Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penjelasan Mengenai Perhitungan Jumlah Kata yang Berada di Artikel SEO

Penjelasan Mengenai Perhitungan Jumlah Kata yang Berada di Artikel SEO. Menjadi seorang penulis artikel ini memanglah sedikit ada kendala. Jika anda membuat artikel ini haruslah berstandar SEO. Dengan begini anda akan semakin mudah untuk bisa mendapatkan seorang pelanggan. Buatlah artikel yang anda ciptakan ini menjadi sebuah karangan indah nan unik. Agar semua orang bisa menikmati setiap kalimat yang anda karang. Langkah demi langkah haruslah selalu di ikuti oleh anda jika ingin mendapatkan sebuah hasil yang sempurna. Tidak ada kata menyerah untuk mnejadikan diri sendiri sebagai orang unggul.

Pada pembahasan kali ini kita akan megupas tentang jumlah kata yang di gunakan pada saat menulis artikel SEO. Tidak sembarang loh ya jika menulis artikel SEO itu anda haruslah wajib pantu dan pantengin peraturan apa yang ada di dalamnya. Apalgi jika anda sebagai penulis artikel di website, wordpress dan blogspot. Hal ini harus memiliki aturan yang bisa membuat karya anda semakin berkembang. Dengan banyaknya pengunjung yang melihat karya anda maka semakin pesat juga nama anda. Dengan begini banyak yang akan memesan penulisan artikel kepada anda dan semakin terpercayanya.

Untuk perhitungan jumlah kata yang berada di artikel SEO ini tidak boleh terlalu panjang dan jangan terlalu sedikit ya. Setidaknya mengandung 300 kata ini hanya minimalnya ya. Anda dapat menambah kalimat lebih dari itu. Tetapi jangan sampai terlalu banyak pula sebab akan menimbulkan kebosanan pada para pembacanya. Lain halnya jika pelanggan anda meminta pesanan untuk bisa menambah kalimat dari artikel tersebut. Anda harus bisa mengikuti kemaunan si pelanggan agar dapat menghasilkan sesuatu yang baik. Pada artikel anda pastikan informasi yang diberikan akan bermanfaat bagi setiap pembacanya.

artikel SEO

Perhitungan Jumlah Kata yang Berada di Artikel SEO

Jumlah Kata Terlalu Pendek dan Panjang

Pada peraturan sudah di jelaskan untuk kalimat itu sendiri minimal harus 300 kata. Sebab jika hanya 100 kata google akan mengidentifikasi bahwa artikel anda itu hanyalah sampah. Pada saat kesamaan keadaan artikel akan ada yang lebih dari 300 kata. Seperti 1000 sampai 2000, dimana artikel yang memiliki katapanjang seperti ini juga akan di sebut sampah atau spam. Tetapi jika artikelnya membahas tentang panduan atau tutorial maka tidak akan di anggap sampah. Apalagi tutorial yang di bahas mengenai bisnis.

Menghitung Melalui Offline

Untuk jenis penghitungan artikel SEO yang berikutnya adalah menggunakan media offline. Dimana media yang di maksudkan adalah menggunakan microsoft word. Dengan memanfaatkan aplikasi ini anda tidak perlu repot – repot untuk menghitung manual. Begitu sangat di mudahkan untuk penghitungan kata – kata yang akan di buat menjadi artikel saat ini. dimana semua media sudah di siapkan penuh untuk anda sebagai pengguna alat canggih. Tak pernah di repotkan dan tak usah letih serta capek untuk bisa menjadi seorang penulis bukan.

Menghitung Melalui Online

Untuk media online itu sendiri dapat melalui wordcounter dimana ini berada di internet. Perlu diketahui bahwa wordcounter ini merupakan sebuah software online yang dibuat khusus untuk bisa menentukan jumlah kata. Aplikasi secara online ini dapat mendeteksi jumlah kata artikel yang telah dibuat. Apakah jumlah katanya sedikit ataukah panjang maka secara otomatis akan mengetahuinya. Wordcounter juga akan memberikan saran atau solusi judul terbaik untuk anda nantinya ya.

Nah telah jelas bukan langkah – langkah yang telah di jelaskan di atas. Maka dari itu artikel SEO yang di buat anda harus sesuai dengan peraturan agar lebih indah dan menarik ya.