Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

5 Hal Luar Biasa Tentang Ultrabook Dell XPS 13

Tipsseo.net - Ada banyak hal luar biasa tentang Ultrabook Dell XPS 13 yang harus Anda ketahui.  Banyak yang mengatakan bahwa Dell melakukan home-run dengan ultrabook XPS 13. Desain yang dirombak dan ramping memulai debutnya pada awal 2015 dan menarik banyak perhatian. Laptop ini dilengkapi dengan beragam fitur yang siap memanjakan penggunanya. 

Ultrabook Dell XPS 13 masih dapat menyebutnya sebagai "laptop 13 inci terkecil di dunia", karena  desain layar Infinity yang membuat bezel hampir tidak ada. Rancangan logam minimalis yang ringan dan modern juga memenangkan banyak penggemar yang biasanya mencari perangkat keras Apple yang superior . Dell telah membuktikan ke pasar bahwa ada mesin Windows yang sangat halus. Namun, dengan begitu, XPS 13 tidak sempurna. 

ultrabook dell xps 13
dell xps 13


 

Inilah Beberapa Hal Luar Biasa Pada Ultrabook Dell XPS 13

Adapun fitur menarik pada laptop keluaran Dell ini adalah :

Tampilan Infinity

Sementara moniker Infinity Dell terdengar murahan, tampilannya bukan lelucon. Tidak ada pabrikan lain yang mampu menyaingi layar hampir ujung ke ujung pada XPS 13 (hanya bezel 5,2 mm). Secara pribadi, itu benar-benar sesuatu yang istimewa. Tidak ada ruang yang terbuang di sekitar layar untuk mengalihkan perhatian dari pengalaman; Anda tidak akan melihat laptop lain yang sama lagi. 

Membangun Kualitas

Fokus besar Dell pada kekompakan menghasilkan salah satu ultrabook tertipis di luar sana. Bodi XPS 13 memiliki lancip 9-15mm, dan pelapis logam Aluminium di bagian atas dan bawah memberikan tampilan dan nuansa industrial dan mahal. Ini juga berarti bobotnya cukup ringan, dengan hanya 2,6 lbs (1,18 kg). Handleability / portability adalah keajaiban dengan ultrabook ini, dan footprint kecilnya di tas travel sangat nyaman.

Keunggulan  Ultrabox Dell XPS 13 Lainnya

Selain beberapa fitur luar biasa di atas, Dell XPS 13 ini juga mempunyai keunggulan lainnya, diantaranya adalah:

Keyboard + Panel Sentuh

XPS 13 memiliki papan ketik yang fantastis. Tombol memiliki jarak tempuh 1.2mm yang memuaskan dan jarak / penempatan yang ideal. Saya tidak bisa mengatakan hal buruk tentang keyboard ini. Touchpad juga dipikirkan secara matang. Ukurannya cukup, dan hasil akhir yang halus membuat jari Anda nyaman untuk meluncur. Gerakan touchpad Windows 10 sedang digandeng, dengan integrasi yang mulus.

Opsi

Dell mencoba untuk tidak mengecualikan orang-orang dengan dompet yang lebih ringan dengan menawarkan dua basis berbeda untuk XPS 13. Jika Anda menginginkan desain seksi tanpa mengosongkan rekening bank Anda, Anda dapat memilih panel resolusi FHD (1920 x 1080 piksel) non-layar sentuh. Mulai dari $ 799 (prosesor Intel Core i3, RAM 4GB, dan penyimpanan solid-state 128GB).

Dell memungkinkan Anda meningkatkan beberapa spesifikasi dari sana (Core i3 hingga i5, RAM 4GB hingga 8GB, atau penyimpanan solid-state 128GB hingga 256GB). Kapasitas baterainya sama di semua model. Di ujung atas, sekarang ada opsi lapisan Emas.

Daya Tahan Baterai

Salah satu nilai jual terbesar pada XPS 13 adalah masa pakai baterai. Ultrabook seharusnya berdaya rendah dan unggul dalam masa pakai baterai , dan Dell tentu saja mengirimkannya. Penting untuk diketahui bahwa meskipun dua model dasar yang berbeda memiliki kapasitas baterai yang sama (4-sel, 56wHR), peringkat masa pakai baterainya sangat berbeda. Model yang lebih murah bisa mencapai hingga 18 jam sedangkan varian yang lebih bertenaga hanya bisa mencapai 11 jam.

Demikian artikel tentang Ultrabox Dell XPS 13, semoga bermanfaat dan tetap simak terus aldanpost.com.

Post a Comment for " 5 Hal Luar Biasa Tentang Ultrabook Dell XPS 13"