Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Beberapa Template Website Terpopuler

Beberapa Template Website Terpopuler- Penggunaan template untuk website sudah tidak asing lagi. Di era digital seperti sekarang ini website yang bermanfaat untuk menjaring banyak pembaca. Pembuatannya pun juga mudah dan tidak sulit. Bahkan bagi Anda pemula.

Ada banyak template website terpopuler yang bagus dan bisa menjadi referensi bagi Anda, berikut ini adalah diantaranya.

Template website terpopuler

Ideal

Ideal adalah  template web didesain yang cocok untuk  usaha desain interior.Konten yang bnampak yaitu berupa ilustrasi interior design, template ini menampilkan kesan bersih, minimalis, sekaligus kreatif. 

Template website terpopuler ini memiliki tampilan full-width slider yang elegant, ada di awal. Anda juga bisa  menggunakan  salah satu slide untuk memuat link menuju landing page template website, jika anda ingin memaksimalkan rate conversion. dan menampilkan konten unggulan. Ilustrasi gambar di website sangat menarik, dirancang di dalam format kotak. Dan juga dengan judul post yang dibingkai dalam kotak juga.

Anda bisa memakai tampilan yang lebih eksklusif pada post tertentu, yang juga dapat dipasangi slider yang berisi gambar-gambar menarik. Sehingga konten anda akan menarik banyak pengunjung di template website.

Unapp

Unapp sangat cocok untuk usaha yang basisnya data (data-driven), Unapp mempunyai tampilan web yang sangat bagus dan bisa dicoba. Desain halaman menyerupai landing page yang bagus dan dilengkapi dengan fitur dan kelebihan produk yang tampil sangat menarik untuk template website terpopuler.

 

Pemanfaatkan header dengan maksimal ada di template website gratis in.  Didalamnya tersedia headline dan subheadline yang juga diikuti dengan tombol call to action (CTA). Ada animasi bergerak di backgroundnya yang membuat tampilan terkesan dinamis dan tidak membosankan. Tata letak sangat menarik sehingga viewer akan menyukainya.

Di bagian bawah template website terpopuler ini tersedia  fitur gallery dalam bentuk slider, yang tidak full-width, sehingga menampilkan kesan bersih dan profesional. Disini dapat diinput beberapa cuplikan layar aplikasi atau produk unggulan. Ada pula desain tampilan konten yang bisa diisi dengan informasi produk. Misalnya, konten tiga kolom beserta ikon.

Etrain

Etrain sangat tepat untuk kebutuhan edukasi lewat platform online. Desain sangat atraktif. Template website gratis ini mempunyai tampilan khusus untuk kursus-kursus yang ditawarkan ke pengunjung. Saat membuat website,  halaman awal menampilkan  headline dan ilustrasi menarik.

Anda dapat menempatkan visi-misi berkaitan usaha edu-tech. Lalu CTA untuk menghubungkan pengunjung ke halaman konten yang lebih lengkap. Etrain memiliki tampilan preview untuk tiap kursus yang tersedia. Terdapat gambar, biaya kursus, topik, judul kursus, beserta deskripsi singkat seputar kursus. Bisa juga ditambah pengajar kursus beserta star review-nya. Template website terpopuler sangat bagus dan menarik.

Etrain menyediakan elemen konten yang lengkap dari teks, misalnya variasi tombol, layout tiga kolom, switches, variasi list and numberings, form, dan checklist. Kesemua elemen ini pastinya memudahkan Anda dalam mendesain template website.

Divi template website sekolah WordPress cukup terkenal , yaitu pada edukasi tema. Divi mempunyai tampilan yang sangat baik dan pas untuk pendidikan. Tidak usah diragukan dalam hal kompabilitas, di WordPress Divi telah mendukung segala OS. Divi menawarkan 20 layout untuk dipilih, sehingga anda tidak perlu susah-susah untuk mendesain. Tampilan Divi sebagai template website terpopuler mudah untuk divisualkan sebagai “blocks” dan gampang untuk dipelajari.

Education WP

Education WP Template Website Sekolah WordPress yang sesuai  untuk kuliah online dan universitas.Template ini cocok bagi anda yang berniat membuat website edukasi khusus dalam bidang edukasi online.Website ini sangat cepat dan gampang untuk dipelajari, sehingga pelajar dengan cepat bisa menemukan yang diperlukannya, misalnya arsip, kursus,blog, materi, dan sebagainya. Education WP  memiliki fitur premium secara gratis.

Kingster

Kingster adalah salah satu template website terpopuler untuk pembuatan  website sekolah, universitas, atau kursus online. Kingster memiliki fitur unggulan salah satunya search engine yang dengan mudah menyaring kursus atau pelajaran yang diperlukan. Memiliki warna yang variatif, ada 19 jenis header, monitoring admin, dan dapat dipakai untuk SEO. Dengan ini semua dapat dilakukan dengan cara yang akan memudahkan pelajar-pelajar anda.

Webify

Webify adalah sarana  pembuatan website. Webify memiliki sifat umum, dan bukan Template Edukasi Website. Walau begitu Webify adalah cara tepat dalam pembuatan website pendidikan. Webify sesuai  bagi pemula dan mudah digunakan, bahkan tanpa pengalaman. Webify mempunyai banyak fitur yang sesuai dengan selera anda seperti header, footer, blocks, yang bisa digunakan hanya dengan “drag and drop”.

Social Learner

Social Learner tempat untuk pembuatan kursus online atau pelatihan. Tema design yang ada sangat bagus baik, tersedia fitur-fitur yang praktis, intuitif, dan tidak sulit dipelajari. Bila anda pemula dalam membuat , Social Learner ini dibuat sangat mudah untuk siapapun. template website terpopuler ini responsif dan kompatibel pada tablet, komputer, smartphone, laptop, atau desktop.

Demikianlah beberapa template website terpopuker yang bisa Anda coba. Informasi diatas akan berguna bagi kamu yang ingin merancang template website. Semoga artikel ini berguna bagi kamu yang membutuhkan.

Post a Comment for "Beberapa Template Website Terpopuler"