Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beberapa Konsep Mengenai Penulisan Artikel SEO

Beberapa Konsep Mengenai Penulisan Artikel SEO. Menjadi seorang penulis artikel yang bertaraf SEO ini merupakan hal yang tak mudah. Sebab tugas menjadi seorang penulis artikel ini memiliki tugas yang berat. Bagaimana tidak di bilang berat? Sebab untuk menjadi seorang penulis artikel ini haruslah menuruti peraturan. Di satu sisi anda harus memikirkan bagaimana cara membuat karangan atau kalimat hingga bisa nikmat di baca orang. Dan di sisi lain anda harus bersaing dengan mesin google. Sebab mesin ini akan secara otomatis membawa artikel anda menjadi artikel yang banyak di cari orang.

Inilah beberapa konsep yang dimiliki oleh artikel SEO, sebab anda harus menuruti beberapa peraturan yang berada di dalamnya. Dengan mengikuti beberapa peraturan yang ada di dalamnya maka artikel yang anda buat akan semakin istimewa. Di saat kita menulis artikel ini haruslah menarik untuk di baca oleh penikmatnya. Tak hanya itu anda juga harus memperhatikan kaidah – kaidah yang sangat di sukai dan di cari oleh mesin pencarinya. Kita harus pintar – pintar dalam membuat kalimat yang berada di artikel ini. Sebab jika kalimat yang anda buat bagus dan baik maka akan mudah di temukannya di mesin pencarian google.

Menjadi seorang penulisan artikel SEO memanglah tidak mudah banyak yang harus di pelajari serta mengasah kemampuan kita. Semakin di mudahkannya artikel anda di temukan pada mesin pencarian maka semakin banyak juga yang akan membaca artikel anda. Tujuan dari banyaknya yang melihat hasi karya artikel anda makan akan semakin meningkatnya trafik website yang tinggi. Sebelum anda mengetahui bagaimana penulisan artikel itu maka disini akan diberikan apa saja sih konsep untuk bisa membangun artikel yang baik. Perhatikan dengan benar ya agar artikel yang di hasilkan tidak akan mengecawakan anda nantinya.

penulisan artikel SEO

Beberapa Konsep Mengenai Penulisan Artikel SEO

Artikel SEO Haruslah Sesuai dengan Target Keyword

Jelas artikel bertaraf SEO ini haruslah memiliki kata kunci yang sesuai dengan permintaan bukan. Sangat berbeda jauh dengan penggunaan atau penerapan artikel biasa lainnya. Penggunaan keyword inilah tidak menggunakan kata – kata yang sembarangan sebab telah ditentukan dengan tools. Pengunaan riset tools ini tidak sembarang orang bisa menggunakannya, sebab ada yang tidak berbayar dan ada juga yang berbayar. Untuk klien sendiri yang akan memberikan anda keyword untuk bisa mengerjakan artikelnya. Namun juga ada sebagian pelanggan yang meminta di carikkan keyword.

Perbedaan Artikel SEO dengan Artikel Biasa

Pada umumnya banyak perbedaan di antara kedua artikel ini. dimana artikel yang satu menggunakan SEO untuk pengaturannya jadi haruslah sesuai dengan aturan. Dimana lagi artikel yang satu hanya mengandalakan sebuah karangannya. Konsep mengenai penulisan artikel SEO ini memanglah tidak mudah sebab anda harus mengikuti serangkaian peraturan yang berada di dalamnya.  Menerapkan konsep artikel SEO ini tidaklah sembarangan agar artikel yang di ciptakan nantinya memberikan kesan menarik. Sehingga semakin banyak pelanggan yang membaca serta menarik perhatian akan semaki banyak pula pesanan anda.

Peletakan Keyword yang Benar

Untuk artikel yang bertaraf SEO ini memiliki keletakan keyword 1% dari artikel yang di arsipkan. Dimana letak keyword ini berada di  judul, paragraf pertama dan biasanya juga di akhir. Juga pada artikel SEO keywordnya berada di subheder. Meskipun peletakannya memenuhi target haruslah di letakkan senaturan serta semaksimal mungkin. Peletakkan keyword ini akan membuat para pembacanya semakin nyaman dalam membaca artikel anda.

Nah sudah di jelaskan mengenai beberapa konsep penulisan artikel SEO yang wajib anda ketahui.