Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Yuk Intip Bagaimana Sih Cara Menulis Artikel SEO yang Benar dan Baik

Yuk Intip Bagaimana Sih Cara Menulis Artikel SEO yang Benar dan Baik. Mengenal lebih dalam mengenai artikel juga akan mengetahui peraturan penulisan di dalamnya. Seseorang yang mungkin belum terbiasa untuk menulis artikel akan tidak mengetahui bagaimana caranya membuat artikel yang benar. Bagi anda yang ingin mengetahuinya lebih dalam maka ikuti terus pembahasan di bawah ini agar menjadikan anda sebagai penulis handal. Menjadi seorang penulis merupakan sebuah cita – cita yang mungkin di sukai dan banyak di minati banyak orang. Apalagi jika seseorang yang belum memiliki pekerjaan tetap.

Maka menjadi seorang penulis artikel ini akan menjadikan salah satu pekerjaan rekomendasi bagi anda. Memang menjadi seorang penulis itu tidaklah mudah apalagi bagi seseorang yang tidak memiliki pengalaman. Nah jangan khawatir ya sebab disini akan di jelaskan lebih dalam mengenai beberapa hal yang akan membawa anda kepada kesuksesan. Dapat diketahui artikel itu merupakan sebuah karya karangan yang berupa beberapa paragraf serta kalimat indah di dalamnya. Dimana artikel ini sangat banyak di butuhkan oleh orang untuk bisa memenuhi tugas yang diberikan oleh gurunya.

Apalagi bagi anda yang ingin menjadi seorang penulis artikel maka di perlukannya sebuah keahlian khusus. Jika anda sudah menjadi seorang penulis handal maka anda dapat menjual karya – karyanya. Nah dengan begini karya anda akan banyak menghasilkan uang bukan. Yuk ikuti terus bagaimana cara menulis artikel SEO yang benar dan baik. Biasanya seorang penulis takut jika karyanya tidak maksimal serta tidak adanya pemesanan dari seorang pelanggan. Jadi jangan sampai ya hal ketakutan ini akan menimpa anda. Jangan pernah takut untuk bisa menghasilkan sesuatu yang akan menjadi sebuah penghasilan.

cara menulis artikel SEO

Beberapa Cara atau Aturan Untuk Menulis Artikel SEO yang benar

Siapkanlah Keyword

Langkah utama untuk memulai penulisan sebuah artikel adalah dengan menyiapkan keyword. Maksud dari keyword itu sendiri adalah kata kunci, dimana kata kunci ini merupakan hal terpenting dalam pembuatan artikel. Kita tahu bahwa penggunaan kata kunci ini merupakan sebuah dasar dari artikel yang di buat maupun di karang. Dengan adanya kata kunci atau keyword ini akan lebih memudahkan seseorang untuk mencari pokok pembahasan yang di perlukannya. Tak hanya keyword ada juga yang namanya judul serta url. Dimana ketiga unsur tersebut tidak boleh terlepas dalam pembuatan sebuah artikel.

Tambahkan Beberapa Media

Cara menulis artikel SEO selanjutnya adalah dengan memberikan paling sedikit gambar maupun video. Dengan menambahkan unsur seperti ini maka para pembaca tidak akan bosan serta jenuh pada saat menikmati hasil karya anda. Sebaiknya penggunaan gambar ini harus sesuai atau relevan dengan artikel yang anda buat. Pengaturan gambar ini haruslah optimal sehingga membuat pembacanya selalu menikmati. Begitupun dengan penggunaan atau pemberian video di dalam artikel. Untuk penggunaan videonya itu janganlah terlalu panjang sebab akan menimbulkan rasa bosan di saat membaca artikel anda.

Buatlah Kerangka yang Menarik

Untuk langkah yang selanjutnya adalah dengan membuat karangan agar lebih menarik nan indah. Layaknya seorang penulis artikel profesional maka anda harus mengikutinya agar bisa mendapatkan hasil yang sempurna. Rangkailah beberapa kalimat yang menarik yang akan membuat anda semakin bisa membuat pembaca tertarik. Pada saat di dalam isinya anda bisa menggunakan kalimat yang menarik dan indah agar pembacanya selalu menikmati. Sampaikan beberapa informasi penting dan tidak menggunakan bahasa yang bertele – tele.

Nah itulah beberapa cara menulis artikel SEO yang perlu anda ketahui.