Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Sedang Mencari Desain Website? Simak Review Template Ripple Berikut

Sedang Mencari Desain Website? Simak Review Template Ripple Berikut-Template website adalah tema untuk mendesain tampilan halaman website atau blog Anda. Untuk mendesain tampilan website agar lebih menarik kini hadir bermacam template, baik yang gratis maupun berbayar. Salah satunya adalah ripple. Di bawah ini adalah ulasan tentang tema riplle.

Template ripple

Kegunaan Template Ripple

Website memang mempunyai tujuan masing-masing, sehingga sebelumnya Anda harus memastikan apa tujuan website dibuat. Seperti halnya template website riplle ini. Template ini sangat cocok untuk website bisnis dan juga website kumpulan portofolio secara online. Template ini sangat fleksibel digunakan , karena tema yang dibuat berdasarkan WordPress Live Customizer. Dengan begitu Anda bisa saja menggantu dan mengubahnya sesuai dengan kebutuhan.

Fitur Template Ripple

Template ripple juga dilengkapi dengan fitur yang mudah untuk dipahami dan di aplikasikan. Sehingga dapat memudahkan Anda dalam mendesain halaman website Anda. Dan tema ini juga salah satu tema gratis. Sehingga Anda tidak perlu membeli untuk berlangganan. Berikut fitur yang terdapat pada template ini

Template Yang Responsif

Ripple merupakan salah satu template yang  responsive  yaitu cepat, dan sangat respon terhadap tanggapan. Selain itu keunggulan template juga bisa diterjemahkan. Dengan demikian tombol menu lebih bisa dikuasai sesuai dengan bahasa sehari-hari. Misalnya bisa diubah dalam bahasa Inggris maupun bahasa Indonesia.

Terdapat Smooth Scrolling

Smooth scrolling merupakan fitur yang dimiliki oleh template ripple. Fitur tersebut memberikan efek smooth (lembut atau pelan atau perlahan-lahan) yang diberikan ketika akan menggeser halaman. Efek smooth scrolling bisa dari atas ke bawah atu dari bawah ke atas. Bisa disesuaikan dengan selera Anda.

Terdapat  Full Width

Full width merupakan fitur untuk memperbesar tampilan layar website. Dengan fitur full width maka halaman website dapat tampil penuh pada layar tidak ada sekat maupun kotak-kotaknya. Sehingga saat dibuka membuat tampilan website menjadi lebih enak untuk dilihat dan tentunya makin dinamis.

Terdapat Menu Untuk Menambahkan Sosial Link

Fitur template ripple selanjutnya adalah menu sosial link. Keberadaan sosial link saat sangat mendukung kemajuan pengunjung website Anda. Dengan menambahkan sosial link maka orang lain dapat tahu tentang keberadaan website Anda dengan cara mengshare di sosial link yang lain misal ke media sosial facebook, instagram, twetter atau sosial media yang lain. Dengan demikian Anda dapat menjangkau lebih banyak orang lagi.

Merupakan Template Yang Kecepatannya Teroptimasi

Salah satu hal penting yang masuk dalam penilaian Google adalah loading atau kecepatan website. Banyak hal yang berpengaruh terhadap loading suatu website, salah satunya adalah tema atau template. Nah ripple ini merupakan template yang responsif, sehingga tidak akan mempengaruhi kecepatan website Anda.

Merupakan Website Yang SEO

Template riplle merupakan template yang SEO friendly. Jadi hal ini juga sangat membantu website Anda. Kenapa demikian? Karena dengan menggunakan template yang SEO tentu saja akan memudahkan pencarian website pada mesin pencarian. Dengan begitu maka dalam mendapatkan trafik kunjugan website juga akan lebih mudah.

Template Dengan Mobile Friendly

Sekarang ini orang menginginkan sesuatu yang praktis, sehingga untuk menulis pun terkadang agak repot jika harus membawa laptop. Karena ukurannya yang besar dan berat maka menjadikannya sulit untuk dibawa kemana-mana. Nah template ini sangat cocok bagi Anda yang tidak ingin ribet. Karena template ini dapat diakses dan dijalankan melalui handphone.

Terdapat Menu Dinamic Heading

Pada template ripple terdapat menu dinamic heading, yaitu menu yang dapat membuat header pada website atau blog menjadi dinamis. Dengan demikian tampilan website akan menyenangkan pengguna. Karena ketika dibaca tampilannya dapat berubah otomatis. Ketika membuka beranda suatu website maka nama dari website Anda akan muncul.

Namun ketika membaca isi dari website, maka judul dari tulisan akan menjadi headernya. Dengan begitu maka website Anda dapat menjadi semakin SEO friendly. Sehingga akan memudahkan dalam pencarian. Tentunya dapat berimbas positif  bagi Anda, karena dapat menambah pengunjung website.

Terdapat Menu Author Box

Menu uthor box pada template ripple ini sangat bermanfaat bagi penulis. Menunya yang berada disamping juga lebih memudahkan dalam pencarian, karena tidak menghalangi tulisan di website.  Pada kolom tersebut penulis dapat menuliskan info singkat tentang biografi penulis.

Hal ini dapat membantu jika website dikelola oleh kelompok. Sehingga pengujung dapat dengan mudah membedakan antara tulisan yang satu dengan tulisan lainnya. Selain itu nantinya penulis juga lebih mudah berinteraksi dengan pengunjung, jika pengunjung meninggalkan komentar atau pertanyaan berkaitan dengan tulisan.

Nah di atas tadi adalah beberapa fitur yang terdapat pada template ripple. Namun masih banyak lagi fitur yang terdapat pada template ini. Anda bisa mengunjungi website resmi dari tempate ini untuk mendapat informasi lengkapnya. Nah bagi Anda yang ingin mendesain website, tema ripple ini bisa dicoba ya. Semoga bermanfaat

 

 

 

Post a Comment for "Sedang Mencari Desain Website? Simak Review Template Ripple Berikut"

Berlangganan via Email