Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Aplikasi Bibit Investasi Reksadana Modal Kecil Dan Mudah Dilakukan

 Aplikasi Bibit Investasi Reksadana - Dengan melakukan sebuah investasi maka seseorang tersebut sedang mempersiapkan keuangan di masa depan yang lebih baik. Karena investasi bukan sekedar menabung, namun menabung uang yang akan terus berkembang jumlahnya. Jadi penting bagi sobat untuk mulai belajar tentang dunia investasi dan menjalankannya. Dengan begitu sobat akan mendapatkan manfaatnya di kemudian hari nanti. Investasilah sejak dini semampu kita dan keuangan kita akan membaik di masa depan.

Namun sebelum melakukan investasi Anda harus paham mengenai kelebihan dan resiko melakukan investasi. Jika masih pemula jangan terjun langsung karena akan lebih beresiko. Apalagi belum tahu betul bagaimana kondisi pasar produk investasi yang akan dibeli. Kemudian untuk pemula, lebih baik jika menggunakan manager investasi seperti reksadana. Karena dana Anda akan dikelola oleh manajer investasi yang profesional. Meskipun keuntungannya biasanya lebih sedikit. Namun bisa bertumbuh secara stabil dalam jangka waktu tertentu.

Bicara soal reksadana nih ya, kami kali ini akan membahas salah satu aplikasi investasi reksadana untuk Anda. Dengan menggunakan aplikasi seperti ini Anda bisa berinvestasi dengan memanfaatkan manajer investasi. Baiklah sobat, lanjut saja kita bahas sebuah paltform yang bernama Aplikasi Bibit.

Aplikasi Bibit Investasi Reksadana Modal Kecil

Aplikasi Bibit

Bibit adalah sebuah layanan investasi reksadana dengan menggunakan platform aplikasi investasi yang bisa dimulai dengan modal kecil dan bagus untuk pemula. Jika Anda punya niat menabung investasi maka aplikasi ini bisa menjadi salah satu alternatif yang bisa Anda gunakan. Terutama jika Anda merasa punya modal yang kecil berarti cocok juga dengan aplikasi yang satu ini. Karena untuk di aplikasi Bibit Anda bisa melakukan kegiatan investasi mulai dari modal kecil yakni Rp10.000,-.

Aplikasi Bibit sendiri disediakan oleh PT Bibit Tumbuh Bersama (“Bibit”) berlaku sebagai Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD) yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Jadi termasuk aman untuk digunakan karena sudah menempuh dan mendapatkan perizinan dari OJK. Pening bagi Anda untuk memilih platform investasi yang legal demi kenyamanan dan keamanan dana milik Anda. Jangan sampai Anda salah berinvestasi kepada produk atau pihak yang tidak jelas karena bukannya untuk tapi malah merugi di kemudian hari. Jadi utamakan untuk memilih perusahaan atau platform investasi yang jelas perizinannya.

Beberapa kelebihan dari aplikasi Bibit seperti yang saya katakan diatas. Yakni bisa dimulai dengan modal yang sangat kecil. Anda bisa melakukannya seperti menyisihkan uang jajan. Namun jajan yang Anda sisihkan tersebut akan terus berkembang dari waktu ke waktu. Kemudian produk investasi di aplikasi ini bisa dipilihkan oleh robot advisor dengan memilihkan program investasi terbaik. Lalu pembayaran dan penarikan yang cukup mudah yakni bisa menggunakan saldo ovo, link aja, dan beberapa metode pembayaran lainnya. Selain itu platform aplikasi juga user friendly dan mudah dipahami untuk pemula.

Sampai disini mungkin diatara sobat sudah ada yang tertarik dan ingin melakukan investasi di aplikasi ini. Baiklah untuk cara menggunakan aplikasi Bibit untuk investasi reksadana bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini : 

  • Download Aplikasi Bibit
  • Klik opsi "Registrasi"
  • Masukkan data diri, mulai dari tanggal lahir, jumlah pendapatan
  • Ikuti panduan pendaftaran sampai selesai
  • Masukkan nomer HP dan kode referral
  • Jika Anda memasukkan kode referral maka akan mendapatkan cashback sampai 25.000 untuk pembelian reksadana 100.000
  • Masukkan kode referral "sprayoga" jika ingin mendapatkan cashback, jika tidak Anda bisa klik lanjut saja
  • Selesaikan pendaftaran kamu sampai akun terverifikasi
  • Masuk ke menu home, pilih produk investasi dan lakukan investasi
  • Untuk sistem pembayaran Anda bisa menggunakan gopay, link aja dan juga metode lainnya
  • Selesai dan tinggal pantau pergerakan jumlah investasi yang Anda lakukan

Cara menggunakannya cukup simple kok, alur utamanya adalah mendaftar, memilih, melakukan investasi, memantau kemudian melakukan penarikan. Dan Anda tidak perlu pusing ketika menggunakan reksadana karena sudah otomatis akan mendapatkan bagi hasil atau sudah otomatis mendapatkan keuntugan. Bedanya ada produk reksadana yang bertumbuh cepat, namun ada pula yang lambat. Jadi memilih produk reksadana yang tumbuh cepatlah yang menjadi PR bagi Anda. 

Aplikasi Bibit Merupakan aplikasi investasi yang legal dan aman digunakan. Sudah banyak kesaksian pengguna yang menyatakan berhasil mendapatkan untung karena berinvestasi di aplikasi yang satu ini. Jadi termasuk dalam jenis aplikasi investasi yang rekomended. Tidak heran juga di google playstore sekarang sudah di download lebih dari satu juta kali dan digunakan oleh banyak pengguna.

Oke sobat, sekian informasi kali ini mengenai salah satu jenis aplikasi investasi reksadana yang bernama Aplikasi Bibit. Semoga informasi ini bisa memberikan manfaat dan terima kasih sudah berkunjung ke blog aldanpost.com.

Post a Comment for "Aplikasi Bibit Investasi Reksadana Modal Kecil Dan Mudah Dilakukan"