Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Termudah Agar Diterima Google AdSense Untuk Pemula

 Punya pengalaman pahit sering di tolak adsense? Percaya deh di tolak adsense itu damage lebih tinggi dari pada di tolak doi! Apalagi di tolak calon mertua, damage nya kecil bange itu.
Di tolak adsense, adalah budaya indonesia asli. Kenapa? karena memang kebanyakan blogger indonesia sering di tolak adsense! Nah kira-kira gimana nih caranya aga bis di terima adsense?
Cara nya mudah ko, pada artikel kali ini kita akan membahasnya dengan lengkap! Simak baik-baik pembahasanya yah!

Tips Termudah Agar Diterima Google AdSense Untuk Pemula

Tips Termudah Agar Diterima Google AdSense Untuk Pemula
Hal yang perlu kamu lakukan sebelum mengajukan menjadi mitra adsense adalah berdoa dan menyiapkan dengan baik beberapa hal-dibawah ini :

1. Pastikan Navigasi Mudah Digunakan & Jelas

Navigasi, bisa jadi merupakan bagian yang sangat penting dalam sebuah website, dari navigasi yang baik,kita akan mendapatkan pengunjung yang banyak. Karena mereka nyaman dengan navigasi yang kita buat. Semakin kamu membuat navigasi yang baik dan mudah di gunakan dalam website, semakin banyak pula pengunjung yang akan memberikan pengalaman positifnya di website kamu.
Untuk membuat navigasi yang baik, kamu mungkin perlu memperhatikan beberapa hal berikut, yaitu:
  • Keterbacaan
  • Penataan, dan
  • Fungsi.

Contoh dari navigasi yang bagus, bisa kamu lihat dibawah ini :
Jika kamu ingin membuat sebuah website tentang Tutorial Game, maka navigasi yang baik adalah, Beranda » Tujuan » Galery Terbaru»Tutorial Terbaru » Ulasan Game » Tentang Kami
Di atas adalah contoh navigasi yang baik, kamu bisa menyesuaikan dengan navigasi yang kamu inginkan, syaratnya adalah kamu tidak boleh membuat pengunjung bingung, buatlah navigasi yang mudah dan cepat di pahami oleh pengunjung.

2. Buat Konten Menarik dan Unik

Buatlah konten yang menarik! Konten merupakan jiwa dari sebuah website!
Jika kita tidak mengisi konten yang menarik, orang-orang akan enggan mengunjungi blog kita. Usahakan juga konten yang kamu buat merupakan konten yang kamu kuasai dan kamu sukai. Tapi tidak ada salahnya jika kamu ingin belajar sesuatu yang baru, dan kemudian membagikanya.
Saran dari saya, pakailah konten originial kamu dalam mengisi website, karena konten original lebih di sukai goole, karena sesuai dengan kebijakan yang mereka tetapkan, yaitu memblokir website yang mengandung konten tiruan atau pelanggaran hak cipta.

3. Gunakan Google AdSense Saja

Jangan serakah, dan jangan mendua!
Untuk mengajukan lamaran pernikahan saja, kamu harus nunggu di tolak dulu sebelum mencari yang lain. Begitu juga dengan melamar menjadi mitra Adsense, kamu harus sabar menunggu dan mencoba melamar lagi jika di tolak.

4. Sudah Mempunyai 10-15 Artikel Aktif

Pastikan websitemu sudah memiliki sekitar 10-15 artikel yang sudah tampil di pencarian google, artikel itu akan menjadi rekam jejak website kita, jika rekam jejak website kita baik dan memiliki nilai positif di mata google, besar kemungkinan dalam jangkan 1-2 hari website kamu akan segera di terima adsense.

5. Pastikan Ada 100 Pengunjung Setiap Hari

100 pegunjung setiap hari? Gampang ko, Kamu tinggal pakai teknik jiggling saja untuk menaikan pengunjung blog kamu! Hehe bercanda yah!
Teknik jigling sendiri sangat terlarang untuk dijalankan, karena google akan mendeteksi spam yang mengakibatkan website kamu di nilai buruk, dan hanya menjadi beban negara saja!
Untuk mendapatkan pengunjung setiap hari, kamu harus rajin menulis artikel yang menarik setiap hari, usahakan kamu bisa melakukan uploading sebanyak 3 artikel sehari pada jam – jam tertentu!
Kamu bisa menjadwalkan postinganmu, agar bisa di posting secara otomatis, untuk melihat cara menjadwalkan postingan, kamu bisa melihat artikelnya disini : Cara MenjadwalkanPosting Blog Untuk Posting Otomatis
Nah berikut adalah artikel saya tentang Tips Termudah Agar Diterima Google AdSense Untuk Pemula¸semoga membantu kamu dalam mencari artikel tentang ini yah!