Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

10 Aplikasi Kredit Online Bunga Rendah Untuk Anda

 Mengajukan pinjaman melalui aplikasi kredit online bunga rendah semakin mudah saja. Karena banyak sekali aplikasi pinjol atau fintech jaman sekarang. Meskipun begitu dalam menggunakan aplikasi pinjam uang online harus secara bijak. Yakni pintar-pinter mamiliki aplikasi kredit online yang terpercaya. Pertimbangan yang lain tentu saja dengan mencari aplikasi kredit online yang memberikan bunga pinjaman lebih rendah. Hal ini tentu untuk mengurangi beban Anda saat mengebalikannya nanti.

Sebelumnya sudah saya buatkan materi tentang cara memilih fintech. Disitu Anda bisa menyimak aplikasi kredit online yang bagus memiliki kriteria apa saja. Dan pada kesempatan kali ini saya akan melanjutkannya dengan mengulas beberapa contoh aplikasi kradit online atau aplikasi fintech tersebut. Saya yakin ini cukup membantu bagi Anda yang memiliki kebutuhan dana darurat untuk berbagai keperluan.

Daftar Aplikasi Kredit Online dengan bunga rendah

aplikasi-kredit-online

Untuk beberapa jenis aplikasi kredit online bunga rendah kali ini akan saya review satu persatu. Namun mengenai tanggungjawab segala sesuatunya silahkan Anda berhubungan dengan pihak pemilik aplikasinya secara langsung, serta jangan lupa baca syarat dan ketentuan dari masing-masing aplikasi tersebut. Baiklah, beberapa aplikasi kredit online bunga rendah tersebut antara lain :

1. Aplikasi Julo

aplikasi-julo

Aplikasi yang pertama adalah aplikasi julo. Aplikasi ini dibuat oleh perusahaan PT Julo Teknologi Finansial. Yang menyediakan beberapa jenis pinjaman langsung secara online kepada masyarakat. 

Aplikasi yang satu ini memiliki 2 jenis produk pinjaman. Yakni jenis julo cicilan dan julo mini. Untuk julo cicilan besarannya adalah 1.000.000 sampai dengan 8.000.000 rupiah. Dengan tenor pinjaman yakni selama 2 hingga 6 bulan. 

Kemudian untuk jenis julo mini adalah pinjaman singkat dengan nominal yang lebih kecil, yakni 500.000 hingga 1.000.000 rupiah dengan jangka waktu 1 bulan. 

Jadi tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhan pinjaman Anda. Namun biasanya untuk peminjam awal akan diperbolehkan untuk limit yang kecil terlebih dahulu. Setelah track record bagus baru bisa mengambil yang nominal besar.

Kamu bisa mendonwload aplikasi julo di google playsotre atau mengunjungi www.julo.co.id

2. Aplikasi Kredivo

aplikasi-kredivo

Yang kedua adalah aplikasi kredivo. Untuk aplikasi yang satu ini disediakan oleh PT Finaccel Finance Indonesia. Dan juga melayani proses pinjam uang melalui online. Bagi sebagian kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Yakni terkenal dengan limitnya yang bisa membesar hingga diatas Rp.10.000.000,-

Namun untuk mendapatkan limit besardi kredivo harus ada track record pinjaman yang bagus dulu. Jadi untuk peminjam awal pasti dikasihnya yang kecil. 

Kemudian aplikasi ini sudah bekerjasama dengan berbagai macam perusahaan lain untuk dalam hal pembayaran. Seperti beberapa marketplace besar indonesia dan juga beberapa perusahaan rental dan juga travel. Jadi penggunanya sudah cukup banyak dan termasuk jenisa aplikasi pinjol yang terpercaya.

Kamu bisa mendownload aplikasinya di google playstore atau kunjungi www.kredivo.id

3. Aplikasi Akulaku

aplikasi-akulaku

Yang selanjutnya adalah aplikasi akulaku. Dulu aplikasi ini berdiri dan terkenal sebagai aplikasi kredit barang secara online. Dan terkenal pula dengan bunganya yang sangat rendah. Dan semakin berkembang lagi dengan bisa meminjam uang di akulaku.

Untuk meminjam uang di akulaku sendiri menyesuaikan besaran limit yang dimiliki. Tentu saja untuk yang sudah sering meminjam dan tertib angsuran biasanya akan mendapatkan kenaikan limit secara bertahap. 

Dengan hastag utamanya belanja dengan cicilan tanpa kartu kredit. Di dalam aplikasi akulaku memang menyediakan ribuan produk yang bisa kamu kredit. Jadi aplikasi ini memiliki beberapa fungsi sekaligus, untuk kredit barang, pinjam uang dan sebagai alat pembayaran untuk beberapa mercand yang bekerja sama.

Anda bisa mendownload aplikasi langsung di google playstore, atau untuk situsnya bisa mengunjungi www.akulaku.com

4. Aplikasi Pinjam Yuk

aplikasi pinjam yuk

Aplikasi yang selanjutnya adalah aplikasi pinjam yuk. Yakni sebuah aplikasi pinjaman online yang disediakan oleh PT. Kuaikuai Tech Indonesia. Sama dengan beberapa aplikasi pinjol yang lainnya. Aplikasi ini bisa Anda gunakan untuk meminjam uang kemudian mengkreditnya menggunakan sistem online.

