Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Beginilah Syarat Dari Penulisan Artikel SEO yang Wajib Dipenuhi Oleh Seorang Penulis

Beginilah Syarat Dari Penulisan Artikel SEO yang Wajib Dipenuhi Oleh Seorang Penulis. Menulis merupakan salah satu hal yang mungkin terbilang mudah untuk dilakukan. Tetapi bagaimana jika penulisan itu adalah artikel? Pasti belum mengenal serta mengetahui sepenuhnya bukan. Tetapi ini bukanlah hal tantangan bagi anda ya. Sebab anda dapat mempelajari bagaimana sih tata cara penulian artikel yang benar itu. Maka dari itu kesempatan kali ini akan membantu anda dalam mengetahui bagaimana sih cara yang tepat.

Mungkin hanya sebagaian orang saja yang mengetahui bagaimana tata cara penulisan artikel yang benar itu. Maksudnya adalah jika anda menulis artikel ini tidaklah sembarangan. Sebab menulis artikel ini memiliki beberapa peraturan di dalamnya yang harus di penuhi. Agar nantinya dalam menghasilkan karya artikel anda dapat mendapatkan sebuah kepuasan. Maksudnya adalah kepuasan ini seperti anda akan mendapatkan sebuah keuntungan nantinya. Dimana keuntungan ini di dapat dari hasil karya artikel aygn telah anda publikasikan di media internet.

Maka wajiblah anda memperhatikan beberapa syarat agar bisa menciptakan atau menghasilkan artikel seo yang akan banyak di buru pembaca. Dimana beberapa hasil karya anda akan menjadi salah satu favorit dari seseorang. Dengan begini anda akan mendapatkan seorang penggemar pembaca ya. Meskipun anda nantinya hanya bekerja melalui online dan hanya mengandalkan rumah sebagai tempat kerjanya. Tidaklah memerlukan kekhawatiran untuk anda yang ingin menghasilkan uang tanpa harus bekerja keras nantinya. Ikutilah beberapa syarat di bawah ini ya.

artikel seo

Beberapa Syarat Dari Penulisan Artikel SEO yang Wajib Diketahui

Artikel SEO Bisa Menambahkan Gambar

Untuk yang pertama anda dapat menambahkan gambar ke dalam artikel yang telah di ciptakan ini. Hal ini bertujuan untuk menambah ke loyalitasan seorang pembaca terhadap hasil karya anda nantinya. Dengan adanya pemakaian gambar pada artikel ini seorang pembaca tidak akan merasakan kebosanan pada saat membacanya. Tetapi perhatikan beberapa halnya ya. Pertama dengan mengunggah gambar yang telah di ubah nama filenya. Kedua dengan menulis focus keyword yang akan di gunakan. Dan ketiga kecilkan file size gambar nantinya.

Penggunaan Sudut Pandang

Langkah kedua agar artikel seo menjadi favorit si pembaca yaitu dengan memperhatikan penggunaan sudut pandang. Kata kunci ini haruslah anda temukan beberaoa sudut pandang yang akan mengembangkan keywordnya itu sendiri. Temukanlah sudut pandang yang baru ya agar tidak mudah di temukan orang lain nantinya. Setiap orang ini sendiri pasti memiliki sudut pandang yang unik bukan.

Manfaatkanlah Fungsi Heading dan Subheading

Penggunaan heading serta subheading ini merupakan syarat yang perlu di terapkan oleh si penulis ini. Dimana heading ini akan memudahkan si pembaca untuk bisa menemukan garis besar pokok bahasan. Maksudnya adalah si pembaca ini akan di berikan kepuasan membaca karena telah di tentukan pokok pembahasan yang berada di dalamnya. Dimana heading ini akan membantu google dapat mudah menemukan pokok bahasan dari apa yang di bahas. Subheading ini juga akan menajdikan turunan dari pokok yang akan di bahas nanti.

Itulah beberapa syarat yang perlu anda ketahui sebagai seorang penulis artikel seo. Agar anda dapat menghasilkan sebuah karya yang akan memuaskan nantinya. Sehingga anda dapat mendapatkan hasil terbaik dari hasil karya yang telah di ciptakan ini.

 

Post a Comment for "Beginilah Syarat Dari Penulisan Artikel SEO yang Wajib Dipenuhi Oleh Seorang Penulis"