan Anda untuk lanjut mengajukan pinjaman atau lebih memilih memakai aplikasi pinjaman online lainnya. 

Dan sedikit saya sampaikan ulasan dari para pengguna kredit cepat kali ini. Untuk aplikasi sendiri sudah di download lebih dari 1 juta kali. Artinya sudah banyak yang menggunakan aplikasi pinjaman online yang satu ini. Jika sebuah aplikasi bermasalah, biasanya tidak akan mencapai jumlah download yang sebanyak ini.

Rata-rata rating yang didapatkan aplikasi ini adalah 3.5 dengan jumlah rating terbanyak adalah 5 dan terbanyak kedua adalah bintang satu. Yang memberikan rating bintang 5 kebanyakan adalah mereka yang berhasil mendapatkan pinjaman dari aplikasi ini. Dan yang memberikan rating rendah rata-rata adalah mereka yang mendapatkan penolakan dari aplikasi ini dan mereka yang kecewa karena sudah lama meminjam namun mengajukan kembali malah ditolak. Ulasan diatas sebenarnya bisa menyimpulkan juga bahwa aplikasi ini masih bisa tetap Anda pakai untuk mengajukan pinjaman. 

Demikian informasi kali ini mengenai salah satu aplikasi pinjaman online yang bernama Kredit Cepat. Mudah-mudahan informasi yang saya sampaikan ini bisa bermanfaat dan terima kasih.

Baca juga infromasi pinjaman online lainnya, antara lain : 

  • Dana Rupiah
  • Tunaikita
  • Danabijak
  • Danafix

Post a Comment for "Aplikasi Pinjaman Online Kredit Cepat"