Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

3 ReviewTemplateWebsite E-commerce terbaik 2020

3 Review Template Website E-commerce terbaik 2020 - Akhir-akhir ini sangat banyak toko online bertumbuh dan bermunculan, bagaikan jamur yang tumbuh di musim hujan. Semua orang bisa dengan mudah membuat toko online, cukup dengan memiliki website di E-commerce, WordPress, jual beli pun bisa berjalan. Namun untuk memilih template E-commerce terbaik pun tidak mudah, ini dikarenakan banyaknya pilihan.

review template website E-commerce terbaik 2020

Memilih 3 Review Template Website E-commerce Terbaik 2020

Dalam memilih templatewebsite E-commerce memang tidaklah mudah, karena banyak pilihannya. Untuk itu di dalam artikel ini akan dibahas 3Review Template Website E-commerce dari 15 pilihan terbaik. Adapun 3 template website tersebut dan juga fitur-fiturnya meliputi, seperti penjelasan di bawah ini.

Nama Dan Fitur-fitur Dari 3 Review Template Website E-Commerce Terbaik 2020

Ada 15 nama dan fitur dari review template website E-commerce terbaik 2020, tetapi yang akan dibahas kali ini hanya 3.Tentunya sudah penasaran bukan, apa saja 3 terbaik dari nama dan fitur template website E-commerce tersebut. Yuk simak ulasannya satu persatu dari 3 yang paling recommended, di antaranya adalah sebagai berikut :

  • ZigcyLite

ZigcyLite merupakan template E-commerce yang menampilkan desain secara default, berkelas dan menarik, tetapi tidak menutup kemungkinan untuk pemilik toko online untuk berkreasi sesuai keinginan. Template ini juga mengintegrasikan diri dengan plugin page builder elementor, sehingga proses home page desain lebih mudah, hanya tinggal drag and drop.

Fitur dari review template website E-commerce terbaik 2020, ZigcyLite ini, cukup lengkap, seperti : fitur search product, slider untuk menggeser foto produk, tombol call to action (CTA), check out dan drop down menu. Sementara fitur yang diunggulkan ada :

  1. PluginElementor, yaitu kostumisasi desain yang mudah, hanya dengan drag and drop.
  2. Slider dan promo section, yaitu menampilkan foto carousel sesuai yang ditampilkan pada produk diskon atau promosi.
  3. 5 built-in demo, yakni hanya dengan satu kali klik saja, dapat mengunduh demo gratis siap pakai.

  • Beauty

Fitur review template website E-commerce terbaik 2020 selanjutnya adalah Beauty yang akan memberikan kesan elegan, ketika pertama kali mengunjungi toko online seseorang. Hal ini tentu dikarenakan header yang ukurannya besar, sehingga untuk produk terbaru atau promo yang di display menjadi perhatian utama pengunjung. Sementara pada bagian bawah, akan ditemukan halaman gambar mendominasi, sehingga minim teks, dan memberi kesan estetik dan megah.

Toko online mempunyai kelebihan lain yaitu desain yang responsif, sehingga tampil tetap sempurna di segala ukuran layar. Dengan demikian berarti, pelanggan bisa lebih nyaman berbelanja dengan perangkat apapun. Beauty juga menyiapkan beberapafitur untuk memudahkan kustomisasi. Tentunya dimulai dari font pengganti dan warna back ground, dengan begitu susunan kode review template website E-commerce terbaik 2020 menjadi rapi, sehingga menjamin performanya. Template website E-commerce Beauty ini, punya fitur, di antaranya :

  1. Header yang megah sebanyak dua model, yaitu fituryang sangat cocok untuk memajang produk best seller, atau promosi.

  • Sliderlayout, yakni fitur yang dapat menampilkankonten atau gambar full width yang bisa diganti-ganti.
  • Subscribe layout, yaitu fitur yang akan memudahkan pengunjung dapat berlangganan informasi produk terbaru.
  • E-commerceGem

Selain Beauty yang punya desain  minimalis dan cantik, EcommerceGem lebih menonjolkan desain yang warna-warni dan modern. Template  ini tentu cocok untuk beragam jenis bisnis, baik berupa bisnis fashion wanita, jam tangan, elektronik atau gadget. Pada bagian homepage, pengunjung disuguhi dengan bermacam-macam gambar dengan ukuran  full width untuk masing-masing kategori.

Review template website E-commerce terbaik 2020 ini juga memanfaatkan header untuk menampilkan produk yang sedang discount atau pun ada koleksi terbaru. Template juga dilengkapi tombol   call to action yang akan mengarahkan pengunjung ke halaman produk. Sementara pada bagian top bar, juga disediakan ikon media sosial, lokasi, alamat email dan nomor telepon. Dengan demikian informasi yang disampaikan akan mudah konsumen  menghubungi toko online.

Diharapkan dengan tampilan tersebut, ketika menggunakan template E-commerce ini, pengunjung akan betah berlama-lama berkunjung ke toko online. Selain itu template tersebut dapat merespon, tampilan di segala device atau browser. Fitur e-commercegem, pada template website E-commerce terbaik 2020, ada sebagai berikut :

  1. Dragand drop, yaitu fitur yang memudahkan penyusunan layout dan tampilan keseluruhan.
  2. Ikon kontak yang lengkap, yaitu fitur yang memudahkan konsumen untuk menghubungi toko online kapan saja.

Demikianlah sedikit review template website E-commerce terbaik 2020 yang dapat dilakukan tanpa harus punya keahlian coding. Namun, untuk memilih template terbaik dibutuhkan riset yang tepat, karena hal tersebut akan berpengaruh pada kesan pengunjung di toko online.Nah ketika toko online sudah tampil.menarik, saatnya untuk melakukan pencapaian target yang diinginkan, selamat mencoba.

Post a Comment for "3 ReviewTemplateWebsite E-commerce terbaik 2020"