Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

12 Aplikasi Investasi Online Terbaik Berizin OJK, Modal Mulai 10.000 Rupiah

 Aplikasi Investasi Online Terbaik Berizin OJK - Membiasakan diri untuk berinvestasi sama dengan memperbaiki dan memajukan kemampuan finansial kita. Dengan rajin berinvestasi maka akan semakin banyak cadangan keuangan untuk masa depan kita. Dan paham seperti ini sudah seharusnya kita tanamkan sejak dini karena investasi memang membutuhkan waktu. 

Jika Anda sekarang berumur 20 tahun dan mulai belajar dan aktif berinvestasi. Ada kemungkinan besar di usia 30 tahun nanti Anda sudah memiliki kondisi keuangan yang mapan. Kemudian untuk Anda yang ingin melakukan invetasi jangan lagi mengeluh tidak punya modal. Karena investasi bahkan bisa dilakukan dengan modal yang sangat kecil. 

Benar sekali, kalau investasi bisa di mulai dari modal kecil. Bahkan dengan nominal puluhan ribu rupiah saja sudah bisa. Dan ini harusnya menjadi kabar baik bagi Anda yang ingin melakukan investasi namun hanya memiliki modal yang sedikit.

Aplikasi Investasi Online Terbaik Berizin OJK

Aplikasi Investasi OJK

Beragam cara untuk investasi, salah satunya Anda bisa melakukan secara online, yakni investasi pada aplikasi investasi online terbaik berizin OJK. Investasi online memiliki banyak kelebihan. Mulai dari praktis dan mudah untuk dilakukan dan semuanya bisa Anda akses dengan satu klik dari handhone Anda sendiri.

Kemudian bicara mengenai aplikasi investasi online, silahkan pilih aplikasi investasi yang bagus. Utamakan sudah berizin di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dan pada kesempatan kali ini Aldanpost.com akan membagikan informasi daftar aplikasi investasi online berizin OJK, antara lain sebagai berikut :

1. Aplikasi Bibit

Aplikasi Bibit

Yang pertama adalah aplikasi Bibit. Bibit adalah sebuah layanan investasi reksadana dengan menggunakan platform aplikasi investasi yang bisa dimulai dengan modal kecil dan bagus untuk pemula. Jika Anda punya niat menabung investasi maka aplikasi ini bisa menjadi salah satu alternatif yang bisa Anda gunakan. Terutama jika Anda merasa punya modal yang kecil berarti cocok juga dengan aplikasi yang satu ini. Karena untuk di aplikasi Bibit Anda bisa melakukan kegiatan investasi mulai dari modal kecil yakni Rp10.000,- 

2. Aplikasi Tanamduit

Aplikasi Tanamduit

Tanamduit adalah sebuah layanan investasi dan asuransi berbentuk paltform aplikasi untuk investasi, asuransi dan membeli reksadana yang dilakukan secara online. Jadi dalam satu buah aplikasi ini bisa memberikan beberapa jenis manfaat untuk Anda. Barangkali Anda ingin membeli atau berinvestasi emas, ingin memiliki asuransi atau ingin berinvestasi di reksadana. Aplikasi yang cukup bermanfaat untuk Anda gunakan mempersiapkan kondisi keuangan Anda di masa depan. 

3. Aplikasi Asetku

Yang kedua adalah aplikasi Asetku. Asetku adalah sebuah paltform aplikasi investasi online dengan menjadi pendana bagi fintech p2p landing. Atau aplikasi yang bisa mempertemukan peminjam dan pendana meskipun tidak secara langsung. Anda bisa menggunakan aplikasi ini sebagai salah satu alternatif untuk berinvestasi. Yakni dengan mendanai peminjam pilihan yang direkomendasikan dalam aplikasi Asetku. 

4. Aplikasi LandX

Aplikasi Landx

Aplikasi investasi online selanjutnya yang bisa Anda gunakan adalah Aplikasi LandX. LandX adalah sebuah layanan investasi bisnis dan properti yang berbentuk platform aplikasi investasi yang bisa diakses secara online oleh para investor. Jika Anda mempunyai sebuah keingin untuk melakukan investasi di bidang properti, maka aplikasi yang satu ini bisa menjadi alternatif yang bisa digunakan. Anda bisa melakukannya secara online dengan langsung di smartphone milik Anda. Melakukan investasi, memantau pergerakan harga sampai dengan melakukan penarikan dana semuanya bisa dilakukan di handphone Anda.

5. Aplikasi Santara

Aplikasi Santara

Kemudian Anda juga bisa menggunakan aplikasi Santara. Santara adalah sebuah layanan investasi online menggunakan platform aplikasi investasi Equity Crowdfunding beli saham bisnis bagus yang terdaftar. Jika Anda berniat untuk mengembangkan dana dengan jalan investasi, maka program dari Santara bisa menjadi salah satu alternatif. Disini Anda bisa turut memilih binis tertentu dan merasakan keuntungan yang di dapatkan dari bisnis tersebut. Kemudian sebelum sobat melakukannya simak terlebih dahulu materi ini sampai akhir agar tidak salah paham. Baca Selengkapnya . . . 

