Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Review Blog Template Keren dan SEO Friendly

Review Blog Template Keren dan SEO Friendly – Mempunyai Blog dengan performa yang baik dan menarik tentu jadi impian tiap Blogger. Blog yang mencuri perhatian pengunjung tentu dapat dilihat dari segi design dan kecepatan. Pergunakan template SEO friendly sebab bisa membantu blog atau website kalian untuk mendapatkan ranking tinggi di hasil pencarian. Sehingga, mudah memperoleh trafik kunjungan organic search.

Review blog template

Review Blog Template, Lihat Dulu Kriteria Blog Template SEO Friendly

Blog yang mendapatkan kunjungan banyak tentu sudah menerapkan kriteria blog template yang SEO friendly. Sekarang ini, mesin pencari memiliki algoritma canggih sebagai penyeleksi blog-blog mana saja yang bermanfaat bagi pengunjung serta blog yang diabuat asal-asalan. Membuat blog yang baik sebaiknya blog yang mempunyai dan memberikan informasi yang dicari pengunjung dan membuat pengunjung betah.

 

Apabila budget yang dimiliki terbatas. Namun, bukan berarti akan sulit menemukan template yang bagus dan tidak bisa membuat web design sesuai dengan impian. Review blog template sebagai topik bahasan artikel ini untuk kalian yang ingin menggunakan template pada blog. Sekarang, mudah mencari template untuk blog yang gratis. Kalian tinggal search saja ya. Sebelumnya, simak dulu kriteria blog template yang SEO friendly.

 

Kriteria blog template SEO friendly harus responsif supaya blog kompatibel pada perangkat apapun. Seperti perangkat desktop, mobile/ponsel, maupun tablet. Jika, kriteria itu terpenuhi pada blog, maka pengunjung blog dapat membuka blog kalian di mana saja melalui perangkat apapun tanpa berkurangnya kualitas.

 

Kompatibel untuk semua Browser juga termasuk kriteria karena template yang SEO friendly tidak hanya kompatibel pada semua perangkat. Tetapi, kompatibel juga untuk semua browser internet. Tidak semua pengunjung menggunakan preferensi browser yang sama, sehingga kalian harus dapat mengakomodasinya dengan template yang kompatibel di semua browser. Jadi, review blog template bisa bermanfaat untuk rate blog kalian.

 

Blog juga harus friendly navigation supaya pengunjung bisa dengan mudah menemukan konten atau informasi yang ingin dibacanya. Kalian harus memilih blog template yang memungkinkan dalam pengaturan pembagian konten. Bisa dipisah berdasarkan kategori yang mudah dimengerti oleh pengunjung atau pembaca.

 

Kriteria lain adalah blog mempunyai kecepatan loading. Salah satu hal yang sangat penting dalam memilih blog template. Blog yang memiliki loading lama akan mendapatkan penilaian buruk atau tidak baik dari Google. Hal itu, mempengaruhi kemunculan blog pada halaman pertama oleh mesin pencarian. Review blog template penting agar blog kalian bisa meningkat.

 

Blog yang baik akan terintegrasi dengan media sosial. Template blog yang bagus tentu akan memberikan fitur yang terhubung dengan sosial media. Blog template yang menyediakan dan mendukung fitur terhubung dengan sosial media, seperti facebook, Instagram, dan twiter. Pertimbangan itu harus diperhatikan benar agar pada waktu membaca konten dan ingin membagikannya ke sosial media akan lebih mudah.

 

Inilah Rekomendasi Review Blog Template Keren dan SEO Friendly

 

Tariklah pengunjung agar mengunjungi blog dengan senang hati dan bertahan berlama-lama tanpa berpikir cepat beralih ke blog lain. Kalian bisa melakukan cara untuk menarik pengunjung dengan mengganti blog template yang cantik dan tentunya SEO Friendly. Berikut ini beberapa review blog template yang bisa kalian pilih.

 

Rosemary

 

Blog kalian baru dibuat atau sudah lama dan berkeinginan mengganti template yang sesuai tema blog. Kalian mencari blog template untuk blogspot gratis untuk blog bertema beauty blogger. Bisa banget, kalian pilih saja Rosemary. Template blogsopt gratis ini mempunyai tampilan minimalis, bersih, dan elegan.

 

Review blog template Rosemary sebenarnya bisa dipakai semua jenis blog. Perlu diketahui bahwa Rosemary sebagai mulipurpose template dan ideal dipergunakan untuk lifestyle, beauty, dan fashion blog. Rosemary juga memberikan desain responsif dan kompatibel dengan banyak browser.  Dilengkapi juga dengan widget sosial media dan recent post.

 

The Freelancer

 

Menujukkan profil diri dengan portofolio secara profesional, kalian bisa memilih blog template the freelancer. Pada bagian atas template ini bisa menampilkan gambar full screen dan tombol call to action sebagai header. Blog template the freelancer dilengkapi dengan fitur pagination sebagai pelengkap galeri dalam tampilan grid. Foto-foto dalam galeri dibekali dengan hover effect yang mengesankan pengunjung atau klien.

 
Featured 

 

Review blog template featured memiliki tampilan sederhana nan elegan. Mempunyai satu kolom tanpa sidebar. Gantinya tombol hamburger di pojok kanan blog kalian. Bisa pasang widget juga. Feature dibekali fitur optimasi SEO, 404 custom page, serta social sharing. Hal itu akan membatu meningkatkan performa SEO dan pengunjung banyak.

 

WriterUp

 

Majalah dan berita idel menggunakan template WriterUp. Blog template mempunyai sesuatu yang spesial, yaitu template akan secara otomatis merubah ukuran thumbnail image konten blog/web kalian. Menjaga performa waktu loading pada website tetap stabil. Jika, ingin mengunggah video, WriterUp dukung pemasangan Youtube thumbnail konten kalian. tempalte ini juga responsif dan bisa diakses melalui perangkat lain yang berbeda.

 

Perhatikan template yang kalian pasang pada blog agar tampilan blog dapat memikat pengunjung. Review blog template pada artikel ini akan membantu kalian mengetahui kriteria dan beberapa template blog yang memiliki performa baik. Blog akan terlihat semakin baik jika template yang dipilh sesuai dengan tema blog. Semoga bermanfaat. 


Post a Comment for "Review Blog Template Keren dan SEO Friendly"

Berlangganan via Email