Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Apakah Adsense Bisa Expired? Yuk, Cari Tahu

Tipsseo.net - Apakah Adsense Bisa Expired? Yuk, Cari Tahu – Ada kebingungan ketika mendapat pertanyaan mengenai Adsense expired. Perlu mencari tahu tentang Adsense dapat mengalami expired atau tidak. Sehingga, tidak terus-menerus mempertanyakan hal itu. Dengan mengetahui bisa expired atau tidak tentu dirasa lebih mantap pada waktu daftar Adsense.

Adsense merupakan sebuah program kerjasama periklanan yang diselenggarakan Google melalui media internet. Jika, ingin menampilkan iklan pada website atau blog, maka lebih dulu mendaftar ke Google Adsense. Apabila disetujui oleh Google Adsense baru diperbolehkan untuk memasang unit iklan dengan bentuk dan materi ditentukan oleh Google pada halaman website/blog.

 

Website/blog yang sudah dipasang iklan akan memberikan pemasukan berupa pembagian keuntungan pada pemiliknya. Pemasukan itu berasal dari iklan yang diklik oleh pengunjung situs dikenal dengan sistem pay per click(ppc) atau bayar per klik. Selain itu, Google menyediakan Adsense untuk pencarian (Adsense for Search) serta iklan arahan (Refferal). Dengan keuntungan yang diperoleh, apakah Adsense bisa expired?

apakah Adsense bisa expired

Apakah Adsense Bisa Expired? Tidak. Tetapi dinonaktifkan Sebab Melanggar Kebijakan Google Adsense

 

Apabila tidak mematuhi kebijakan program dari Google Adsense. Maka, login ke akun Adsense tidak bisa karena dinonaktifkan. Adapun alasan dinonaktifkan Adsense disebabkan beberapa hal. Seperti akun mempunyai riwayat pelanggaran kebijakan, menunjukkan perilaku yang curang, dan pakar Google menemukan situs jelek di akun. Situs jelek yang ditemukan dalam akun bisa jadi temasuk konten khusus dewasa, pelanggaran hak cipta, dan lainnya.

 

Apakah Adsense Bisa Expired?

 

Apakah Adsense bisa expired? Tidak tapi bisa dinonaktifkan oleh Google. Jika, kebijakan yang ditetapkan Google Adsense tidak dipatuhi dan dilanggar. Maka, Google adsense akan dinonaktifkan. Jangan sampai melanggar kebijakan yang dibuat Google jika tidak ingin rugi. Berikut kebijakan yang sering dilanggar sebagai penyebab dinonaktifkan bukan expired.

 

Iklan Google Jangan Diklik Sendiri


Google Adsense tidak menyarankan untuk klik iklan yang dipasang pada website/blog diklik sendiri. Apabila menginginkan informasi mengenai pengiklan di website maupun blog, ketik langsung URL iklan pada kolom URL browser. Dengan mematuhi akan memjadikan akun yang dimiliki mempunyai reputasi yang baik dan bagus.

 

Tidak Meminta atau Menyuruh siapa pun untuk Klik Google Anda


Larangan Google Adsense ketika pemilik website/blog menganjurkan pengunjung untuk mengklik iklan, secara langsung maupun tidak. Seharusnya, pengguna hanya mengklik layanan iklan karena tertarik. Tidak dijadikan peningkatan pendapatan situs, penggalangan dana, atau untuk mendapatkan imbalan bagi mereka sendiri. Apakah Adsense bisa expired? Bukan expired melainkan nonaktif atau bisa juga Banned.

 

Pilih Penempatan Iklan Dengan Seksama


Tidak boleh menggunakan trik atau praktik menipu sebagai pemicu klik iklan tanpa sengaja. Penempatan iklan yang tepat, seperti jauh dari elemen interaktif, tidak mirip konten sekitarnya, dan penempatan tidak dibawah judul yang menyesatkan. Menyediakan jarak antara iklan dan halaman. Iklan konten tidak ditempatkan pada halaman interstisial, antar muka game, atau situs yang ditujukan untuk streaming video.

 

Perhatikan Cara Situs Dipromosikan dan Gunakan Google Analitik


Patuhi pedoman mutu halaman landing Google dengan hati-hati apabila membeli trafficatau menyiapkan iklan kampanye dengan pihak ketiga. Pastikan dalam mengadakan kontrak dengan jaringan iklan manapun agar tidak menampilkan situs di pop up. Pergunakan juga Google Analitik agar bisa memahami dan mengoptimalkan traffic situs. Google Adsense akan terus diawasi sampai apakah Adsense bisa expired.

 

Apakah Adsense bisa expired? Expiredberlaku untuk akun domain pada website/blog bukan pada akun Adsense. Publisher Adsense semestinya mengikuti peraturan yang sudah ditetapkan Google Adsense agar Adsense tidak dinonaktifkan atau di Banned. Jadi, istilah expired untuk Adsense tidak ada sebab Adsense yang sudah dipasang pada website/blog tidak memiliki expired.


Post a Comment for "Apakah Adsense Bisa Expired? Yuk, Cari Tahu"