6. Aplikasi Bareksa

Aplikasi Bareksa

Selanjutnya Anda juga bisa menggunakan aplikasi Bareksa. Bareksa adalah layanan investasi berbentuk platform aplikasi investasi reksadana yang menyediakan produk investasi reksadana lengkap dan menguntungkan. Anda bisa menggunakan aplikasi ini sebagai salah satu alternatif untuk membeli produk investasi reksadana. Barangkali Anda sudah punya niatan dan sedang memilih-milih produk investasi dan ingin membeli produk reksadana. 

7. Aplikasi Raiz

Aplikasi Raiz

Untuk yang ingin investasi dengan modal kecil, selanjutnya Anda bisa menggunakan Aplikasi Raiz. Raiz adalah sebuah platform aplikasi investasi reksadana secara online dengan minimal modal kecil untuk beberapa jenis produk investasi di dalamnya. Aplikasi ini bisa membantu mewujudkan masyarakat menengah kebawah untuk ikut berinvestasi dan mengembangkan dana mereka. Begitu juga dengan Anda, bisa menggunakan aplikasi ini jika ingin berinvestasi namun dengan modal yang kecil. 

8. Aplikasi Pluang

cara menggunakan aplikasi peluang

Selanjutnya ada aplikasi Pluang. Aplikasi Pluang merupakan sebuah aplikasi teknologi finansial yang bisa digunakan untuk melakukan investasi emas, saham dan juga aset digital. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda bisa melakukan investasi mulai dari modal kecil dan melakukan pemantauan pergerakan harga secara langsung.

9. Aplikasi Ajaib

Aplikasi Ajaib

Selanjutnya Aplikasi Ajaib. Aplikasi Ajaib adalah sebuah platform aplikasi untuk melakukan investasi saham dan juga reksa dana, semua proses investasi dan traksaksi di proses secara online. Jika Anda ingin melakukan sebuah investasi baik itu untuk produk saham dan juga reksadana maka Anda bisa menggunakan aplikasi ini sebagai salah satu alternatif. Dahulu untuk aplikasi ajaib ini cuma menyediakan fasilitas atau program investasi reksadana saja, namun kini sudah berkembang dengan menyediakan layanan saham.

10. Aplikasi Investree

Aplikasi Investree

Pada urutan selanjutnya Anda juga bisa menggunakan Aplikasi Investree. Aplikasi Investree adalah sebuah platform aplikasi pinjaman dan pendanaan secara online atau fintech p2p landing yang bisa digunakan untuk investasi. Aplikasi ini bisa Anda gunakan untuk mengembangkan uang Anda dengan cara berinvestasi di dalamnya. Di dalamnya ada beberapa program investasi untuk para investor dan kemudian mendapatkan bagi hasil dari aplikasi. Seperti kita ketahui bersama bahwa pinjaman online memang memberikan bunga yang begitu besar. Makanya untuk investor yang mendanai pinjaman online tersebut juga akan mendapatkan hitungan bunga yang besar di dalam aplikasi ini.  

11. Aplikasi Ipot

Aplikasi IPOT

Selanjutnya adalah Aplikasi IPOT. IPOT adalah singkatan dari Indo Premier Technologi yang artinya sebuah platform aplikasi investasi online dengan produk saham, reksadana dan instrumen lainnya. Ketika Anda ingin melakukan investasi, maka aplikasi yang satu ini bisa menjadi salah satu alternatif pilihan Anda. Di dalamnya ada beberapa produk investasi yang dipilih sekaligus ada panduan bagaimana melakukan investasi yang benar dan menguntungkan. Baca Selengkapnya . . . 

12. Aplikasi Koinworks

Aplikasi Koinworks

Kemudian selanjutnya ada Aplikasi Koinworks. Koinworks adalah sebuah platform dan aplikasi P2P landing yang bisa digunakan untuk meminjam dan melakukan pendanaan pinjaman secara online. Selain itu juga menyediakan fitur dan layanan investasi, tabungan emas dan juga obligasi. Jadi Anda bisa menjadikan aplikasi ini sebagai salah satu alternatif untuk mengembangkan keuangan Anda dengan jalan berinvestasi di dalamnya. 

Nah, diatas sobat sudah kami hadirkan informasi daftar aplikasi investasi online dengan modal kecil dan berizin di Otoritas Jasa Keuangan. Untuk informasi lengkap masing-masing aplikasi silahkan klik pada menu baca selengkapnya. Demikian yang dapat kami sampaikan dan terima kasih sudah berkunjung

Post a Comment for "12 Aplikasi Investasi Online Terbaik Berizin OJK, Modal Mulai 10.000 Rupiah"