Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Beginilah Cara Menulis Artikel Agar Bisa Bertaraf SEO Friendly

Beginilah Cara Menulis Artikel Agar Bisa Bertaraf SEO Friendly. Menjadi penulis artikel ini merupakan pekerjaan yang mungkin banyak di cari oleh seorang mahasiswa. Kan kita tahu sendiri bukan seorang mahasiswa ini memerlukan sebuah dana untuk bisa mencukupi kehidupannya selama melakukan perkuliahan. Mereka terlalu gengsi jika selalu saja meminta kepada orang tuanya. Nah dengan begini mereka sebagai seorang mahasiswa selalu bekerja keras untuk bisa mendapatkan sepeer uang. Meskipun sepeser uang yang di terimanya tidaklah terlalu banyak.

Menjadi seorang penulis artikel ini merupakan salah satu jalan alternatif bagi seorang mahasiswa yang ingin mendapatkan sepeser uang ini. Karena dengan banyak menciptakan artikel ini seorang mahasiswa akan berlatih bagaimana sih cara menyusun bahasa yang benar. Kan kita tahu sendiri tugas mahasiswa ini selalu membuat artikel, makalah dan tugas sebagainya lagi. Apalagi jika seorang mahasiswa ini akan menghadapi skripsi pada saat menghadapi kelulusan nantinya. Nah dengan begini sedikit banyak seorang mahasiwa telah memiliki bekal untuk bisa menulis skripsi.

Namun untuk menjadi seorang penulis artikel ini haruslah bisa bertaraf seo friendly. Mengapa hal ini harus dimiliki? Sebab dengan begini anda akan mendapatkan sebuah trafik tertinggi. Maksudnya adalah karya anda akan selalu di kunjungi oleh seorang pembaca nantinya. Dengan adanya peningkatan trafik yang terus menerus maka karya anda akan semakin meningkat. Sehingga anda mendapatkan sebuah keuntungan di balik penciptaan artikel yang anda buat ini. Perhatikanlah beberapa cara untuk menjadikan artikel anda menjadi seo friendly.

seo friendly

Beberapa Cara Menjadikan Artikel Agar Bisa Bertaraf SEO Friendly

Menulis Artikel Dengan Melakukan Riset Keyword

Hal yang paling utama adalah dengan melakukan riset keyword. Hal ini sangat harus dilakukan karena seo friendly ini memerlukan yang namanya riset kata kunci. Riset keyword adalah salah satu proses untuk mengetahui apakah kata yang di gunakan ini banyak di gunaka ataukah tidak. Keyword ini merupakan kata kunci yang terkait dengan tema yang akan di tulis nantinya. Jadi jika anda sebelum menulis artikel ini maka haruslah melakukan kata kunci yang akan di gunakan ini.

Pahamilah Teknik Menulis Artikelnya

Langakh kedua jika menulis artikel yang bertaraf seo friendly yaitu dengan memahami teknik penulisan artikelnya. Karena hal ini akan lebih memudahkan anda dalam melakukan langkah penulisan nantinya. Anda sebagai seorang penulis ini haruslah terlebih dahulu merangkai kata – kata sebelum menulisnya. Dimana dengan mengarang terlebih dahulu maka akan lebih mudah dalam penyusunan setiap katanya. Dimana artikel yang anda ciptakan ini akan memiliki banyak pengunjung dan selalu tertarik pada karya anda.

Menentukan Judul Artikel Semenarik Mungkin

Langkah selanjutnya yaitu dengan membuat judul artikel semenarik mungkin. Selain membuat kata kunci yang menarik anda juga di wajibkan untuk menentukan judulnya ya. Karena judul yang clickable ini secara tidak langsung akan memengaruhi terhadap performa seo dari artikel yang anda ciptakan ya. Dengan mengarang judul yang semenarik mungkin ini, pengunjung artikel yang membaca di website anda akan selalu senang. Apalagi jika banyak membhasa tentang masalah – masalah yang sedang terjadi saat ini nih.

Itulah beberapa cara menulis artikel yang akan bertaraf seo friendly. Agar karya artikel anda ini selalu di cari banyak orang nantinya. Semakin banyak hasil karya artikel yang anda ciptakan maka semakin banyak pengunjung yang berada di website anda nantinya.

 

Post a Comment for "Beginilah Cara Menulis Artikel Agar Bisa Bertaraf SEO Friendly"