Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Kesalahan yang sering blogger pemula Lakukan dalam mendaftar adsense

Oke selamat siang kembali lagi dengan saya di sini,  pada artikel kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang apa saja kesalahan  yang dilakukan oleh blogger pemula dalam membuat konten,  terutama masalah konten.

Kesalahan ini sering dilakukan blogger pemula terutama saya sendiri yang kemarin-kemarin masih banyak belajar tentang blogger dan memang sering melakukan hal-hal yang seperti ini. buat kamu para blogger pemula wajib banget membaca artikel ini sampai habis karena artikel ini bisa membuat kamu terhindar dari kesalahan yang pernah saya buat dan para blogger pemula lainnya.

Kesalahan yang sering blogger pemula Lakukan  dalam mendaftar adsenseKesalahan yang sering blogger pemula dalam mendaftar adsense

Kesalahan ini Wajar saja terjadi karena para blogger pemula memang tidak tahu apa-apa tentang Apa itu konten yang bagus dan tentang Apa itu konten yang menjual karena saya pribadi juga sama seperti itu waktu awal-awal belajar blogger saya langsung membuat konten artikel yang tidak memiliki daya jual sama sekali kesalahan ini berlanjut sampai 1 Tahun Lamanya sampai akhirnya saya bertemu dengan salah seorang yang dianggap punya pengaruh besar dalam dunia blogging saya banyak belajar dari beliau dan beliau memberikan saya saran untuk menghindari hal-hal yang akan saya bahas di bawah ini.

 Oke Mari kita bahas  Apa saja kira-kira kesalahan yang yang dilakukan oleh para blogger pemula.

 Yang pertama tidak memperhatikan kebijakan konten

Poin yang pertama ini sering saya lakukan dan saya merasa ini adalah hal yang bodoh dan hal yang paling gila yang pernah saya lakukan,  hal ini karena saya yang memang kurang paham dan memang kurang serius belajar.  sehingga konten yang dihasilkan kebanyakan melanggar kebijakan dari adsense.

Padahal kita tahu sendiri bahwa konten adalah sesuatu yang sangat penting dan perlu diperhatikan dalam mendaftar AdSense.

Hal ini benar-benar terjadi pada saya hingga akhirnya Saya memutuskan untuk mempelajari terlebih dahulu seperti kebijakannya dan konten apa yang yang benar-benar diterima oleh Aceh sehingga saya terhindar dari kesalahan yang sama yaitu membuat konten yang menyalahi aturan adsense.

Hal yang sering saya lakukan selanjutnya adalah menggunakan gambar yang sebenarnya memiliki lisensi tersendiri jadi tidak bisa dipasang asal di blog kita, hal itu juga yang akhirnya membuat blog saya di take down oleh beberapa website yang menganggap saya mencuri gambarnya.  solusi yang saya dapatkan dari kesalahan ini adalah mencari gambar di Google dengan firee lisensi.

 Yang kedua format tulisan yang kurang tepat

 hal ini juga pernah saya lakukan sebelumnya,  banyak sekali dosa yang saya lakukan dalam penulisan artikel seperti format tulisan yang kurang tepat sehingga seringkali mengganggu para pembaca artikel di website saya.

 jadi untuk kamu yang membaca artikel ini pastikan kamu mengatur format tulisan yang tepat seperti mengatur fungsi hiding subheading dan paragraf yang baik,  satu lagi tidak menggunakan bahasa yang alay.  untuk ukuran font sendiri saya menggunakan ukuran normal untuk paragraf dan ukuran sedang untuk subsiding dan ukuran medium untuk heading.

Yang ketiga adalah melakukan promosi ilegal

 hal ini pernah saya lakukan juga sepertinya seperti menayangkan iklan sendiri dengan memasukkan banner di html disitu di tata letak kan ya.  di mana sebenarnya hal ini bertentangan dengan ketentuan absen.   Jadi kalau kamu berencana mendaftar Adsense Kamu harus mematuhi aturan tertentu dalam hal ini adalah promosi seperti tidak memberikan ulasan produk barang dan jasa yang seharusnya membayar ke Google dan beberapa hal yang lainnya jadi untuk sementara buat kamu yang mendapatkan kontrak semen untuk produk tertentu Kamu mungkin harus menundanya terlebih dahulu sebelum mendaftar AdSense

Oke sekian artikel dari saya tentang beberapa hal yang sering dilakukan oleh blogger pemula dalam mendaftar Adsense semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu dan terima kasih.