Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Beberapa Indikator Utama Untuk Artikel SEO yang Wajib Dipahami Oleh Seorang Penulis

Beberapa Indikator Utama Untuk Artikel SEO yang Wajib Dipahami Oleh Seorang Penulis. Telah banyak seseorang yang pasti menanyakan seputar hal seo bukan. Apalagi jika seorang penulis artikel tuh pasti memerlukan pengetahuan seputar seo itu bagaimana bukan. Bagi seorang penulis pemula dari website serta blog ini sering ke bingungan saat mendengar kata seperti ini. Alasan tersendiri dari di terapkannya optimasi seo ini tak lain sebagai untuk bisa mendapatkan sebuah rangking. Maksudnya jika artikel anda menerapkan seo ini maka akan untung.

Untung yang di maksud ini tak lain yaitu akan meningkatnya sebuah hasil dari pekerjaan yang sedang anda lakukan. Akan lebih meningkat hasil pengunjung yang akan mengunjungi website anda nantinya. Dan mereka akan lebih mengutamakan membaca artikel anda ketimbang melakukan hal yang lain. Seo ini sendiri memiliki kepanjangan nama yaitu search engine optimization. Penerapan dari penulisan artikel yang bertaraf seo ini meurpakan hal yang wajib di ketahui oleh seorang penulis. Sebagai seorang penulis ini anda selalu di berikan beberapa kesempatan.

Maksudnya adalah anda akan di berikan kesempatan untuk bisa meluapkan perasaan ayng sedang terjadi. Agar artikel ayng di hasilkan nantinya menjadi semakin baik serta bagus untuk di baca oleh seseorang. Jika artike anda telah baik maka akan terciptanya sebuah ketertarikan antara si pembaca ini. Mereka akan menjadikan hasil karya artikel anda menjadi salah satu karya terfavoritnya. Maka dari itu marilah kita simak apa saja sih indikator utama untuk artikel seo ini. Agar hasil karya anda akan selalu di pandang baik serta akan menjadi salah satu karya terfavorit.

artikel seo

Beberapa Indikator Utama yang Wajib Diketahui Oleh Seorang Penulis Artikel SEO

Artikel SEO Menggunakakan Search Intent

Untuk indikator yang pertama ini adalah dengan menggunakan search intent. Satu kunci yang berada di artikel ini dapat lebih dari satu. Search intent ini sendiri memiliki pengertian sebagai pencarian yang di iginkan oleh seorang pencari terhadap apa yang di maksudkan. Semisal contoh, jika seseorang memasukkan kata kunci tentang kesehatan. Maka hasil pencarian teratasnya ini akan menampilkan beberapa portal mengenai kesehatan nantinya. Mulai dari pemgertian kesehatan, bagaimana cara menjaga kesejatan, penyebab lemahnya kesehatan dan lainnya lagi.

Melihat Dari Struktur Konten

Untuk indikator utama yang kedua mengenai artikel seo ini adalah melihat dari sisi struktur konten. Selain harus menyesuaikan konten denan search artikel maka anda juga haruslah membuat konten yang gampang untuk di pahami. Mudahkanlah para pembaca anda dalam membaca serta memahami struktur dari penulisan artikel anda. Caranya dengan meletakkan subheading sert beberapa poin nantinya.

Penggunaan Meta Tags

Perlu di ketahui bahwa meta tags ini terdiri dari title tag serta meta description. Tujuan dari meta tags ini sendiri yaitu untuk membantu goggle dalam memahami konten yang berada di website. Tittle tags yang pertama ini mengandung judul artikel yang akan muncul di hasil pencarian google. Meta description adalah yang kedua ini bagian dari teks yang merangkum konten anda nantinya di hasil pencarian.

Itulah beberapa indikator utama yang wajib seorang penulis artikel seo memahaminya. Agar pada saat penulisan para penulis ini tidak kebingungan di saat menentukan artikel yang baik itu bagaimana dan seperti apa.


Post a Comment for "Beberapa Indikator Utama Untuk Artikel SEO yang Wajib Dipahami Oleh Seorang Penulis"

Berlangganan via Email