Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Pelanggaran SEO yang Perlu Dihindari Bagi Blogger

Daftar Pelanggaran SEO yang Perlu Dihindari Bagi Blogger - Seperti kita tahu bahwa dari satu akses SEO di sebuah blog ataupun website pasti berpengaruh pada posisi di mesin pencarian Google. Karena itulah bagi blogger perlu mencermati kembali apa saja keunggulan sekaligus beberapa cara penggunaan teknik SEO di setiap konten.

Secara tidak sadar seorang blogger pemula bisa saja melakukan kesalahan ataupun pelanggaran di dalam teknik SEO. Sehingga perlu adanya konsep penting yang membuat peluang untuk menghasilkan jumlah pengunjung lebih banyak semakin terbuka.

Daftar pelanggaran SEO

Daftar Pelanggaran SEO Perlu Dihindari Blogger

1.    Menggunakan Jumlah Kata yang Kurang Memenuhi Syarat

Perlu dipahami semua blogger ketika ingin membuat konten berkualitas hendaknya memakai aturan minimal panjang kata mencapai 300 kata. Karena itu, sebisa mungkin sebuah konten yang akan diposting harus memenuhi jumlah kata yang kemudian bisa memberi manfaat pada pemenuhan aturan penting. Yang saat ini dibutuhkan dalam memaksimalkan semua peluang website atau blogger dalam dunia bisnis ataupun lainnya. Daftar pelanggaran SEO yang tidak menggunakan jumlah kata minimal akan terasa kurang nyaman dibaca.

Dari segi peluang menghasilkan sebuah konten terbaik SEO dengan jumlah kata minimal 300 kata bisa didapatkan ketika Anda memiliki banyak tema konten. Meskipun menggunakan satu tema secara luas, tetap saja dari semua daftar judul dan konten harus mengindahkan jumlah kata minimal 300 untuk tidak melanggar aturan SEO.

2.    Keyword Stuffing

Berikutnya dari jumlah kata kunci yang juga perlu diatur penempatannya. Tidak diperbolehkan dalam satu akses kata kunci ditempatkan beberapa kali tanpa ada penempatan yang pasti. Kemudian ada beberapa peluang menarik ketika kata kunci benar-benar bisa memberi manfaat terhadap populernya sebuah konten artikel. Karena itulah Anda perlu mencermati kembali bagaimana cara terbaik dalam menempatkan keyword untuk menghindari daftar pelanggaran SEO.

Seringkali proses dari pembuatan konten di sebuah website mengalami beberapa perubahan. Sehingga ada kalanya blogger menggunakan kata kunci yang sudah diatur rapi dari posisi di awal paragraf pertama, tengah badan artikel, kemudian paragraf akhir.

3.    Memperbolehkan Link di Komentar

Meskipun ada banyak website ataupun blog memiliki fasilitas link di kolom komentar. Ternyata dari fitur tersebut menjadi salah satu daftar pelanggaran SEO yang perlu diperhitungkan semua blogger. Untuk itu, dari ketersediaan link di kolom komentar akan terus memberi pengalaman terbaik yang membuat potensi dari pengembangan konten tetap original.

Sebisa mungkin Anda harus hindari penggunaan link di komentar yang sekiranya kurang efektif bahkan dirasa tidak diperbolehkan dari sisi kenyamanan bagi pembaca di setiap konten artikel.

4.    Duplicate Content

Pastinya dari sebuah konten artikel di blog tidak diperbolehkan memiliki kesan duplikat. Menggunakan sistem copy paste akan membuat mesin deteksi dari Google menganggap website Anda tidak kredibel. Sehingga menjadi satu daftar pelanggaran SEO yang sebenarnya bisa dihindari, hingga akhirnya Anda bisa membuat sebuah konten yang asli dan tidak mengandung duplikat gambar maupun tulisannya.

Meskipun terkesan sepele, tetapi dari adanya konten yang duplikat bisa memberi resiko buruk pada eksistensi blog yang seringkali mendapat banyak kendala dalam pengembangannya.

Sampai sekarang ada beberapa daftar pelanggaran SEO yang harus dicermati bagi semua blogger. Sehingga ada beberapa peluang untuk bisa menggunakan konten terbaik dan asli. Cobalah membuat konten lebih maksimal dan original. Sebab dari pihak Google sendiri lebih menyukai sebuah konten asli dan tidak duplikat.

Post a Comment for "Daftar Pelanggaran SEO yang Perlu Dihindari Bagi Blogger"

Berlangganan via Email