Untuk aplikasi pinjam yuk sendiri menyediakan 2 jenis produk pinjaman. Yang pertama adalah jenis pinjaman speedloan dan yang kedua adalah jenis pinjaman umkm. Jadi Anda tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan yang Anda miliki. Serta menyesuaikan juga dengan persyaratan dari pihak pinjam yuk.

Untuk menggunakannya Anda bisa mendownloadnya melalui google play store atau untuk info lengkapnya bisa mengunjungi pinjamyuk.co.id

5. Aplikasi Uang Me

aplikasi-uangme

Selanjut ada lagi yakni aplikasi Uangme. Yang disediakan oleh perusahaan yang bernama PT Uangme Fintek Indonesia. Aplikasi ini juga bisa Anda gunakan sebagai salah satu solusi saat Anda membutuhkan pinjaman atau dana darurat.

Kemudian untuk jumlah pinjamannya pun cukup bervariatif. Namun untuk awalan biasanya boleh meminjam dibawah 1.000.000 terlebih dahulu. Baru setelah track record bagus bisa naik untuk limitnya. Kemudian untuk tenornya minimal adalah 1 minggu sampai dengan 4 bulan. 

Untuk menggunakan aplikasi Uangme kamu bisa langsung download di google play store dan untuk informasi situsnya bisa kunjungi di www.uangme.id

6. Aplikasi Tunai Kita

aplikasi-tunai-kita

Aplikasi pinjaman online yang selanjutnya adalah aplikasi Tunaikita. Untuk aplikasi yang satu ini disediakan oleh PT Digital Tunai Kita. Dan tentu saja aplikasi satu ini juga bisa Anda gunakan untuk keperluan meminjam secara online.

Untuk paket pinjaman dari aplikasi ini cukup banyak tersedia. Untuk pinjaman jangka pendek menggunakan limit minimal sebesar Rp.400.000,-. Untuk jenis pinjaman cicilan lumayan besar limitnya. Yakni mulai Rp.5.000.000,- sampai dengan Rp.20.000.000,-

Yang jelas aplikasi ini juga sudah terdaftar di Ojk sama dengan beberapa aplikasi lain yang saya review hari ini. Jadi cukup aman untuk Anda ajukan pinjaman.

Untuk mengajukan pinjaman bisa download langsung aplikasi Tunaikita di google playstore atau kunjungi situsnya di www.tunaikita.com

7. Aplikasi Dana Rupiah

aplikasi-dana rupiah

Aplikasi yang selanjutnya adalah aplikasi Dana Rupiah. Ini juga bisa melengkapi kebutuhan pinjam uang secara online kamu apabila di aplikasi lain belum disetujui. Karena memang banyak yang mengatakan meminjam di aplikasi Dana Rupiah ini lebih cepat diterimanya. Bahkan banyak review yang satu jam pengajuan sudah diterima.

Untuk jenis pinjaman di Dana Rupiah sendiri ada beberapa jenis. Seperti jenis pinjaman produktif dan juga pinjaman edukasi. Jadi sesuaikan saja dengan kebutuhan keuangan Anda untuk keperluan apa. Anda bisa download aplikasinya di google playstore lalu ajukan pinjaman. Atau bisa juga melihat infonya di www.danarupiah.id

8. Aplikasi Uang Teman

Selanjutnya ada aplikasi uang teman. Aplikasi yang memberikan pinjaman online tanpa jaminan seperti beberapa aplikasi lain di artikel kali ini. Di aplikasi yang satu ini menyediakan besaran pinjaman yang lumayan. Yakni mulai dari Rp.1.000.000,- sampai dengan Rp.8.000.000,-

Kemudian untuk tenor atau masa kreditnya adalah selama 10 sampai dengan 30 hari. Jadi termasuk kedalam pinjaman pendek dengan pengembalian langsung. Bukan pinjaman jenis cicilan. Dan untuk bunganya sendiri adalah sebesar 0.75% setiap harinya. Jika Anda ingin meminjam di aplikasi satu ini bisa langsung download di google playstore

9. Aplikasi Rupiah Cepat

Masih ada lagi aplikasi yang lain yakni Aplikasi Rupiah Cepat. Untuk aplikasi ini disediakan oleh PT Kredit Utama Fintech Indonesia. Kemudian untuk jumlah pinjaman pun ada beberapa jenis. Mulai dari Rp.500.000,- hingga 5.000.000,-. Lalu untuk tenor atau jangka waktu pengembaliannya adalah jangka waktu paling pendek adalah selama 14 hari sejak pinjaman dicairkan. Anda bisa juga mendownload aplikasinya melalui google playstore atau kunjungi info lengkapnya di www.rupiahcepat.co.id

10. Aplikasi Kredit Pintar

Masih ada 1 aplikasi lagi yang akan saya ulas kali ini yakni Aplikasi Kredit Pintar. Aplikasi ini bisa Anda gunakan seperti beberapa aplikasi yang lainnya, yakni untuk pinjam uang secara online. Untuk produknya pun cukup bervariasi, pihak Kredit pintar menyediakan pinjaman mulai dari ratusan ribu hingga limit tinggi mencapai Rp.20.000.000 untuk peminjam yang mempunyai record pengembalian yang bagus. Untuk pengajuan bisa download langsung di google playstore atau kunjungi www.kreditpintar.com

Demikian sobat beberapa aplikasi kredit online bunga rendah yang saya review pada kesempatan kali ini. Semoga bisa memberikan manfaat dan terima kasih.

Post a Comment for "10 Aplikasi Kredit Online Bunga Rendah Untuk Anda"